Super Lengkap – Manfaat, Cara Pakai dan Harga Novage Oriflame

Pada kesempatan kali ini saya mau sharing tentang salah satu variant produk skin care dari oriflame yakni variant NOVAGE.

Produk Novage ini direkomendasikan untuk masalah kulit lanjutan atau tanda-tanda penuaan. Mari kita bahas satu per satu yaa ..!

Novage Oriflame

1. Novage Ultimate Lift 

oriflame novage ultimate lift
prelo.co.id

Manfaat:

  • Novage ultimate lift ini fokus pada masalah kulit kusam, kulit mengendur dan kerutan seperti diarea dahi, kerutan di area T-zone,kerutan dibawah mata, dan kerutan diatas bibir.
  • Novage Ultimate Lift mampu memberikan kulit menjadi tambah lebih kenyal hingga 70% dalam 12 minggu
  • Ultimate Lift bekerja secara optimal untuk merawat dan menjaga kekenyalan dan kekencangan kulit dari waktu ke waktu, untuk kekencangan dan kontur yang tampak  jelas terjaga, kerut yang tampak tersamar dan tekstur yang terasa kenyal kecang dan terangkat
  • NovAge Ultimate Lift adalah rangkaian baru perawatan kulit anti-aging dengan performa andal dari Oriflame. Ultimate Lift bekerja secara optimal untuk merawat dan menjaga kekenyalan dan kekencangan kulit dari waktu ke waktu, untuk kekencangan dan kontur yang tampak terjaga, kerut yang tampak tersamar dan tekstur yang terasa kenyal menyenangkan.
  • NovAge Ultimate Lift ini didukung oleh teknologi revolusioner Oriflame yang dipatenkan, turunan asam amino, AspartoLift. Dalam studi ilmiah, ditemukan bahwa AspartoLift dapat membantu menjaga kemampuan alami kulit sehingga menghasilkan tampilan yang tampak segar. NovAge Ultimate Lift. Sebuah terobosan – saatnya untuk bangkit kembali.

Memperkenalkan terobosan Sains dalam anti aging dan lifting untuk wajah yang tampak lebih kencang dan berkontur. 

Penelitian Oriflame berpusat pada sel fibroblas yang terdapat di bagian dermal kulit dan yang mensintesa elastin. Di usia remaja, fibroblas bersifat fleksibel dan dapat secara efektif memproduksi seluruh elastin yang diperlukan untuk menjaga kulit agar tetap kenyal dan kencang.

Penuaan karena usia dan kerusakan akibat sinar matahari membuat sel menjadi kaku. Fibroblas yang kaku tidak bisa mensintesa elastin secara efisien dan saat produksi elastin menurun, kulit akan kehilangan kekencangan dan ketegasan kontur wajah.

Apa itu kulit kenyal?

Kulit kenyaladalah kemampuan kulit, saat direnggangkan untuk memantul kembali pada kondisi normalnya.

Ketika elastisitas kulit hilang akibat faktor genetis dan gaya hidup, kekenyalan kulit juga akan hilang.

Oriflame melakukan uji klinis untuk mengukur kekenyalan kulit perempuan di panel, sebelum dan sesudah menggunakan NovAge Ultimate Lift.

Oriflame menggunakan alat canggih bernama Dynaskin, yang meluncurkan air bertekanan tinggi dengan cepat pada kulit dan di saat yang bersamaan mengukur pergerakan kulit. 70% TERASA LEBIH KENYAL DALAM 12 MINGGU.

* *Uji klinis menggunakan serum, krim pagi dan malam

Novage ultimate lift untuk usia berapa?

Usia 30 tahun keatas.

Harga NoveAge Oriflame untuk ultimate lift set ini per desember 2019 dibandrol dengan harga Rp.1.899.000 terdiri dari 5 produk: cleansing gel, cream  siang, cream  malam, serum dan eye cream.

2. Novage Ecollagen

novage oriflame untuk jerawat
www.vinasaysbeauty.com

Manfaat:

  • Novage Ecollagen fokus pada masalah kerutan, garis-garis tipis, kulit kusam dan kulit yang kurang terhidrasi.
  • Kerutan tampak lebih berkurang hingga 33%. Dan diuji cobakan pada 31 wanita dalam waktu 12 minggu wajah terlihat lebih segar dan kerutan tersamarkan. Sayangnya produk ini sudah discontinue per desember 2019
Baca Juga :  toko oriflame di bandung

3. Novage True Perfection 

www.tokopedia.com

Manfaat:

  • Novage True Perfection efektif melawan kulit kusam, pori-pori membesar dan kurang hidrasi.
  • Hasil uji klinis membuktikan 22 wanita yang diuji setelah menggunakan produk ini kulitnya kelihatan lebih berkilau.
  • Kulit yang  tampak kusam, dehidrasi dan pori-pori tampak membesar merupakan tanda awal penuaan. Ini terpicu oleh gaya hidup yang sibuk, kini waktunya merawat kulit dari tanda-tanda tersebut. Perkenalkan NovAge True Perfection, rangkaian perawatan kulit yang dirancang khusus untuk perempuan muda dengan kesibukan yang padat.
  • True Perfection telah melewati uji klinis∆1 mampu membantu merawat kulit sehingga senantiasa terlihat cantik, terhidrasi dan berkilau dengan pori-pori tampak tersamar, bagaimanapun sibuknya gaya hidup Anda. Tanda awal penuaan seperti kusam dan pori-pori tampak membesar muncul akibat berbagai faktor seperti kurang tidur, pola makan yang buruk dan tekanan lingkungan yang menyebabkan kotoran menumpuk di sel-sel kulit sehingga memperlambat proses regenerasi sel dan menghambat optimalisasi fungsi-fungsi sel. Mampu menghidrasi kulit secara intens hingga 83% dalam waktu 12 minggu
  • Rangkaian True Perfection Nove Age Oriflame untuk usia Berapa? Boleh digunakan dari rentan usia 25th keatas.
  • Harga NoveAge Oriflame True Perfection set per desember 2019 : Rp.1.299.000 terdiri dari 5 produk : cleansing gel, cream  siang, cream  malam, serum dan eye cream.

4. Novage Bright Sublime 

novage untuk flek hitam
www.ebay.com

Cara Pakai Novage Bright Sublime Sachet

Manfaat novage bright sublime oriflame :

  • Melawan binti gelap dan kulit tidak merata serta kemerahan. Menyamarkan hingga 50% hanya 12 minggu pemakaian.
  • Menyamarkan pigmentasi kulit, merawat kulit lebih cerah dengan rona merata.
  • Menyamarkan bintik hitam, merawat kulit agar tampak cerah dengan rona lebih merata, dan pada saat bersamaan juga membantu menyamarkan garis halus dan kerutan.

Novage bright sublime untuk usia berapa?

Disarankan usia 25 tahun keatas.

Harga NoveAge Oriflame untuk ultimate lift set ini per desember 2019 dibandrol dengan harga Rp.1.399.000 terdiri dari 5 produk: cleansing gel, cream  siang, cream  malam, essence dan eye cream

Kegunaan NoveAge Oriflame

Berbagai skin care dari rangkaian Novage ini jika dirangkum maka Manfaat NoveAge Oriflame ialah untuk melawan tanda-tanda 12 penuaan seperti :

  1. Kulit kusam
  2. Kulit dengan Pori-pori besar
  3. Tekstur kulit kasar
  4. Warna kulit tidak merata
  5. Bintik gelap atau pigmentasi
  6. Kulit kemerahan
  7. Kerut di dahi
  8. Kerut di daerah T
  9. Kerut diujung mata
  10. Kerut di atas bibir dan garis bibir
  11. Kulit mengendur
  12. Garis atau kerutan halus di bawah mata

Disebabkan oleh :

Faktor internal :

  • Berkurangnya pergantian sel
  • Melambatnya produksi elastin dan kolagen
  • Hilangnya kelembapan
  • Peradangan dan radikal bebas

Faktor eksternal :

  • Paparan sinar matahari
  • Merokok
  • Faktor lingkungan
  • Kebiasaan makan yang buruk

Dari penelitian itu ditemukanlah bahwa 80% perempuan tidak tampak seperti usia biologis mereka. Mereka terlihat lebih tua dari usianya , kenapa begitu? Ada 12 tanda penting penuaan kulit :

kegunaan novage bright sublime sachet
kreatifikasi.blogspot.com

Dan rangkaian dari skin care Novage ini mampu merawat dan melawan tanda penuaan tersebut. 🙂

Alasan kenapa harus memilih skin care dari oriflame?

  • Anda mendapatkan produk perawatan dari perusahaan yang sudah berpengalaman lebih dari 50 tahun soal skincare.
  • Memastikan produk yang akan anda gunakan sudah diteliti oleh 160 peneliti / tahun.
  • Menggunakan bahan terbaik untuk anda dengan 1.600 bahan yang terus di evaluasi.

Produk oriflame yang akan anda gunakan sudah melewati 3 uji klinis :

  1. Uji dermatologi
  2. Uji konsumen
  3. Uji klinis

Hasil ujian seperti berikut : Bintik hitam tampak tersamar hingga 50%,dan kulit tampak lebih kenyal hingga 70% dalam waktu 12 minggu pemakaian dst.

Baca Juga :  8 peluang usaha rumahan dengan modal kecil

Cara Pemakaian Produk Oriflame :

  1. Pembersih (Cleanser + Toner) sekarang ke cleansing gel
  2. Mata (Eye cream)
  3. Booster (Serum)
  4. Pelembab (Day/night cream)

1. Pembersih

Sepanjang siang dan malam hari, kita menumpuk aneka kotoran di permukaan kulit. Itulah mengapa membersihkan kulit sangat penting agar wajah tampak lebih segar. Membersihkan wajah di pagi dan malam hari juga dapat membantu menciptakan kondisi optimal bagi kulit untuk menyerap produk yang Anda pakai pada ritual perawatan kulit, sehingga produk yang digunakan dapat memberikan khasiatnya bagi kulit.

Bersihkan wajah pada pagi dan malam hari untuk mengangkat sisa kotoran agar kulit jadi bersih dan siap untuk menyerap produk berikutnya dengan optimal. Percikkan wajah dan leher dengan air hangat. Tekan satu pompa gel pembersih pada telapak tangan yang basah dan pijat ringan wajah yang lembap secara menyeluruh menggunakan ujung-ujung jari, hindari area bagian mata. Basuh seluruh wajah dengan air hangat dan secara perlahan seka wajah dengan handuk berbahan lembut. Untuk serial nove age terbaru dirangkum dengan menggunakan supreme cleansing gel

2. Mata

Mata adalah fokus utama pada wajah Anda. Saat Anda lelah, hal tersebut akan tampak jelas di area mata. Selain itu area ini juga kerap menjadi tempat pertama muncul kerutan. Hal ini disebabkan karena kulit di area ini lebih tipis dan peka. Krim mata memiliki tekstur lebih ringan, tidak mengandung wewangian, dan memiliki kandungan yang tepat dari beberapa bahan aktif pada kebutuhan khusus untuk kulit di sekitar mata, seperti garis halus, sembap, serta lingkar gelap.

Krim mata memiliki tekstur lebih ringan, tidak mengandung wewangian, dan diformulasikan secara khusus pada kebutuhan kulit di sekitar mata, seperti garis halus, sembap, serta lingkar gelap. Totolkan krim di sepanjang tulang bawah mata. Krim secolek kecil saja sudah cukup untuk masing-masing mata. Tepuk-tepuk perlahan dengan ujung jari manis hingga terserap dengan baik. Selalu hindari kontak langsung dengan mata.

3. Booster

Diperkaya dengan berbagai bahan aktif bertekstur ringan, serum merupakan produk yang membantu meningkatkan kinerja produk dalam ritual perawatan kulit Anda serta didesain untuk digunakan sebelum krim pagi dan malam. Teksturnya yang cair dirancang agar mudah diserap serta memberikan hidrasi secara cepat dan efisien. Serum adalah produk yang membantu mengoptimalkan ritual perawatan kulit teman-teman.

Tekstur serum yang cair didesain untuk menghantarkan bahan aktif dengan efek hidrasi dan tampak segar menawan secara cepat dan efisien, sebelum teman-teman mengaplikasikan krim pagi dan malam. Tekan satu pompa serum pada punggung tangan. Ambil serum menggunakan jari dan totolkan secara ringan dan merata pada seluruh wajah, hindari area mata. Tepuk-tepuk atau sapukan dengan lembut serum ke seluruh wajah hingga terserap dengan baik.

4. Pelembab

Sebagai produk dengan tekstur paling kental dalam ritual perawatan kulit, krim pagi dan malam memberikan lapisan bahan aktif terakhir bersama dengan proses pemberian kelembapan. Namun keduanya memiliki fungsi yang berbeda, maka dari itu teman-teman membutuhkan dua krim tersebut.

Krim pagi didesain untuk membantu melindungi kulit dari agresor di siang hari, sementara krim malam dirancang untuk membantu merawat kulit saat Anda tidur. Aplikasikan sekitar lima totol krim berukuran sebesar kacang polong pada dahi, kedua pipi, hidung, dan dagu. Gunakan ujung jari saat menepuk-nepukkan atau memijat ringan krim sambil meratakan pada seluruh wajah, hindari area mata, hingga benar-benar terserap dengan baik.

Apakah bisa NoveAge  Oriflame untuk kulit Kering dan jerawat?

Jawabannya bisa, karena semua Variant noveage skincare dirancang bisa untuk semua jenis kulit. Baik kulit kering atau berjerawat.

Sekian Sharing dan Review Produk NoveAGE Oriflame terlengkap Kali ini. Terimakasih sudah berkunjung dan menyempatkan baca ke web semoga bermanfaat untuk teman-teman yang sedang mencari referensi skin care untuk masalah kulit kamu.

Salam hangat

Sali 087722275350

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top