cara merekrut orang untuk menjadi member oriflame

cara merekrut orang untuk menjadi member oriflame

Ini mungkin pertanyaan yang paling banyak di lontarkan sama member baru di satu perusahaan jaringan. Tidak hanya Oriflame saja ya, karena pada dasarnya yang namanya mengajak akan senantiasa ada dalam semua perusahaan. cara merekrut orang untuk menjadi member oriflame.

Oriflame adalah perusahaan jaringan besar yang sudah terbukti bisa menjadi jalan bagi banyak orang dalam mewujudkan impian mereka masing2. Anda bisa cek ke upline apa yang sudah mereka peroleh dari perusahaan ini. Ini satu point penting dimana bisa menjadi senjata anda.

Kalau anda menonton video nya Mbak Nadia (salah satu leader Oriflame) dimana dia bicara soal cara merekrut orang untuk menjadi member oriflame. Disitu mba Nadia cerita soal diri sendiri dan energi positif.

Jadi katanya ketika kita akan mengajak orang lain joint ke oriflame maka cara termudahnya ialah anda ceritakan saja alasan anda sendiri tertarik masuk kesini.

Misalkan karena produknya, anda memiliki testimoni ketika sebelum menggunakan produk oriflame ada masalah sama kulit wajah. Entah flek hitam, jerawat dan bekas jerawat, wajah kusam. Atau apa saja yang kemudian setelah menggunakan produknya menjadi lebih bagus dan masalah teratasi.

Maka ceritakan itu saja kepada prosfek anda. Dengan tulus dan santai saja, jangan terbebani dengan pertanyaan, dia mau joint enggak ya? heloooo

Mengalir saja.

Kedua menurut Mbak Nadia adalah kita wajib namanya menularkan energi positif. Buat diri anda dalam kondisi positif dan percaya diri. Caranya bagaimana? Salah satunya dengan menyuasai produk meskipun tidak 100% terkuasai. Tapi minimal anda sudah mencoba produknya.

Karena energi anda akan otomatis mengalir kepada prosfek anda. Ketika anda tidak PeDe, enggak yakin sama oriflame. Maka itu akan juga di rasakan oleh mereka yang mendengarkan.

Demikian cara merekrut orang untuk menjadi member oriflame yang saya sarikan dari videonya Mbak Nadia. Untuk lebih jelasnya silahkan anda tonton videonya di bawah :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *