5 Keuntungan Membeli Rumah di Perumahan Citra Garden

Perumahan Citra Garden termasuk sebagai salah satu perumahan yang belakangan ini dikembangkan di kawasan Cilegon. Salah satu kota dengan tingkat pertumbuhan yang cukup tinggi, sehingga banyak pendatang yang tinggal disana. Mungkin sebagai pendatang Anda sendiri juga masih bingung ingin tinggal di mana, apalagi ini juga berhubungan dengan kenyamanan selama bekerja serta investasi untuk masa depan bukan.

Citra Garden BMW ini dapat dijadikan sebagai pilihan terbaik, karena menawarkan berbagai keuntungan untuk Anda, diantaranya adalah:

  1. Banyak pilihan tipenya, disini mereka tidak hanya menawarkan satu jenis atau model rumah saja, melainkan cukup banyak, termasuk untuk keluarga baru juga tersedia model perumahan azalea disana. Khusus untuk ukurannya sendiri terdiri mulai dari tipe 36, 60 sampai dengan 120 juga ada, tergantung kebutuhan Anda sendiri.
  1. Menggunakan material berkualitas, tidak hanya menang dari segi modelnya saja, melainkan mereka juga memakai material atau bahan-bahan yang berkualitas, sehingga dijamin tahan sampai dengan puluhan tahun, tanpa Anda harus melakukan perombakan atau renovasi ulang karena masalah bangunan tersebut.
  1. Lokasinya strategis, masalah lokasi juga tak perlu khawatir karena dekat dengan perkantoran sampai dengan jalan raya utama, sehingga memungkinkan kemudahan bagi Anda untuk akses kemana-mana.
  1. Desain kekinian yang cantik, model-modelnya sendiri juga tak perlu khawatir, mengingat memang tampilannya kekinian tidak ketinggalan zaman, model rumah minimalis modern yang sedang ngetrend saat ini.
  1. Fasilitas yang mumpuni, fasilitas yang ada di kawasan perumahan tersebut juga lengkap, baik itu tempat ibadah, kemudian juga lapangan untuk olahraga, sampai dengan fasilitas pendidikan dan yang paling penting adalah keamanan. Bahkan hunian-hunian yang ada disana juga sudah menggunakan smart door lock.
Baca Juga :  alamat klinik kecantikan natasha di bandung

Jadi tak perlu ragu untuk segera membeli hunian disini, mumpung sedang banyak promo istimewa yang ditawarkan, sehingga kemungkinan untuk lebih hemat bagi Anda. Bagi konsumen yang budgetnya belum cukup untuk melakukan pembelian secara tunai maka tak perlu khawatir, karena sudah tersedia juga fasilitas KPR yang bisa Anda dapatkan lewat beberapa lembaga pembiayaan terpercaya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top