cari gendongan bayi depan

cari gendongan bayi depan – Hallo bunda dimana aja berada kali ini kita akan sedikit bahas soal namanya gendongan. Nah ngomong-ngomong soal gendongan sudah jelas penting ya menggendong. Sesibuk apapun ayah dan bunda bekerja, coba pastikan dengan anak selalu ada kedekatan dan salah satunya dengan menggendong mereka pas waktu kosong.

Kalau bisa dan memungkinkan tiap hari ya. Saya sadar apalagi pasangan muda yang sibuk sama kerjaan dan kadang suka enggak ada waktu menggendong bayi. Padahal dengan gendongan itu, bayi bakalan makin deket sama kita sebagai orang tuanya. Jangan sampe anak kita deketnya sama suster ya. Kan kasihan nanti dia bingung mana mamah nya kan repot. hehehe

Penting di perhatikan terutama usia bayi anda masih antara 1-2 bulan, pastikan ketika menggendong gunakan 2 tangan untuk menopang bagian belakang kepalanya. Karena tulang bayi masih rawan jadi harus hati-hati. Namun jangan berlebihan sampe ketakutan enggak mau menggendong alasannya takut kenapa-kenapa. Semuanya kan bisa di palajari, asalkan mau belajar bisa kok nanti.

Pasangan muda nih yang anak pertama, sering takut padahal pengen banget gendong. Tapi insyaalloh kalau sudah 1-2 kali coba nanti bakalan terbiasa dan bisa.

Ini dia gendongan bayi depan untuk bunda

cari gendongan bayi depan

cari gendongan bayi depan

cari gendongan bayi depan

cari gendongan bayi depan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *