Review Pure Skin Oriflame Paling Lengkap

Review Pure Skin Oriflame Paling Lengkap

Review pure skin oriflame – Perusahaan Oriflame percaya dan mengedepankan pada kekuatan bahan-bahan alami, dan dengan dukungan teknologi ilmiah akan tercipta hasil yang paling efektif. Apapun jenis kulit dan berapapun usia teman-teman, Oriflame memiliki perawatan kulit lengkap yang dirancang khusus untuk kebutuhan kita semua.

Nah salah satunya roduk pure skin ini, rangkaian produk oriflame yang di produksi khusus untuk masalah kulit yang berminyak dan berjerawat

Oriflame mengeluarkan seri Pure Skin yang diperuntukkan khusus untuk kulit dengan masalah ini. Pure Skin oriflame mengandung salicylic acid, yaitu bahan yang memang diperuntukkan untuk jenis kulit berminyak dan berjerawat. Salicylic acid ini sangat baik untuk mengatasi jerawat dan iritasi kulit. Cara kerjanya adalah melalui penetrasi sebum (kandungan minyak pelembab kulit) yang menyumbat pori-pori dan menimbulkan komedo. Menggunakan kandungan salicylic acid ini secara teratur dapat mengurangi pertumbuhan komedo dan jerawat.

Selain itu, Pure Skin juga mengandung Pomegranate, yaitu jenis buah dengan butiran-butiran merahnya yang memiliki kandungan vitamin serta antioksidan yang sangat tinggi. Pomegranate atau kita kenal dengan buah Delima ini memang memiliki manfaat yang cukup banyak untuk kecantikan kulit. Diantaranya yaitu mampu membantu regenerasi kulit baik di lapisan kulit terluar maupun lapisan kulit yang terdalam. Mampu mencegah penuaan dini akibat terpapar sinar matahari, seperti kerutan di wajah. Lalu juga mampu mengurangi hiperpigmentasi atau noda-noda hitam di wajah. buah ini pun memproduksi kolagen, sehingga akan menjadikan kulit kita terasa halus, lembut dan tampak lebih muda.

Dua kandungan alami tersebut cukup untuk membuat kita ga ragu untuk menjadikan produk pure skin ini sebagai rekomendasi tepat untuk mengatasai masalah kulit berminyak, bernoda dan berjerawat baik dewasa maupun remaja

Pure skin oriflame dibagi kedalam  dua masalah, yaitu pertama untuk kulit berminyak dan berjerawat, dan yang kedua untuk wajah berkomedo dan bekas jerawat.

Mari Kita Bahas Kegunaan Pure Skin Oriflame

Pure Skin Oriflame Untuk Jerawat dan Wajah Berminyak

  1. Pure Skin Purifying Face Wash ( Kode : 32646)

pure skin oriflame
shopee.co.id

Kegunaan:

Face Wash ini bermanfaat untuk membersihkan kotoran serta mengurangi minyak berlebih pada wajah, menjadikan kulit tampak segar dan jernih.

Cara penggunaan:

Basahi wajah dengan air. Usapkan dan pijat lembut pada wajah kemudian bilas sampai bersih. Hindari kontak langsung di area sekitar mata.

 

  1. Pure Skin Refreshing Face Toner (Kode Pure Skin Oriflame : 32648).

harga pure skin oriflame
review.soco.id

Kegunaan:

Produk ini berguna untuk menyegarkan, mengencangkan dan mengurangi ukuran pori-pori.

Cara Penggunaan:

Setelah bersihkan wajah dari make-up atau kotoran dengan cleanser. Dalam keadaan wajah yang telah bersih, lanjutkan dengan memakai toner. Usapkan pada kapas, lalu tepuk-tepuk perlahan ke seluruh wajah. Hindari area sekitar mata.

 

  1. Pure Skin 1 Clarifying Face Scrub & 2 Purifying Face Mask (Kode: 32652)

kegunaan pure skin oriflame
tokopedia.com

Informasi Bahan Pure Skin 1 Clarifying Face Scrub & 2 Purifying Face Mask:

AQUA, KAOLIN, CETYL ALCOHOL, SODIUM METHYL COCOYL TAURATE, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, C12-13 ALKYL LACTATE, PPG-5-LAURETH-5, GLYCERIN, BENTONITE, DIMETHICONE, STEARIC ACID, PALMITIC ACID, HYDRATED SILICA, XANTHAN GUM, SODIUM CHLORIDE, GLYCERYL STEARATE, PEG-100 STEARATE, TRIDECETH-9, PEG-5 ETHYLHEXANOATE, PARFUM, IMIDAZOLIDINYL UREA, PHENOXYETHANOL, AMMONIUM ACRYLOYLDIMETHYLTAURATE/VP COPOLYMER, CAPRYLYL GLYCOL, ETHYLHEXYLGLYCERIN, SALICYLIC ACID, DISODIUM EDTA, MENTHOL, UNDECYLENOYL GLYCINE, ORYZA SATIVA EXTRACT, ARACHIDIC ACID, LAURIC ACID, MYRISTIC ACID, SODIUM HYDROXIDE, PUNICA GRANATUM FRUIT EXTRACT, LEUCONOSTOC/RADISH ROOT FERMENT FILTRATE, HORSERADISH PEROXIDASE, SUPEROXIDE DISMUTASE, CI 77891

Kegunaan:

Produk ini berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, komedo dan kotoran yang tidak terangkat oleh sabun

Fungsi maskernya adalah untuk menyerap kelebihan minyak pada wajah, membersihkan pori-pori dari bakteri dan menyegarkan wajah.

