inspirasi usaha rumahan untuk ibu rumah tangga

inspirasi usaha rumahan untuk ibu rumah tangga – iya namanya ibu rumah tangga ya pekerjaannya tidak akan jauh seputaran urusan dapur, sumur dan kasur ya bunda. Semua ibu pasti sama dimana saja begitu. Makanya tidak heran di waktu sengganggnya biasanya mereka kumpul bareng sama ibu-ibu lainnya sembari nge gosip. hehehe

Tapi sekarang banyak lho ibu-ibu dasteran istilahnya tapi punya usaha dan menghasilkan uang meski dia dirumah saja. Caranya bagaimana kok bisa? Iya bisa bunda karena mereka rata-rata menjalankan usahanya via online dengan modal smartphone sama laptop saja.

Meskipun begitu mereka masih belajar dan terus mencoba mengembangkan usahanya supaya lebih dikenal dan hasilnya juga lebih besar.

Oke kita masuk ke contoh usaha rumahan untuk ibu rumah tangga yang sama anda bisa jalankan dirumah saja bahkan kalau ada anak kecil juga tidak masalah. Modal relatif terjangkau dan waktu sangat fleksibel. Ini ide usaha idel buat emak-emak.

Jananan Anak Sekolah

inspirasi usaha rumahan untuk ibu rumah tangga

Ini kalau rumah anda dekat sama sekolahan bagus banget. Sediakan makanan jananan yang di gemari sama anak, wah bakalan laku keras deh bunda dijamin. Apalagi kalau anda coba kreasikan jananan anak itu dengan rupa warna dan ragam rasa bermacam-macam. Jadi istilahnya enggak monoton satu aja. Anak kan paling suka sama makanan yang menurut mereka enak. Tapi awas kesehatan makanannya tetep dijaga ya.

Jualan Cilok

jenis usaha rumahan untuk ibu rumah tangga

Nah ini juga butuh keahlian sederhana dalam mengolah makanan enak ini. Sebebtulnya tidak susah juga karena bahan dan cara masaknya juga biasa aja. Poinnya adalah di bumbu kacangnya. Anda harus berkesperimen sampe menemukan paduan pas gimana caranya bumbu kacangnya enak dan bikin ketagihan. jangan salah namanya cilok bukan jananan anak-anak aja lho. Orang dewasan juga suka parah sama cilok ini. Coba anda buat dulu beberapa kemudian bagikan gratis ke sodara atau tetangga buat nyobain sampe mereka bilang enak baru jualkan.

Buka Warung Kopi

Jualan Makanan Ringan Buat Cemilan di Rumah Gitu

Kalau kita pas nonton tv sama keluarga kan pasti selalu ada cemilan ya. Kayaknya kalau nonton enggak ada makanan ringannya gimana gitu. Enggak pas dan kurang nonjok. Itu juga yang sama di rasakan oleh pelanggan anda diluaran sana. Jadi daripada peluang ini di ambil sama orang lain dan malah jadi saingan berat anda. Udah ini ide usaha rumahan untuk ibu rumah tangga banget, coba aja jualin snack gitu dirumah pake satu etalase kecil dan banner. Kalau anda layani pembeli dengan senyum terus lokasi mudah di jangkau, makanannya juga enak dan bersih. Saya yakin banyak pembeli yang bakal balik lagi buat repeat order.

Jalanin Oriflame di Rumah Sambil Ngasuh Anak Bisa Banget

peluang usaha rumahan bagi ibu rumah tangga

Oriflame ini perusahaan besar dimana sudah tersebar di 60 negara lebih. Artinya kalau anda jalankan bisnisnya sama saja anda punya jaringan usaha di puluhan negara. Mungkin sebagian besar kita sudah tahu ya sama oriflame. Karena produknya sangat dekat sekali sama ibu-ibu yaitu kosmetik.

Tapi apakah anda sudah tahu kalau oriflame juga ada peluang usahanya dan bisa di jalankan sepenuhnya dirumah saja? Yup ini beneranĀ jenis usaha rumahan buat ibu rumah tangga banget. Kan kalau ada anak kecil atau menyusui enggak akan bisa anda keluar cari prospek.

usaha rumahan dengan modal 300 ribu

image ilustarsi

usaha rumahan dengan modal 100 ribu

Vonita Bermana – 2018

usaha rumahan ibu rumah tangga 2018

Nah cari prospeknya via online aja, enggak masalah kan bisa manfaatkan sosial media. Kayak facebook sekarang berapa penggunanya dan rata-rata masyarakat kita ini masih pakai sosmed sekedar main aja. Tidak ada produktifnya, coba anda manfaatkan facebook an tapi menghasilkan, kan seru banget!

Beneran Mau? Klik WA di Atas.