usaha rumahan yang cocok untuk ibu rumah tangga

usaha rumahan yang cocok untuk ibu rumah tangga – Di tengah persaingan dunia kerja yang semakin kesini semakin ketat. Orang baru yang masih fresh ingin bekerja guna mendapatkan penghasilan dan pengalaman. Sedangkan orang lama harus pintar memutar otak karena hari ini masih nyaman dengan pekerjaan di kantornya, siapa yang tahu kalau ke depan ada PHK misalkan.

Intinya adalah kita wajib sediakan Plan B dimana ini sebagai back up apabila sesuatu tidak di inginkan menjadi takdir kita di depan.

Membuka usaha merupakan pilhan bijak dimana anda bisa mengerjakannya meskipun sebagai ibu rumah tangga. Tahu sendiri ya bagaimana sibuknya seorang ibu dalam mengurus rumah tanggan. Mulai memandikan anak, mengepel rumah, cuci dan jemur baju anak dan suami sampe menyetrikanya. Belum kalau anak masih kecil sering ngompol dimana aja meskipun dia pake popok.

Intinya adalah bagaimana dengan kewajiban dirumah, anda bisa tetep bisa jalankan usaha dan menghasilkan uang.

Manfaatkan Internet untuk Mempromosikan Usaha Anda Kini

Apapun nanti jenis usaha dan produk yang anda akan pilih, pastikan semuanya terkoneksi dengan dunia internet. Orang dimana saja dan kapan saja hari ini pasti menggunakan internet untuk mencari produk kebutuhannya. Jumlahnya juga sangat fantastis, setiap tahun laporannya selalu naik. Manfaatkan ini sebagai lahan mencari uang, gunakan sosial media facebook, instagram, tweeter dan lainnya sebagai lahan menemukan pasar anda.

Membuka Usaha Jualan Bakso

usaha rumahan tuk ibu rumah tangga

Bakso sebagai makanan kesukaan semua orang patut anda pertimbangkan sebagai jalan usaha. Apalagi sekarang sudah banyak yang menyediakan sistem franchise dengan bakso sebagai produk utama mereka. Apalagi kalau di sandingkan dengan ojek online semisal go-food maka akan memperluas pasar anda. Ini bisa jadi usaha rumahan yang bisa dilakukan ibu rumah tangga. Angkat karyawan 1-2 orang di awal untuk melayani konsumen tapi kontrol semua masih di tangan anda.

Salah satu yang sukses dengan usaha baksonya adalah Dhyandra Irma, perempuan asal Surabaya ini sukses jualan bakso bahkan sampai di kirim ke Jepang dan Kanada. Baca kisah lengkapnya disini.

Membuka Warung Makan dengan Resep Andalan Keluarga

Apakah anda punya resep masakan andalan keluarga? Misalkan saja kalau ibu anda masak ayam bakar itu rasanya enak banget dan tidak anda temukan di rumah makan mana saja. Cara masak dan bumbunya spesial sehingga rasanya juga enak dan aman. Coba dengan modal resep tadi, bikin semacam sample guna anda coba tawarkan ke temen kerja misalkan. Jual dengan harga temen aja yang penting semakin banyak yang merasakan ayam bakar dengan resep ibu anda. Mungkin ini butuh proses tapi semua hal pastinya dimulai dari langkah pertama, ke depan siapa tahu resep ayam bakar ibu anda menjadi salah satu paling dikenal di jagat kuliner Indonesia.

Coba Ternak Ikan Lele Aja

Buka Jasa Cuci Motor / Mobil Juga Oke

Usaha Air Galon Udah Pasti Banyak yang Nyari

Air sebagai kebutuhan manusia tidak bisa di hilangkan sampe kapanpun. Apalagi dikota besar dimana air tanah sudah mulai tidak sehat kalau di masak langsung. Mereka pasti akan cari tukang air galon isi ulang. Karena air galon merk terkenal juga mahal harganya.

Inilah peluang dimana bisa jadi jalan anda menghasilkan uang meski di rumah saja. Usaha air galon meskipun di awal di anggap sebagai usaha sampingan rumahan ibu rumah tangga biasa. Ke depan akan menambah pemasukan anda dan suami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *