6 Rekomendasi Smart TV 43 Inch Terbaik Harga Paling Terjangkau

Smart TV merupakan salah satu perangkat elektronik yang paling disukai untuk mencari hiburan di rumah jaman sekarang. Karena itulah banyak orang yang mencari rekomendasi smart TV 43 inch paling baik saat ingin membelinya.

Dengan smart TV pengguna tidak hanya dapat menyaksikan acara televisi favoritnya saja. Melainkan juga dapat melihat drama kesayangannya di platform streaming kesayangannya. Dapat juga melihat Youtube dengan media yang lebih besar sehingga lebih puas.

Rekomendasi Smart TV 43 Inch Terbaik Dan Terjangkau

Memilih smart TV yang ukurannya 43 inch memang menjadi pilihan banyak orang karena ukurannya cukup pas untuk berbagai ukuran ruang.

Dibawah ini adalah rekomendasi smart tv 43 inch terbaik murah yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan dan budget yang sudah disiapkan.

1. Smart TV Xiaomi MI 4 43 Inch

rekomendasi smart tv 43 inch

Rekomendasi smart TV 43 inch yang pertama adalah TV canggih dari Xiaomi yang mengawali produksi dengan membuat handphone. Namun sekarang perusahaan ini juga mengeluarkan produk smart TV yang termasuk handal di kelasnya. Produk ini dapat dibawa pulang dengan harga Rp. 4.000.000-5.000.000.

Segudang fitur yang ditawarkan  sangat memanjakan pengguna, misalnya adalah sistem operasi Android 9.0 yang intuitif dengan dukungan prosesor 64 bit. Sehingga tak hanya kualitas gambarnya saja yang mumpuni melainkan juga suaranya yang jernih karena menggunakan speaker stereo DTS berkekuatan 8 watt

2. Toshiba Android TV 43L5995 43 Inch

harga smart tv 43 inch terbaik 2022

Kemudian salah satu produk dengan harga smart tv 43 inch terbaik 2022 adalah Toshiba Android TV 43L5995 43 Inch. Yang dirilis ke pasaran dengan kisaran harga Rp. 4.200.000-5.000.000, sangat terjangkau untuk kelas smart TV.

Baca Juga :  7 Rekomendasi Notebook yang Cocok untuk Mahasiswa Mulai 3 Jutaan

Besutan brand populer dari Tokyo, Jepang ini terkenal dengan barang-barang elektronik dengan kualitas tinggi. Sehingga TV pintar yang satu ini dapat diandalkan untuk menonton film atau streaming video.

Konektivitas pada TV ini juga cukup lengkap sehingga pengguna mudah untuk mengakses tontonan dari sumber eksternal. Ditambah lagi dengan sistem audio dari Dolby yang menghasilkan suara tajam dan menggelegar. Wajar kalau sering masuk sebagai rekomendasi smart tv 43 inch di internet.

3. Polytron 43AS1558 Digital Smart Mola

harga smart tv 43 inch terbaik 2022

Smart TV yang satu ini sangat recomended menikmati siaran streaming drama seri dan film yang sedang hits. Seperti misalnya Mola TV yang menyuguhkan ragam pilihan menarik untuk dinikmati saat bersantai di rumah. Harganya juga tidak terlalu mahal karena hanya berada di kisaran Rp. 4.000.000-6.500.000.

Selain menonton film saja di rekomendasi smart tv 43 inch ini, namun juga dapat melihat tayangan olahraga. Selain itu juga dilengkapi dengan remote yang memiliki konektivitas Bluetooth yang sangat mudah dioperasikan.

4. Samsung UA43J5100 LED TV

TV LED 43 inch yang bagus merk apa

Kemudian smart TV selanjutnya adalah Samsung UA43J5100 LED TV yang merupakan TV LED dengan layar 43 inch. Dibuat oleh pabrik elektronik besar dari Korea, TV ini tentu menyuguhkan resolusi Full HD yang memiliki gambar yang tajam dan kaya akan warna.

Sehingga saat ada yang bertanya TV LED 43 inch yang bagus merk apa? Jawaban tepatnya adalah Samsung UA43J5100 LED TV. Karena dilengkapi dengan fitur Wide Color Enhancer Plus membuat setiap warna lebih hidup. Harga yang ditawarkan untuk mendapatkan smart TV ini  Rp. 4.500.000-5.000.000.

Bahkan menampilkan detail maksimal yang dapat ditunjukkan oleh TV membuat sensasi menonton yang berbeda. Dengan fitur konektivitas pada TV ini slot untuk HDMI dan USB, maka Anda dapat menggunakannya untuk mengakses tontonan dari sumber eksternal.

Baca Juga :  7 Kulkas Side-by-Side Murah: Solusi Terbaik untuk Kebutuhan Rumah Tangga Anda

5. Smart TV Samsung 43TU6900 Crystal UHD 4K

TV LED 43 inch yang bagus merk apa

Masih dari merek Samsung, rekomendasi smart tv 43 inch kali ini dirilis dengan seri Smart TV Samsung 43TU6900 Crystal UHD 4K. Bahkan produk ini digadang-gadang sebagai salah satu produk Samsung yang paling unggul di kelasnya. Dengan fitur yang lengkap dapat dibeli dengan harga Rp3.523.900.

Anda dapat merasakan menonton TV dengan sensasi layar sebening kristal yang sudah mendukung video dengan resolusi 4k. Kontras pada layar dengan detail dan kekayaan warna yang disuguhkan membuat tampilan gambar yang sangat sempurna.

Bahkan Smart TV ini sudah dilengkapi dengan fitur Smart Hub dengan sistem operasi Tizen dari Samsung. Yang dapat membuat Anda menikmati beragam layanan video streaming dan Youtube dengan rekomendasi smart tv 43 inch ini.

6. LG 43LF540T TV LED

smart tv 43 inch terbaik murah

LG 43LF540T TV LED  ini dirilis ke pasaran smart TV dengan desain yang modern dan elegan serta layar yang lebih luas dan lega. Maka smart TV yang dapat dibeli dengan harga Rp. 5.200.000-7.000.000  satu ini sangat recommended buat Anda yang senang bermain game.

6 rekomendasi smart tv 43 inch diatas merupakan produk terbaik di kelasnya. yang dapat anda pilih. Karena dilengkapi dengan berbagai fitur yang menarik sehingga akan memberikan kenyamanan dalam menikmati tontonan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top