Cara Ampuh Menggunakan Minyak Herba Sinergi Untuk Demam

Apakah Minyak Herba Sinergi Bisa Menurunkan Demam?

Bisa, karena keluarga kami sudah biasa menggunakan MHS/butbut untuk mengatasi demam anak. Cara pakainya juga sangat mudah.

Minyak herba sinergi adalah minyak yang terbuat dari campuran beberapa jenis herba dan bahan-bahan alami lainnya yang dipercaya dapat membantu dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan, termasuk demam. Berikut adalah cara menggunakan minyak herba sinergi untuk demam:

Bersihkan area yang akan diolesi dengan minyak herba sinergi. Jika Anda akan menggunakannya pada dada atau punggung, pastikan untuk membersihkannya terlebih dahulu agar minyak herba sinergi dapat terserap dengan baik oleh kulit.

Saya biasanya menambahkan parutan bawang yang sudah halus kemudian ditambah dengan minyak butbut. Jadi ambil sejumlah kecil minyak herba sinergi campurkan dengan bawang yang sudah diparut dan oleskan secara merata pada area yang akan diolesi.

Jangan terlalu banyak menggunakan minyak butbut agar tidak terlalu lengket setelah diolesi.

Biarkan minyak herba sinergi meresap selama beberapa menit sebelum menggunakan pakaian atau selimut.

Lakukan pemijatan ringan pada area yang telah diolesi dengan minyak herba sinergi. Pemijatan ini akan membantu minyak herba sinergi terserap dengan baik oleh kulit dan meningkatkan aliran darah ke area yang diolesi.

Lakukan pengaplikasian minyak herba sinergi sebanyak 2-3 kali sehari sampai demam hilang.

cara menggunakan minyak herba sinergi untuk demam

Bolehkah Minum Minyak But But?

Menurut pengalaman keluarga saya, minyak but but hpai boleh dikonsumsi secara oral atau diminum secara langsung. Pertama kali rasanya sangat menyengat, seiring karena terbiasa rasanya sudah biasa saja.

Baca Juga :  Tips Ampuh Perawatan Wajah Untuk Ibu Hamil Agar Tidak Kusam

Jika Anda ingin menggunakannya untuk demam, cukup untuk mengaplikasikannya pada bagian luar badan saja.

Selain itu, sebaiknya berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter atau ahli kesehatan terkait penggunaan minyak herba sinergi untuk mengatasi demam, terutama jika Anda sedang menjalani pengobatan medis lain atau memiliki kondisi kesehatan tertentu.

@zaenal_mutakin1

minyak herba sinergi untuk demam/panas anak #minyakherbasinergihnihpai #minyakbutbutasli #minyakhpai

♬ suara asli – Zaenal Mutakin – Zaenal Mutakin

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top