Cara Bayar Oriflame di Indomaret

Cara Bayar Oriflame di Indomaret

Cara Bayar Oriflame di Indomaret

Oriflame selalu berinovasi dalam hal memudahkan semua member atau konsultanya dalam semua hal baik yang berkaitan dengan produk atau cara oder dan cara pembayaran.

Beberapa waktu lalu oriflame memudahkan tiap membernya untuk melakukan pembayaran tanpa mesti transfer antar rekening yaitu dengan cara membayar seperti halnya belanja juga membayar tagiahan listrik yang bisa dilakukan di indomaret.

Terbaru di alfamaret juga sudah bisa dilakukan. Nah kali ini saya akan membahas bagaimana langkah-langkah cara bayar oriflame di indomaret :

  1. Lakukan terlebih dahulu order secara online yang bisa dilakukan diweb oriflame atau di aplikasi pada smartphone kita.
  2. Pada step pembayaran pilih pembayaran tunai diaplikasi pilihan pembayaran yang paling atas.
  3. Setelah tahap akhir selesai dan selesai klik order tunggu sampai ada email konfirmasi dan keluar nomor invoice order produk biasanya 5-10 menit no invoice otomatis keluar.
  4. Langkah Selanjutnya kita bisa langsung ke indomaret. Jika tidak sekalian belanja kebutuhan lain di indomaret bisa langsung menuju tempat kasir dan bilang mau melakukan pembayaran oriflam. Kita tunjukan no invoive order kemudian seperti biasa lakukan pembayaran. Setelah kasir memberikan informasi total tagihan beserta nama member pastikan semuanya cocok seperti tagihan yang masuk ke email kita.
  5. Setelah data cocok maka tinggal lakukan pembayaran dengan cash seperti halnya belanja, boleh juga jika kita skalian belanja keperluan lain di indomaret.
  6. Kasir akan memberikan struk bukti pembayaran. Biasanya selang 5-10 menit di email langsung ada konfirmasi bahwa kita sudah melakukan pembayaran. Nah struk nya jangan lupa simpan hingga orderan kita sampai, jaga-jaga kalau ada kendala yang mesti melampirkan struk bukti pembayaran.

Demikian tahapan-tahapan bagaimana cara bayar oriflame di indomaret, simple dan mudah kan. Semoga bisa membantu teman-teman semua kalau ada yang kurang dipahami dan mau ditanyakan boleh kontak saya langsung aja ya di no wa yang sudah disediakan di web ini.

Salam hangat

“Sali Saputra”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *