3 Cara Menjalankan Bisnis HNI HPAI Yang Terbukti Sukses

3 Cara Menjalankan Bisnis HNI HPAI Yang Terbukti Sukses

Keluarga saya sudah 5 tahunan rutin menggunakan produk HPAI. Alhamdulilah terasa sekali khasiatnya, ada beberapa produk yang memang kami rutin konsumsi setiap bulan.

Jujur saja saya tidak terlalu serius menjalankan usahanya, dikarenakan saya juga ada usaha lain yang lebih di prioritaskan.

Meskipun begitu, karena produknya memang berkhasiat dan terasa nyata efeknya. Banyak saja tetangga dan saudara yang tanya kemudian beli produknya kepada kami.

Produk yang rutin keluarga saya konsumsi adalah :

Nah berdasarkan pengalaman kami sebagai pemakai aktif produk HPAI. Ingin berbagi bagaimana cara menjalankan bisnis hni hpai yang bahkan bisa di jalankan kapan saja dan dimana saja.

Cara Menjalankan Bisnis HNI HPAI

1. Pakai produknya

Seorang sales berbeda dengan pemilik produknya.

Contoh sales motor honda, belum tentu dia sendiri menggunakan motor merk honda, bisa saja dia sendiri pakenya yamaha, suzuki, kawasaki atau lainnya. Padahal dia jualannya merk honda.

Berbeda sekali kalau dengan pemilik produknya, misalkan pemilik perusahaan motor honda, tidak mungkin kemana-mana dia menggunakan merk lain, misal yamaha atau lainnya. Bisa jatuh kredibilitas bisnisnya.

Karena dengan menggunakan produknya, kita percaya dan membuktikan kepada orang lain bahwa produk kita memang baik dan ada khasiatnya.

Jadi anda wajib pake produk HPAI rutin dari sekarang supaya terasa manfaatnya.

2. Cerita ke sebanyak-banyak orang

Nah dengan menggunakan produknya, akan terasa khasiatnya.

Contoh : istri saya meski tidak pernah promo minya bubut HPAI. Tapi karena sudah pake minyak butbut untuk anak demam dan sembuh. Alhamdulilah banyak yang percaya dan mau mencoba juga.

Beberapa bahkan menjadi pelanggan setia kami.

Untuk memaksimalkan langkah ke dua, saran saya gunakan media online untuk alat bantu :

Media sosial (facebook, instagram, tiktok, youtube dan lainnya)

Cara Sukses Menggunakan Media Sosial untuk bisnis HPAI :

Website/blog

  • Membuat Website yang Mudah di akses
  • Isi konten yang menarik dan bermanfaat
  • Terapkan SEO agar mudah di temukan di google

3. Ajak bergabung

Dari beberapa orang yang tertarik untuk mencoba produk HPAI, sampaikan bahwa lebih murah kalau mereka membuat kartu anggota, biaya hanya Rp 10.000 doank.

Keuntungannya bisa dapat harga lebih murah dan keanggotaannya juga bersifat selamanya.

Terakhir, terus lakukan 3 langkah diatas, dan lambat laun pengguna produk HPAI dibawah jaringan anda akan terus berkembang keluar kota bahkan bisa sampai keluar negeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *