Ketika Rasa ini Hadir dan Tercipta 6 Tahun Lalu

Ketika Rasa ini Hadir dan Tercipta 6 Tahun Lalu

Tak henti hingga saat ini berucap syukur Allah telah mengariskan takdirnya begitu indah, dalam setiap sujud ku berdoa ya Allah hingga tiba saat yang tepat itu ku genapkan separuh din ku berikanlah sosok sholeh penyabar juga penyayang.

Tahun 2013 tahun paling indah karena dilamar olehmu. Dengan bismillah niat karena Allah aku menerimamu dan janji mistaqon gholidho itu terucap di 2014.

Hari ini tepat 6 tahun kebersamaan dengan mu kebersamaan yang begitu indah dan membahagiakan. 6 tahun kebersamaan ini bukan dilalui tanpa bumbu selisih paham perbedaan sudut pandang, tawa juga tangis.

Namun setelah semua hal yang dilalui itu malah semakin menumbuhkan rasa kasih sayangku padamu. Kita semakin saling memahami karakter masing-masing. Kita begitu berbeda namumĀ  memang Allah menyatukan perbedaan ini untuk saling melengkap.

Kau melengkapi kurangku dan aku yang akan melengkapi kurangmu.

Terimakasih untuk 6 tahun kebersamaan yang membahagiakan. Tetaplah menjadi suami dan ayah yang shaleh.

Terima kasih telah mendampingiku, terimakasih telah berjuang untuk keluarga kita dan terimakasih telah menjadikanku wanita bahagia. InsyaAllah sejak janji dihadapan Allah itu terucap aku akan terus bersabar membersamaimu karena itulah jalan ibadahku dihadapan-Nya.

Doaku semoga kebersamaan ini abadi hingga Allah mempertemukan kita kembali di Jannah-Nya.

Aamin Ya Rabb

I Love U

Your Beloved Wife

6 Maret 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *