Harga Bedak oriflame

Harga Bedak oriflame

Harga Bedak Oriflame 2020

Bedak merupakan salah satu Ragam Produk di Oriflame yang tergolong pada jenis kategori make up wajah. Oriflame pun mengeluarkan beberapa jenis bedak yang disesuaikan bagi kebutuhan para konsumennya. Berikut ini daftar bedak oriflame beserta harganya ter-update 2020 :

  1. Bedak Oriflame Pure Colour Pressed Powder

Bedak padat ini adalah bedak padat yang sangat diminati Karena teksturnya yang lembut dan ringan cocok dipakai sehari-hari. harganyapun sangat bersahabat untuk sekelas bedak impor Sweden, bedak ini dikemas simple dilengkapi cermin yan terpisah daribagian bedaknya sehingga memudahkan kita untu mengatur kedekatan cermin dan pengaplikasian bedak cara pemakaiannya pun bisa di gunakan sebagai bedak padat aplikasikan dengan spons, dan bisa menjadi bedak tabur aplikasikanlah dengan kuas powder. Harga Bedak Oriflame Pure Colour Pressed Powder dibandrol Rp. 59.900 dalam kemasan 20gr kode produk warna Light 23208.

  1. Bedak Oriflame Colourbox Face Powder

Bedak ini hampir mirip dengan variant Pure Colour dari tekstur dan kemasannya jg sangat mirip hanya saja perbedanya terlihat dari sponse aplikaator bedak colourbox lebih tebal dang a mudah robek seperti milik pure colour. Harga Bedak Oriflame Colourbox Face Powder  ini di bandrol Rp.75.900 dalam kemasan 20 gr tersediadalam 2 warna yang cocok untu kulit asia yaitu light (34628) dan natural (34629)

  1. Bedak Oriflame Sweden The One

Harga Bedak oriflame

Bedak oriflame dari variant the one meluncurkan produk bedak yang berfokus untuk kulit berminyak dengan menawarkan hasil akhir riasan yang matte “The ONE Matte Velvet Powder” bedak ini berbentuk padat dengan kemasan praktis dilengkapi cermin dengan tutup yang menempel dengan powder serta bentuknya yang simple dan dan buka tutup yang praktis cocok di bawa kemanapun untuk touch up ketika di perlukan

Harga bedak Oriflame Sweden The One  dibanderol dengan harga Rp. 215.000 dalam kemasan 8gr dengan 2 pilihan variasi warna 31592 nude porcelain dan 31593 nude beige

  1. Bedak Oriflame Giordani Gold

Varian dari Giordani meluncurkan bedak padat “Giordani Gold Sheer Powder SPF 15” bedak ini terbilang bedak yang mewah berbentuk padat namun uniknya memiliki beberapa kandungan yang aman untuk kulit yang sedang berjewat so jika kamu sedang jerawatan dan ttp ingin bedakan, nah bedak ini adalah rekomendasi tepat karena tidak akan membuat jerawatmu semakin meradang. Teksturnya ringan namun saat diaplikasikan hasilnya sempurna. Full coverage bisa menutupi noda bekas jerawat. Membuat kulit lebih halus lembut. nempel dan awet, jika kena kringat justru akan  tampak glowing dan menyatu dgn kulit gak krek sama sekali untuk ketahanan mungkin 5-6jam sudah tidak perlu sering tuch up. Harga Bedak Oriflame Giordani Gold ini di banderol Rp. 345.000 cukup mewah dengan kemasan 9 gr. Tersedia dalam 3 variasi warna yaitu Natural (31809), Translucent (32057), dan warna light (31808).

Berikut komposisi yang terkandung dalam bedak Giordani Gold:

TALC, SILICA, BUTYROSPERMUM PARKII BUTTER, SIMMONDSIA CHINENSIS SEED OIL, KAOLIN, ZINC OXIDE, MICA, ZEOLITE, ETHYLHEXYL METHOXYCINNAMATE, PHENOXYETHANOL, RICINUS COMMUNIS SEED OIL, CAPRYLYL GLYCOL, SORBIC ACID, TOCOPHERYL ACETATE, MACADAMIA TERNIFOLIA SEED OIL, LECITHIN, LAUROYL LYSINE, DISODIUM EDTA, TOCOPHEROL, ASCORBYL PALMITATE, BHT, CITRIC ACID, CI 77891, CI 77491, CI 77492, CI 77499, CI 19140, CI 77288

Demikian sharing saya kali ini mengenai harga bedak oriflame semoga informasi ini bisa membatu teman-teman yang sedang mencari referensi bedak yang paling cocok.

Salam hangat

Sali Saputra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Ada yang bisa di bantu?