7 Rekomendasi Toko Tas Luar Negeri di Shopee Harga Murah

Kami akan memberikan rekomendasi toko tas luar negeri di Shopee dengan harga yang murah tetapi memiliki kualitas yang baik. Shopee merupakan salah satu marketplace yang sudah sangat populer di negara Indonesia.

Kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan marketplace yang identik dengan warna oranye satu ini. Ada berbagai macam produk yang dijual di Shopee dari mulai perlengkapan rumah tangga, alat kecantikan, tas, sepatu dan lain sebagainya.

Berbelanja secara online sekarang ini semakin menjadi pilihan orang-orang karena praktis dan mudah dilakukan. Bagi kamu yang ingin membeli tas luar negeri di Shopee, ada banyak toko yang yang bisa kamu pilih.

Baca juga :

Rekomendasi Toko Tas Luar Negeri di Shopee

Ada banyak sekali toko yang menjual produk impor di aplikasi Shopee. Dalam membeli produk impor tentunya kamu harus berhati-hati. Kamu harus memilih toko yang sudah terpercaya supaya tidak tertipu ketika membeli tas luar negeri. Berikut beberapa rekomendasi toko tas luar negeri yang mungkin bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu.

1. Kalenshop

nama toko tas murah di shopee

Rekomendasi toko tas luar negeri termurah di Shopee yang bisa menjadi pilihan kamu yaitu Kalenshop. Ada Berbagai macam tas dengan berbagai macam model yang bisa kamu pilih.

Beberapa di antaranya yaitu Chanel, Croco, Coach dan masih banyak lagi lainnya. Untuk harganya sendiri bisa dikatakan sangat terjangkau untuk semua kalangan. Langsung cek tokonya disini

2. Handbagku

rekomendasi toko tas ransel di shopee

Rekomendasi toko tas luar negeri di Shopee berikutnya yaitu Handbagku. Memiliki rating 4,7 dan juga telah mendapatkan 500 ribu lebih pengikut menunjukkan jika toko tas ini sangat berkualitas.

Baca Juga :  11 Rekomendasi Outfit Hijab di Shopee yang Stylish dan Murah

Ada berbagai macam tas yang bisa kamu dapatkan dengan harga super terjangkau. Beberapa diantaranya merupakan tas-tas dengan merek yang sudah sangat populer oleh kalangan masyarakat Indonesia. Langsung cek tokonya disini

3. Fashionstoreku

rekomendasi toko tas korea di shopee

Rekomendasi toko tas luar negeri paling murah di Shopee yang mungkin akan sangat menarik perhatian kamu yaitu fashionstoreku. Ada berbagai macam merk terkenal dan juga model yang bisa kamu pilih. Sebagian besar tas yang dijual merupakan tas untuk wanita atau perempuan. Langsung cek tokonya disini

4. Vandi.indonesia

rekomendasi toko tas wanita di shopee

Vandi.indonesia merupakan toko tas import dengan dengan reputasi yang sangat baik di aplikasi Shopee. Toko ini memiliki 4,9 penilaian positif dan persentase chat yang dibalas mencapai 95%.

Ada berbagai macam merek terkenal yang bisa kamu dapatkan seperti misalnya Zahra, Croco, dan masih banyak lagi lainnya. Ini bisa menjadi rekomendasi toko tas luar negeri di Shopee yang tepat untuk kamu. Langsung cek tokonya disini

5. Sierra_Collection

rekomendasi toko baju shopee luar negeri murah

Toko tas import berikutnya yang sepertinya bisa menjadi pilihan yaitu Sierra_Collection. Ada berbagai macam pilihan tas wanita dengan warna yang sangat beragam dan unik.

Sierra_Collection telah memiliki 25000 pengikut di Shopee dan memiliki rating penilaian mencapai 4,8. Untuk harga tas di toko ini juga bisa dikatakan sangat bersahabat dengan kantong kamu. Langsung cek tokonya disini

6. Momdylanshop

rekomendasi toko tas branded di shopee

Rekomendasi toko tas luar negeri di Shopee yang berkualitas dengan harga terjangkau selanjutnya yaitu momdylanshop. Ada berbagai macam merk tas terkenal seperti misalnya croco dan Charles and Keith.

Untuk pilihan warnanya sendiri sangat beragam. Tersedia dalam banyak sekali potongan harga dan juga gratis ongkir ke seluruh wilayah Indonesia. Langsung cek tokonya disini

7. HenaStore99

toko tas luar negeri di shopee

Rekomendasi toko tas luar negeri di Shopee yang terakhir yaitu henastore99. Ada berbagai macam tas dari luar negeri yang bisa kamu pilih dengan harga super terjangkau.

Baca Juga :  Toko Baju Aesthetic di Shopee Ala Korea dari DheaFashion24

Toko ini telah memiliki lebih dari 56.000 pengikut dengan rating 4,8. Produk yang terjual juga sudah sangat banyak, menunjukkan jika toko ini sangat berkualitas. Langsung cek tokonya disini

Tips Berbelanja Aman di Shopee

Setelah memberikan rekomendasi toko tas luar negeri di Shopee dengan harga murah yang berkualitas. Kami akan memberitahu kamu bagaimana caranya berbelanja di Shopee dengan aman.

Salah satu hal yang wajib untuk diperhatikan ketika memilih sebuah produk atau sebuah toko di Shopee yaitu rating yang diberikan oleh pelanggan sebelumnya. Oleh karena itu, pastikan untuk membaca rating atau penilaian yang diberikan terhadap toko atau produk yang ingin dibeli.

Penjual atau toko di Shopee yang terpercaya biasanya akan membalas chat dalam waktu yang cepat. Oleh karena itu, kamu bisa melakukan pengecekan apakah tokoh tersebut benar-benar aktif atau tidak dengan cara memberikan chat terlebih dahulu.

Keuntungan Berbelanja Tas Luar Negeri di Shopee

Ada berbagai macam keuntungan yang akan kamu dapatkan ketika berbelanja tas luar negeri di Shopee. Salah satu yang pasti akan kamu rasakan yaitu mendapatkan harga yang sangat terjangkau dan pilihannya sangat banyak.

Hal lain yang akan sangat menguntungkan untuk kamu yaitu tersedia gratis ongkir ke seluruh wilayah Indonesia dan juga banyak sekali toko tas yang memberikan diskon besar-besaran.

Untuk aktivitas berbelanja di aplikasi Shopee juga bisa dikatakan sangat aman. Ada berbagai macam fitur yang bisa kamu manfaatkan seperti misalnya code, asuransi dan beberapa lainnya untuk menjaga keamanan produk yang dibeli dari Shopee.

Sebelum checkout dari salah satu rekomendasi toko tas luar negeri di Shopee yang kami bagikan, pastikan untuk memeriksa Apakah barang yang kamu beli berkualitas atau tidak.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top