6 Rekomendasi Rice Cooker Terbaik dan Hemat Listrik Dibawah 400 Ribu

6 Rekomendasi Rice Cooker Terbaik dan Hemat Listrik Dibawah 400 Ribu

Banyak orang mencari rekomendasi rice cooker terbaik dan hemat listrik. Hal ini mengingat seiring berjalannya waktu, semakin banyak produk elektronik canggih bermunculan, termasuk rice cooker.

Dari sekian banyaknya produk yang dijual dipasaran, tidak semuanya hemat listrik. Beberapa diantaranya boros dan memiliki harga mahal. Bagi sebagian orang menggunakan perangkat berdaya listrik rendah sangat penting dilakukan.

Salah satu tujuannya adalah ingin menghemat pengeluaran. Bila lebih selektif dalam memilih, kamu bisa memperoleh produk rice cooker hemat listrik berharga dibawah 400 ribu. Berikut ada beberapa rekomendasi produk bisa kamu jadikan alternatif pilihan.

Rekomendasi Rice Cooker Terbaik dan Hemat Listrik Harga Dibawah 400 Ribu

Banyak orang menganggap harga rice cooker terbaik itu mahal. Dari sekian banyaknya produk, beberapa rekomendasi rice cooker yang terbaik dan hemat listrikberharga dibawah 400 ribu yang dapat kamu pilih antara lain:

1. Maspion MRJ 1003 TSS

rekomendasi rice cooker terbaik dan hemat listrik

Rekomendasi rice cooker terbaik dan hemat listrik pertama adalah produk keluaran Maspion tipe MRJ 1003 TSS yang memiliki kapasitas maksimal 1 liter. Produk ini hanya membutuhkan daya 300 watt, 220 volt, 50 Hz. Walaupun hanya satu produk, fungsi yang dimiliki ada tiga.

Baca juga : 10 Rekomendasi Rice Cooker Yang Baik Untuk Kesehatan

Diantaranya memasak nasi, mengukus serta menghangatkan. Bahan pembuatan Maspion tipe MRJ 1003 TSS adalah alumunium berkualitas tinggi. Adanya fitur 3D heating system, membuat produk ini memberikan hasil pemanasan lebih merata.

Hal ini akan membuat hasil nasi yang sudah mengalami proses pemasakan menjadi sempurna alias pulen. Kamu bisa mendapatkan rekomendasi rice cooker terbaik dan hemat listrik satu ini di Shopee tokomtn, Surabaya dengan harga Rp. 293.000.

Lihat produk : klik disini

2. Kirin KRC-087

rekomendasi rice cooker terbaik dan hemat listrik

Berikutnya adalah produk keluaran Kirin tipe KRC-087 kapasitas 1 liter. Kegunaannya sama seperti sebelumnya, yaitu mengukus, memasak serta menghangatkan nasi. Kebutuhan daya untuk memasak 350 W, sehingga termasuk hemat listrik.

Baca juga : Produk Han River Apakah Bagus? Cari Tahu Disini

Sedangkan untuk menghangatkan membutuhkan daya 70 watt. Mengenai pengoperasiannya sederhana, yaitu melalui panel bagan depan yang memiliki 1 tuas. Fungsinya adalah mengoperasikan penanak nasi.

Rekomendasi rice cooker terbaik dan hemat listrik ini memiliki lampu indikator sejumlah dua. Lampu ini merupakan penunjuk proses yang sedang dilakukan, apakah nasi sudah matang atau belum.

Bagian bodinya kuat dengan panci nasi atau innerpot berbahan alumium, ditambah lapisan anti lengket alias non stick. Kirin KRC-087 bisa kamu peroleh dengan tarif Rp. 229.900 di toko Shopee sinar_agung_electronic, Bekasi.

Lihat produk : klik disini

3. Miyako MCM 606A

rekomendasi rice cooker terbaik dan hemat listrik

Saat membeli rice cooker, ada banyak hal yang dijadikan pertimbangan, salah satunya mengenai ukuran. Bila kamu sedang memerlukan rice cooker mini yang bagus dan hemat listrik, Miyako tipe MCM 606A bisa menjadi pilihan.

Baca juga : 8 Rekomendasi Rice Cooker Miyako Mini Harga Murah Dibawah 200rb

Kapasitas beras maksimal yang mampu ditampung produk ini yaitu 0,6 liter, sedangkan nasi 1,85 liter. Kebutuhan dayanya 300 watt untuk menanak nasi. Sedangkan untuk menghangatkan sebesar 48 watt.

Bagian body produk ini berasal dari material plastik dengan pan alumunium. Terdapat tiga elemen pemanas yang mendukung, yaitu tengah, bawah dan atas. Jadi, panas yang dihasilkan rekomendasi rice cooker terbaik dan hemat listrik satu ini merata.

Fitur lainnya yang tidak kalah menarik adalah streamer atau penghangat otomatis. Harga produk ini yaitu Rp. 189.000, yang bisa kamu temukan di marketplace Shopee dengan nama seller distributorsurabaya. Sesuai namanya, seller ini berlokasi di Surabaya.

Lihat produk : klik disini

4. Sharp KS-FR18ND

rekomendasi rice cooker terbaik dan hemat listrik

Rekomendasi rice cooker lainnya adalah Sharp KS-FR18ND yang memiliki daya 400 watt untuk memasak. Sedangkan untuk menghangatkan kebutuhan dayanya hanya 72 watt. Kapasitas maksimal daya tampung 1,8 liter.

Rekomendasi rice cooker terbaik dan hemat listrik ini mempunyai tipe panel mekanikal. Desainnya tampak elegan dan modern, dengan bagian dalam berbahan dasar alumunium, ditambah lapisan anti lengket.

Produk ini memiliki fitur 3D keep warm yang berbeda dari umumnya. Proses penghangatan melalui sisi bawah, atas dan samping. Rice cooker asal china satu ini bisa kamu peroleh dengan harga Rp. 272.250 di akun Shopee kencana205, Kota Bandung.

Liaht produk : klik disini

5. Cosmos CRJ 3232

rekomendasi rice cooker terbaik dan hemat listrik

Rice cooker hemat daya selanjutnya yaitu Cosmos CRJ 3232, yaitu sebesar 400 watt. Hanya membutuhkan daya 45 watt untuk proses penghangatan. Kapasitas inner pan yang dimiliki 2 liter dan non stick alias anti lengket.

Rekomendasi rice cooker terbaik dan hemat listrik satu ini mudah dibersihkan. Selain itu, menghasilkan nasi yang sudah dimasak lebih tahan lama. Harga Rp. 249.900 bisa kamu dapatkan di toko Shopee Bekasi, jbelectronic.

Lihat produk : klik disini

6. Sekai CMW720LS

rekomendasi rice cooker terbaik dan hemat listrik2

Rekomendasi terakhir cocok bagi kamu yang sedang mencari rice cooker low sugar dan low karbo, yaitu Sekai CMW720LS. Fitur 3D heating element yang dimiliki membuat makanan tidak mudah berubah basi.

Bahkan daya tahannya mencapai hingga 48 jam. Rice cooker digital terbaik dan hemat listrik ini membutuhkan daya sebesar 500 watt. Produk ini bisa dibeli di seller Shopee homeappliancegresik dengan harga Rp. 390.000.

Lihat produk : klik disini

Mengenai harga tertera, bisa berubah kapan saja sesuai kebijakan seller. Hal ini juga berlaku untuk ketersediaan stok. Pilih rekomendasi rice cooker terbaik dan hemat listrik di atas yang sesuai dengan budget serta kebutuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *