Skin care yang aman untuk ibu hamil

Skincare untuk ibu hamil berjerawat. Wanita hamil umumnya tidak ingin melakukan perawatan kulit karena takut adanya zat kimia yang terkandung didalam skin care. Padahal ibu hamil tetap masih bisa melakukan perawatan kulit, hanya hanya ibu hamil harus lebih teliti dalam memperhatikan bahan-bahan yang ada didalam produk skin care. Mengapa Perawatan Kulit Dengan Skin Care Pada Masa Kehamilan Sangat Diperlukan ?

skin care oriflame aman untuk ibu hamil

Skin care oriflame yang aman untuk ibu hamil

1. Novage Ultimate Lift

Skin care yang aman untuk ibu hamil

id.oriflame.com

2. Novage Ecollagen

Skin care yang aman untuk ibu hamil
3. Novage True Perfection


4. Novage Bright Sublime

Skin care yang aman untuk ibu hamil

Skin care yang aman untuk ibu hamil

Pada dasarnya hormon-hormon yang ada didalam tubuh ibu hamil lebih mudah berubah dan mengakibatkan kulit mengalami berbagai persmalahan, untuk lebih jelas berikut ada beberapa permasalahan yang akan muncul saat masa kehamilan, yakni:

Jerawat

Ketika masa kehamilan sebagian wanita sering mengalami perubahan hormon yang dapat membuat kulit menjadi lebih berminyak, berjerawat serta timbulnya komedo yang banyak. Hormon yang ada didalam tubuh memang memiliki peranan penting dalam perkembangan jerawat.

Skin tag

Umumnya skin tag ini terlihat seperti kutil. Skin tag ini memang sangat umum terjadi pada sebagian ibu hamil dan skin tag juga tidak berbahaya untuk kesehatan ibu dan sang calon bayi. Selain pada ibu hamil, skin tag juga sering muncul pada orang yang berusia 60 tahun ke atas dan orang yang suka menggunakan steroid.

Melasma

Melasma yang teradi pada masa kehamilan biasanya menyebabkan spot hitam yang muncul di bagian wajah menjadi melebar. Spot hitam yang melebar ini biasanya terdapat di area pipi, dahi serta atas bibir. Penyebab spot hitam ini timbul pada sebagian besar wanita hamil dikarenakan kulitna menjadi lebih sensitif saat terkena paparan sinar matahari langsung.

Selain itu, pada masa kehamilan produksi melanin biasanya menjadi sangat banyak sehingga menyebabkan spot hitam timbul di area wajah. Melasma tidak hanya terjadi pada ibu hamil, namun juga timbul pada anda yang sedang menggunakan pil KB ataupun pemakaian IUD.

Nah, jika anda tidak ingin berbagai permasalahan tersebut timbul pada kulit, maka anda bisa menggunakan skin care yang aman untuk ibu hamil guna menjaga kulit tetap terawat. Selain itu, anda juga harus menghindari penggunaan produk skin care yang mengandung accutene, retinoid, hydroquinone dan soy karena dapat memperburuk keadaan kulit saat proses kehamilan berlangsung.

Keunggulan Produk Oriflame yang Perlu Anda Ketahui

Dari berbagai sumber yang saya peroleh, bahwa produk oriflame aman karena ada beberapa alasan, yaitu :

  1. Berlokasi di Stockholm, Swedia. Peneliti oriflame berjumlah 160 orang mengembangkan produk kualitas tinggi.
  2. Di uji kepada manusia bukan binatang. Jadi produknya oriflame sangat aman kenapa? Karena saat masih dalam tahap uji coba aja, sudah di gunakan oleh manusia yang memang sukarelawan pengguna produk oriflame. Jadi mereka percaya sama ini perusahaan.
  3. Tidak ada mengandung bahan kimia berbahaya. Anda tahu bagaimana bahayanya produk kimia kalau sampai di gunakan pada manusia. Merkuri dan sejenisnya sering kita lihat berita di berbagai media. Di gunakan sebagai bahan campuran kosmetik oleh produsen tidak bertanggung jawab dan menyebabkan banyak korban. Wajib berhati-hati. Nah dengan pakai oriflame maka anda aman dari itu semua.
  4. Alkohol dalam produk oriflame aman karena terbuat dari asam buah yang di suling. Jelas untuk sholat dan ibu hamil serta menyusui juga aman.
  5. Tidak menimbulkan ketergantungan pada penggunanya. Tidak usah khawatir karena dalam pemakaian produk aman dan tidak ada kecanduan ya. Misalkan anda memakai NovAge kemudian di STOP dulu 1 minggu. Maka tidak ada istilah kecanduan dan harus pakai terus. Tengan aja! (kredit : https://pratiwanggini.com/you-are-the-vip-katalog-oriflame-edisi-januari-2018/)

Oriflame Skin care yang aman untuk ibu hamil

Seiring berjalanya usia maka otomatis akan muncul tanda penuaan dalam diri anda. Sadar atau tidak hal tersebut akan datang kepada anda dan bila tidak ditangani dengan benar tanda tersebut bakalan nambah parah bahkan bisa membuat usia anda nampak lebih tua dari yang aslinya. Apakah sajakah tanda penuaan tersebut, berikut 12 daftanya :

  1. Kulit kusam
  2. Pori-pori membesar
  3. Tekstur kasar
  4. Warna tidak merata
  5. Bintik gelap
  6. Ruam merah
  7. Kerut di dahi
  8. Kerut di daerah T
  9. Kerut di ujung mata
  10. Kerut di bawah mata
  11. Kerut di atas bibir
  12. Kulit mengendur

Oriflame dengan dukungan ahli dalam bidang perawatan kecantikan kini menghadirkan Novage. Sebuah solusi untuk masalah kulit wajah dimana kebanyakan wanita didunia mengeluhkan bagaimana kulit wajah mereka nampak lebih tua dari usianya.

Karena pekerjaan dan segala aktifitas rutin yang dilakukan kadang membuat kita tidak sempat melakukan perawatan khusus yang membutuhkan waktu lama.

Novage adalah solusi dimana anda bisa melakukan perawatan ala salon mahal hanya di rumah saja dan sangat singkat sekali.

Kami sadar betul bahwa waktu anda sangat berharga sekali. Anda dapat melakukan pekerjaan lain dengan jumlah waktu yang sama di bandingkan menghabiskan waktu sekedar merawat kulit saja.

Percayakan pada Novage seperti yang sama di lakukan oleh penyanyi terkenal Indonesia ROSA.

Skin care yang aman untuk ibu hamil

Instagram @itsrossa910

http://miasukmiati.blogspot.co.id/2016/12/skin-care-dari-rangkaian-novage-oriflame.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *