7 Rekomendasi Parfum Bellagio yang Disukai Pria Memikat Wanita

Pada pembahasan kali ini kami akan spesifik memberikan rekomendasi parfum bellagio yang disukai pria. Sehingga tidak akan ada brand lainnya yang masuk dalam list selain dari bellagio sendiri.

Mengapa kami pilih brand tersebut sebagai rekomendasi karena harganya murah dan wanginya memang pria sekali. Selain itu brand ini juga banyak digunakan dan mudah ditemui di berbagai market.

Bahkan banyak pria menyebutnya sebagai parfum sejuta umat karena memang penggunanya masif. Oleh karena itu simak ulasan ini agar bisa mengetahui semua opsi terbaik untuk digunakan.

Baca juga : Toko Online Parfum Original Terpercaya

Rekomendasi Parfum Bellagio yang Disukai Pria

Sudah kami siapkan tujuh opsi terbaik yang dapat kamu pilih sehingga dapat menyesuaikan dengan kebutuhan. Brand ini memang memberikan cukup banyak opsi aroma sehingga kita tidak perlu kesulitan menyesuaikannya.

1. Red Rave Culture

parfum bellagio yang disukai pria

Ini adalah rekomendasi parfum bellagio yang disukai pria dengan aroma sensasi berry dengan campuran citrus. Jika melihat logo wanginya bernama rave culture namun secara indrawi seperti buah.

Harga parfum bellagio yang disukai pria ini cukup terjangkau dan kualitasnya sendiri cukup bagus. Dari aspek ketahanan sendiri sayang sekali karena ini memiliki kualitas paling rendah dibandingkan lainnya.

Sebagai catatan tambahan jika digunakan untuk outdoor lebih baik hindari jenis ini. Red rave paling cocok digunakan untuk aktivitas indoor sehingga aroma dapat bertahan cukup lama ketika digunakan.

2. Blue Ventura

harga parfum bellagio yang disukai pria

Seri blue ventura ini aromanya seperti sensasi aqua dalam parfum sehingga kesegarannya cukup elegan. Ini adalah rekomendasi parfum bellagio yang disukai wanita dengan sensasi paling lembut.

Baca Juga :  Contoh Kata Kata Promosi Mobil Dijamin Memicu Keinginan Membeli

Aroma aqua dari seri blue venture ini memang paling nyaman karena cukup lembut. Meskipun dipakai terlalu banyak tidak akan menyengat karena kepekatannya memang rendah.

3. Orange Accelerate

parfum bellagio yang wanginya kalem

Jika kamu menyukai aroma citrus segar maka orange accelerate adalah parfum bellagio yang paling enak. Jenis ini memiliki ketahanan paling tinggi karena memang didesain untuk aktivitas luar ruangan.

Keunggulan lain dari seri orange accelerate adalah pemudaran yang berjalan cukup pelan. Sehingga ketika memakai banyak tidak menyengat dan memudarnya aroma tidak terlalu drastis.

Dengan kondisi seperti itu kita bisa tetap nyaman menggunakannya untuk aktivitas luar ruangan. Tidak perlu khawatir menggunakan cukup banyak karena memang aromanya sendiri cukup lembut.

4. Green Stamina

parfum bellagio yang wanginya tahan lama

Rekomendasi parfum bellagio yang disukai pria berikutnya adalah green stamina dengan aroma lime. Meskipun menggunakan sensasi lime namun kesan maskulin tetap bisa menonjol ketika menggunakannya.

Aroma lime segar menjadi salah satu daya tarik membuat banyak pria menyukai produk ini. Kesegaran lime dan sedikit sentuhan woody membuatnya cocok digunakan untuk kondisi formal dalam ruangan.

Karena memang untuk kebutuhan dalam ruangan maka ketahanannya cukup rendah. Green stamina hanya mampu bertahan selama dua sampai tiga jam saja, entah mengapa ini dinamakan stamina padahal tidak terlalu tahan lama.

5. Bellagio Brown Energy

parfum bellagio yang disukai wanita

Jika menginginkan aroma woody dan sensasi musk maka brown energy dapat menjadi opsi. Rekomendasi parfum bellagio yang wangi ini memang kesannya paling maskulin namun tidak terlalu bold.

Jika kamu memang menginginkan sensasi yang maskulin opsi ini cukup tepat digunakan sepanjang hari. Parfum bellagio yang wanginya kalem ini banyak diminati karena tidak terlalu tajam ketika digunakan.

Baca Juga :  Cara Mudah Membuka Email di Laptop Bahkan Oleh Pemula

Aroma segar yang dikeluarkan dapat membuat pemakainya tetap merasa nyaman dan meningkatkan mood. Seharusnya ini yang dinamakan stamina karena memang ketahanannya cukup lama.

6. Black Bold

parfum bellagio yang paling enak

Rekomendasi parfum bellagio yang disukai pria satu ini memiliki aroma woody charcoal paling kuat. Sensasi musk yang dikeluarkan sangat kuat sehingga mampu menonjolkan kesan sensual dan maskulin.

Dari segi ketahanan jelas bold ini paling ganas dibandingkan lainnya dan aromanya cukup kuat. Ini adalah parfum bellagio yang wanginya tahan lama dan memberikan sensasi aroma bold menggoda.

7. Bellagio SPORT Cologne Red Rosso

parfum bellagio yang cocok untuk wanita

Keluar dari seri cologne ini adalah salah satu jenis sport cocok digunakan pria dengan aktivitas tinggi. Mampu mempertahankan wangi sepanjang hari dan menjaga kesegaran pemakainya.

Aroma dari seri sport ini memang lebih strong dan lebih cocok digunakan di luar ruangan. Jika ingin digunakan untuk indoor lebih baik semprotkan lebih sedikit agar aromanya lebih lembut.

Apabila kamu sudah mengetahui berbagai opsi tadi tentu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. Memang butuh rekomendasi parfum bellagio yang paling wangi agar bisa menentukan opsi secara optimal.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top