usaha rumahan yang menjanjikan untuk ibu rumah tangga

Usaha rumahan yang menjanjikan untuk ibu rumah tangga – Apakah anda ibu rumah tangga dengan anak masih kecil bahkan masih menyusui? Jika benar demikian sama juga dengan saya saat ini masih menyusui anak ke 2 usia 4 bulan.

Tapi alhamdulilahnya saya tidak harus meninggalkan anak untuk kerja. Karena saya saat ini full kerja dirumah aja, sambil jaga anak dan urus suami. Mau enggak kayak gitu? hehe

Sebetulnya namanya usaha apa aja bisa di lakukan dan sudah jelas menghasilkan. Asalkan anda tekun, jujur dan pantang menyerah.

Dalam usaha yang namanya ujian itu biasa. Masalah keuangan, order sepi, karyawan menipu dan lain sebagainya. Itu merupakan jalan yang biasa seorang pebisnis tempuh.

Oriflame sebagai usaha rumahan ibu rumah tangga yang menjanjikan parah

Ya kenapa saya bisa bilang kayak gitu. Karena sudah tidak terhitung jumlahnya rekanan kami yang berhasil menjalankan usaha ini bahkan mereka full kerja di rumah aja.

Tidak ada yang di korbankan ketika serius sama usaha ini. Anak-anak keurus dan rumah tangga juga damai aja. Media internet sangat membantu bagi siapa saja yang memang ada keseriusan dalam berusaha.

Saatnya gunakan facebook dan media sosial lainnya untuk mendapatkan income. Jangan jadikan facebook anda tempat kepo soal gosip artis atau lebih parah cuma stalking status mantan. hahaha

usaha rumahan yang menjanjikan untuk ibu rumah tangga
Foto Ilustrasi
Baca Juga :  Cara Mudah Membuat Karedok Leunca Khas Sunda Dijamin Enak

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top