cara keluar dari member oriflame

Cara keluar dari member oriflame. Semua perusahaan itu pasti memiliki namanya kode etik. Tidak hanya perusahaan jaringan saja semacam oriflame. Perusahaan umum yang memasarkan produknya dengan cara konvensional juga sama. Pasti ada kode etik.

Nah jika misalkan anda sudah ada niatan mau mengakhiri dan tidak akan lanjut jadi member oriflame. Maka syaratnya mudah, selama 1 tahun jangan anda gunakan untuk belanja produk oriflame. 1 tahun ya jadi 12 bulan buat keanggotaan anda nganggur enggak ada omzet apa-apa.

Nanti otimatis sistem di oriflame akan menon aktifkan keanggotaan anda jika sudah melewati 12 bulan. Ke depan kalau sudah selesai 12 bulan dan anda kepikiran mau join lagi di oriflame. Bisa saja, daftar aja ke leader baru atau lama misalkan. Dengan menggunakan data KTP anda juga bisa.

Tapi pastikan selama keanggotaan anda masih aktif. Jangan pindah jaringan dulu karena ini kode etik perusahaan dan sangat tidak di anjurkan oleh leader. Karena akan merusak hubungan antar leader.

Kenapa berhenti dari member oriflame?

Demikian ya di saya sharingkan jika temen-temen memang memutuskan sudah off dl dari oriflame nya. Namun kalau saya bagi kisah dan pengalaman, kenapa harus off dari oriflame. Karena ke depan yang namanya MLM justru akan menjadi gaya hidup, lifestyle orang milenial. Ke depan malah kalau tidak masuk dan menggunakan produk MLM rasanya ada yang kurang. Percaya sama apa yang saya sampaikan.

Hari ini kalau kita tidak belanja di swalayan rasanya jadi orang yang paling di belakang. Karena begitulah perjalanan. Dahulu namanya supermarket masih sangat asing dan hanya orang kaya saja yang main ke supermarket. Hari ini semua kalangan sudah biasa main di supermarket.

Mungkin anda memiliki alasan tersendiri sehingga memutuskan off dari perusahaan ini. Namun ingat bahwa oriflame adalah sebuah kendaraan. Ibarat anda sedang dalam perjalanan dari Bandung ke Jakarta memakai Bus. Kemudian di tengah jalan anda memutuskan untuk turun dan tidak melanjutkan perjalanan. Kira-kira setelah anda turun, apakah bisnya akan berhenti juga dan tidak lanjut perjalanan? ENGGAK bisnya akan tetep jalan dan sampai di Jakarta membawa penumpang lainnya. Seperti itulah perusahaan ini, dimana anda berada, apakah diluar sebagai penonton atau malah di dalam sebagai pemain dan memperjuangkan impian anda disini.

cara keluar jadi member oriflame,

Masih kurang jelas dan butuh info lebih lanjut? Silahkan chat aja, klik banner whatsapp nya. Makasih dan sukses 🙂

cara keluar dari member oriflame

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *