usaha rumahan yang cocok buat ibu rumah tangga

usaha rumahan yang cocok buat ibu rumah tangga – Buat para bunda yang kegiatan seharo-hari di rumah saja kan terkadang ada rasa bosan melanda ya. Terus apalagi kalau dahulu sebelum anda punya anak pernah bekerja sebagai wanita kantoran. Otomatis kan anda dulu suka pegang uang gajian. Nah kalau sudah dirumah saja maka uang anda terbatas dari suami saja.

usaha rumahan yang menjanjikan bagi ibu rumah tangga

https://uangteman.com

Nah disini kita akan kasih info bagaimana ibu rumah tangga yang pakai daster di rumah saja bisa menghasilkan uang bahkan jumlahnya bisa sama minimal dengan yang kerja tiap hari di kantor.

Bosan sama kerja di kantoran karena enggak ada waktu sama keluarga

Ini mungkin jadi alasan banyak perempuan diluaran sana dimana ketika mereka memutuskan keluar kerja. Karena merasa waktu sama keluarga uma kebagian waktu sisa saja. Pas anak belum bangun anda sudah berangkat kerja. Pas anak sudah tidur anda belum pulang kerja. Gimana mau ketemunya coba?

Sebetulnya tidak ada yang salah sama kerja kantoran atau lokasi lainnya. Semua adalah masalah pilihan, toh kalau anda bahagia dengan profesi demikian maka silahkan di lanjutkan.

Di sini sekali lagi cuma soal pilihan, kan katanya hidup adalah pilihan. Toh kalau anda coba usaha kemudian malahan gagal atau justru makin menjauhkan anda dengan keluarga, untuk apa? Jangan salah karena dunia usaha itu serba tidak pasti. Jualan hari ini laris lancar banget, belum tentu sama besoknya.

Oke ini dia usaha rumahan yang menjanjikan bagi ibu rumah tangga sambil jaga anak

Usaha yang disini akan di bahas kami sarankan jalankan semampu dulu aja. Kalau anda masih kerja formal maka sambil aja dulu. Jangan keluar dari pekerjaan anda sekarang. Karena bagaimana juga namanya usaha enggak ada kepastian.

  • Jalankan MLM bisa Oriflame atau perusahaan lainnya

lokasi kantor oriflame bandung

Ya saya merekomendasikan anda untuk jalankan mlm kenapa? Pertama karena kebebasan waktu kapan aja anda ada waktu luang bisa di jalankan. Untuk para bunda yang sibuk sama jaga anak atau menyusui. Ini usaha coock banget, tidak akan mengganggu kewajiban anda jaga anak sama suami.

Bisa di jalankan 100% online dari rumah aja

Ini merupakan kelebihan oriflame karena dia punya suspport system namanya dBC network. Jadi ada sekolahnya yang bakalan ajarin anda cara menjalankannya bahkan untuk yang gaptek atau tidak ada pengalaman bisnis sekalipun.

Asalkan mau belajar dan terus mencoba, anda akan dipandu sama mentor yang sudah berhasil dan berpengalaman.

  • Buka Les Privat aja
usaha rumahan yang cocok buat ibu rumah tangga

https://www.jurnalpost.com

Untuk menjadi jauara di sekolahnya, seorang siswa jelas tidak cukup dapat materi dari gurunya di sekolah saja. Dia membutuhkan tambahan materi dimana bisa melengapi kekurangan atau ada yang tidak di mengerti saat di sekolah. Disini guru privat berperan, apalagi saat sekarang namanya ujian nasional menjadi beban berat buat seorang anak bahkan orang tuanya. Anda bisa mengambil kesempatan disana, buka le privat di rumah saja sudah cukup lumayan bisa menambah penghasilan anda.

  • Buka usaha warung makan

usaha rumahan dengan modal sedikit

Ya namanya usaha kuliner tidak akan pernah mati. Sampai kapan aja manusia dimana saja pasti butuh makan. Di sini kita coba masuk dengan jalankan usaha makanan biasa. Apalagi kalau posisi warung makan anda dekat sama kampus, sekolahan minimal atau perkantoran. Nah itu sebuah point plus banget.

Anak kuliahan apalagi kan kebanyakan mereka perantauan yang jauh sama orang tua. Kalau pas mau makan jelas mereka bakalan cari warung makan enak dan harga murah. Itu aja 2 poin plusnya, murah dan enak maka Insya Alloh warung anda akan banyak pelanggan. Enggak percaya? cobain aja.

Jualan snack ke tetangga juga oke

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *