Cara Mudah Menjalankan Oriflame Bahkan Cukup di Rumah Aja

Hallo temen-temen ketemu lagi disini, blog sederhanaku ini dan kali ini kita akan share tentang bagaimana cara kerja oriflame.

Mungkin di antara kita masih ada yang belum paham soal kerja di Oriflame sehingga kesulitan dalam mengembangkan bisnisnya.

Kita harus pahami terlebih dahulu bahwa yang namanya bisnis apapun pasti tidak yang instant. Oriflame bukan bisnis cepat kaya dimana anda bergabung kemudian diam saja dan bakalan dapat penghasilan besar.

Ini adalah bisnis maka perlakukan sebagaimana layaknya bisnis diluaran sana. Dimana semua yang berbisnis mereka akan memikirkan bagaimana mengembangkan usahanya agar semakin besar, menang dalam persaingan dan dapat bertahan lama bahkan bisa di wariskan.

Apa Itu Oriflame?

Oriflame sendiri merupakan sebuah perusahaan yang sudah tersebar di lebih dari 50 negara. Memiliki produk terbaik mulai dari kecantikan, perawatan tubuh, parfum, madu dan lain sebagainya.

Memiliki tim riset dimana setiap tahun senantiasa mengeluarkan produk baru yang sudah di uji coba khasiat dan manfaatnya. Ketika masuk ke pasaran maka diterima dengan baik karena testimoni pengguna yang merasakan langsung manfaatnya.

Cara Menjalankan Oriflame Lewat Internet

Dengan adanya internet sebetulnya semakin memudahkan dalam merekrut dan membina jaringan oriflame.

Kita bisa menjalankan sembari ngasuh anak di rumah dan tidak harus keluar rumah seperti zaman dahulu.

Meskipun kita tetap di tuntut disiplin dalam bekerja dan wajib memiliki target mandiri. Jadi bukan kerja seenaknya dan leha-leha santai saja.

Gunakan Social Media : Facebook

Yup cara pertemanan kita dapat menggunakan Fb.

Siapa disini yang tidak punya akun Facebook?

Baca Juga :  Menjadi Profesional Manajemen dengan Program S3 di Universitas Prasetiya Mulya

Saya yakin hampir kebanyakan warga Indonesia sudah kenal sama Fb. Apalagi yang tinggal di wilayah perkotaan.

Nah pertanyaannya, selama ini untuk apa anda menggunakan Fb? apakah sekedar update status dan lihat-lihat statusnya temen aja. Kenapa tidak di manfaatkan untuk mengembangkan bisnis oriflame.

Baca juga : cara branding oriflame di fb

Gunakan Website

Ini cara kedua untuk menjawab pertanyaan bagaimana cara bisnis oriflame.

Baca panduan cara membuat website disini

cara kerja bisnis oriflame di masa kini memang sangat di anjurkan dengan memanfaatkan internet. Dimana jika anda kini sudah punya anak apalagi masih balita.

Sangat cocok sekali, enggak usah keluar rumah. Bisa seharian sama anak dan kerjaan anda kontrol melalui PC, laptop dan smartphone.

Menyenangkan bukan, jika biasanya kita namanya kerja harus masuk kantor dari pagi sampai sore. Bahkan suka lembur sampe malam dan kadang kerjaan kantor masih harus anda kerjakan di masa liburan. Nah dunia online memungkinkan anda memakai rumah sebagai kantor dengan penghasilan sama bahkan lebih dari kerja kantoran. Itu sudah banyak yang membuktikan dan jumlahnya tidak satu dua saja.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top