Cara Penggunaan:

Seminggu sekali atau dua kali, gunakan produk ini.

Step 1, Usapkan Clarifying Face Scrub pada area dahi, kedua pipi, hidung dan dagu. Lalu pijat dengan gerakan melingkar selama kurang lebih 1 menit, utamakan pada area yang berminyak, setelah itu bilas..

Step 2, gunakan Purifying Face Mask dengan cara mengoleskan ke seluruh area wajah kecuali sekitar mata dan bibir. Diamkan sekitar 15-20 menit, lalu bilas.

 

  1. Pure Skin SOS Spot Gel ( Kode: 32651)

review oriflame pure skin
tokopedia.com

 Kegunaan:

Sesuai untuk merawat kulit berjerawat! Formulanya mengandung ekstrak guava alami dan Detect Technology yang mengandung Salicylic Acid, gel yang telah melewati uji dermatologi ini membantu merawat kulit berjerawat dan menyamarkan radang akibat jerawat dalam waktu 24 jam.

Cara Penggunaan:

Oleskan pada Area Jerawat langsung pada titiknya, Gunakan sesering yang Anda perlukan diamkan semalaman atau seharian

Informasi Bahan Pure Skin SOS Spot Gel:

AQUA, ALCOHOL DENAT., GLYCERIN, PROPYLENE GLYCOL, BETAINE, SALICYLIC ACID, HYDROXYETHYLCELLULOSE, C12-13 PARETH-9, SODIUM HYDROXIDE, ALLANTOIN, MENTHOL, SODIUM CHLORIDE, UNDECYLENOYL GLYCINE, PSIDIUM GUAJAVA FRUIT EXTRACT, POTASSIUM SORBATE, SODIUM BENZOATE

 

Pure Skin Oriflame Untuk Komedo dan Wajah dengan Bekas Jerawat

Bagi teman-teman yang memiliki masalah dengan komedo atau bekas jerawat, maka Pure Skin Oriflame memiliki 2 buah variant produk berikut ini:

  1. Pure Skin 2-in-1 Face Wash & Scrub (Kode: 32647)

pure skin oriflame untuk jerawat
shopee.co.id

Kegunaan:

Sabun Pembersih wajah yang bisa mengelupaskan sel kulit mati karena mengandung scrub dan beraksi secara menyeluruh pada noda dan bintik hitam.

Cara Penggunaan: Gunakan setiap hari.

Basahi wajah dengan air. Usapkan dan pijat lembut pada wajah kemudian bilas sampai bersih. Hindari kontak langsung di area sekitar mata.

  1. Pure Skin Blackhead Clearing Mask (Kode: 32650)

pure skin oriflame untuk komedo
bukalapak.com

Kegunaan:

Menjadikan kulit bersih, pori-pori mengecil dan kilap di wajah berkurang,

Cara Penggunaan:

gunakan masker ini 1-2 kali seminggu. oleskan ke seluruh area wajah kecuali sekitar mata dan bibir. Diamkan sekitar 15-20 menit, lalu bilas.

Informasi Bahan Pure Skin Blackhead Clearing Mask:

AQUA, KAOLIN, SODIUM METHYL COCOYL TAURATE, BENTONITE, GLYCERIN, STEARIC ACID, PALMITIC ACID, XANTHAN GUM, SODIUM CHLORIDE, TRIDECETH-9, PHENOXYETHANOL, PEG-5 ETHYLHEXANOATE, IMIDAZOLIDINYL UREA, PARFUM, SALICYLIC ACID, DISODIUM EDTA, MENTHOL, UNDECYLENOYL GLYCINE, ARACHIDIC ACID, LAURIC ACID, MYRISTIC ACID, SODIUM HYDROXIDE, CARICA PAPAYA FRUIT EXTRACT, POTASSIUM SORBATE, SODIUM BENZOATE, CI 77891

Jika kita melakukan perawatan wajah secara rutin setiap hari dengan menggunakan produk yang tepat. InsyaAllah masalah pada wajah kita akan berkurang. Kulit akan selalu tampak bersih dan segar. Sisihkan waktu kurang lebih 2 menit saja setiap pagi dan malam hari. Di lanjutkan dengan ritual pemakaian krim wajah sesuai dengan jenis kulit atau kebutuhan kulit kita masing-masing.

Catatan:

Penting bagi kulit berminyak. Cukup membersihkan wajah dua kali sehari saja. Karena terlalu sering membersihkan wajah justru akan merangsang produksi minyak pada wajah. Yang penting selalu jaga wajah dalam keadaan bersih saat akan tidur malam hari. Saat malam hari, kulit akan meregenerasi sel-selnya, sehingga harus dalam keadaan bersih. Jangan lupa untuk menggunakan pelembab yang sesuai dengan jenis kulit berminyak.

Sekian review pure skin oriflame dari saya semoga bermanfaat dan jika teman-teman ada pertanyaan seputar masalah kulit, informasi seputar harga pure skin oriflame atau konsultasi seputar produk ini bisa menghubungi saya di wa 0877-2227-5350 (Sali)

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel ini. Baca juga Manfaat Produk Oriflame Tender Care Protecting Balm.

^.^ Salam hangat ^.^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *