5 Rekomendasi Toko Novel Ori di Shopee Murah Lebay

Jika melihat harga novel murah di e-commerce jangan langsung checkout karena bisa saja novel tersebut bajakan dan tidak ori, berikut ini rekomendasi toko novel ori di Shopee dengan harga miring. Kamu bisa menjelajahinya sendiri.

Biasanya jika kamu membeli langsung novel memiliki harga yang cukup mahal apalagi novelnya berasal dari penerbit besar seperti Gramedia, Mizan, dan lainnya. Ingin mendapatkan novel ori tetapi dengan harga murah lebay.

Kami akan memberikan beberapa rekomendasi toko novel original di Shopee untuk menambah koleksi di rak buku pribadi kamu. Maka dari itu, simak rekomendasinya di bawah ini.

Baca juga : 7 Rekomendasi Toko Buku Terlengkap di Shopee

Rekomendasi Toko Novel Ori di Shopee Terbaik

Banyak orang yang gemar membaca novel karena ceritanya yang menarik dan terkadang membuat pembaca seperti merasakan apa yang sedang dirasakan oleh tokoh utama dari novel tersebut.

Pecinta novel yang ingin mencari buku murah tetap original segera kumpul karena akan kami beritahu rekomendasi toko novel ori di Shopee dengan harga miring. Beberapa di antaranya yaitu:

1. Zahra bookstore

rekomendasi toko novel ori di shopee

Pilihan pertama yang bisa kamu pilih adalah Zahra Bookstore. Di sini kamu akan menemukan banyak sekali pilihan buku novel bergenre islami yang berasal dari berbagai penerbit besar seperti Loveable, Akad, Coconut Books, serta terakhir Gramedia.

Harga novel yang tersedia di sini juga cenderung murah lebay dari mulai Rp15 ribuan saja kamu sudah bisa mendapatkan novel dengan cerit yang menarik.

2. Solusi Buku

rekomendasi toko novel murah di shopee

Ingin berburu novel murah lainnya di Shopee? Maka kamu bisa mengunjungi toko buku satu ini. Solusi buku bahkan menyediakan mechandise secara gratis untuk para customer beruntungnya.

Baca Juga :  Menu Masakan Istimewa untuk Ibu Hamil: Seminggu Penuh Nutrisi

Selain itu kamu juga bisa mendapatkan harga PO buku yang lebih murah daripada harga ready stock. Banyak sekali novel populer yang tersedia di rekomendasi toko novel ori di Shopee ini.

3. Boybookstore

rekomendasi toko novel wattpad di shopee

Suka membaca naskah-naskah novel yang dibagikan ke Wattpad? Kamu bisa memilih boybookstore. Di sini kamu akan menemukan banyak sekali novel yang sudah pernah diterbitkan di Wattpad.

Jangan diragukan lagi mengenai keoriginalitasannya, boybookstore memberikan kamu banyak sekali pilihan novel yang menarik dan pantas untuk dijadikan bacaan saat waktu senggang.

4. Tokotmindo

toko novel di shopee

Toko satu ini tidak boleh ikut dilewatkan, tokotmindo memiliki lebih dari 2 ribuan buku novel terbaik dari penulis terkenal dengan 100 ribuan pengikut menandai bahwa tokotmindo salah satu toko novel original terbaik tahun ini.

Banyak juga paket bundling yang bisa kamu pilih di toko novel di Shopee ini dengan menawarkan berbagai macam marchendise, stiker, t-shirt, dan lainnya. Toko ini cukup terkenal di kalangan pecinta buku.

Maka tidak heran jika bukunya banyak terjual. Maka dari itu, apabila kamu akhirnya tertarik untuk mampir dan membeli buku di tokotmindo, kamu bisa kunjungi linknya.

5. Novely young

rekomendasi toko buku bekas di shopee

Rekomendasi toko novel ori di Shopee satu ini sangat cocok untuk kamu yang cari novel remaja atau teenager. Sudah bergabung sejak 2017 saat ini sudah ada lebih dari 2,7 ribu produk yang dijual dan sudah termasuk toko star seller.

Jadi kamu tidak perlu ragu lagi untuk borong novel di sini, semua novelnya dijamin original 100%. Menariknya lagi novely young sering sekali memberikan novel gratis setiap bulannya yang akan diundi secara acak.

Baca Juga :  Nikmati Kebebasan Tanpa Batas dengan Wireless Earphone untuk iPhone

Ingin menemukan novel remaja yang seru dan banyak pilihan bisa kunjungi toko novel original pada linknya.

Pengiriman buku biasanya akan memakan waktu 3 sampai dengan 7 hari tetapi jika kamu yang tidak ingin menunggu dalam waktu yang lama bisa memilih rekomendasi toko novel ori di Shopee terdekat sesuai dengan alamat kamu.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top