Keuntungan dan Cara Menjadi Member Oriflame

Keuntungan dan Cara Menjadi Member Oriflame

Cara menjadi member oriflame – Menjadi anggota independent oriflame consultan dapat menjadi pilihan untuk Anda yang tertarik mencari penghasilan tambahan. Baik itu pria maupun wanita, asalkan telah mempunyai kartu identitas KTP sebagai syarat menjadi member di salah satu perusahaan kosmetik ternama ini.

ota oriflame sendiri, tidak memerlukan persyaratan yang sulit. Anda cukup melakukan pengisian biodata, menyertakan fotokopi KTP, dan membayar registrasi sebesar Rp. 49.900 saja. Namun sebelumnya, berikut keuntungan mendatarkan diri menjadi member di oriflame!

Keuntungan Menjadi member Oriflame

Ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan jika Anda melakukan registrasi member di jaringan oriflame :

  1. Mendapatkan Program “Welcome” Khusus Untuk Member Baru di Bulan Desember

Produk gratis bagi member baru secara khusus bernilai Rp. 1,7 juta dengan mengumpulkan sebanyak 100 Business point per bulannya,  berturut-turut sampai 3 bulan sejak pendaftaran dan aktivasi member.

  1. Promo Member Khusus

Setiap bulan akan mendapatkan keuntungan, seperti diskon khusus bagi member, perjalanan wisata/umroh, uang tunai, hadiah elektronik, peralatan rumah tangga, hadiah aksesoris atau tas, produk oriflame secara gratis, kendaran bermotor, tab, laptop, dan handphone.

Hadiah-hadiah tersebut khusus diberikan pada member yang sukses mencapai target perekrutan atau penjualan lewat program bulanan dari oriflame.

  1. Program Pembelanjaan Khusus

Oriflame juga akan memberikan benefit tambahan dalam jangka waktu tertentu untuk para membernya, dengan persyaratan harus mengumpulkan poin berdasarkan akumulasi penjualan Anda.

  1. Keuntungan Berjualan Produk Langsung Sebesar 23%

Anda bisa langsung mendapatkan keuntungan saat pembayaran dari pelanggan diterima. Sehingga kemungkinan mendapatkan penghasilan setiap hari sangat besar.

  1. Business class

Merupakan program potongan khusus untuk pembelanjaan mencapai 50% dari total harga member, dan Anda bisa memilih produk oriflame apa saja dengan bebas. Jika sudah mencapai penjualan pribadi yang diakumulasi selama 1 bulan dalam jumlah 150 point, maka Anda akan memperoleh diskon 50% khusus dari program ini.

Nah, itulah keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menjadi member di oriflame. Jika Anda tertarik, langsung saja mendaftarkan diri menjadi member di Oriflame dengan persyaratan di bawah ini!

Cara Menjadi Member Oriflame

  1. Pengisian Data Diri

Cara pertama yang bisa Anda lakukan ialah dengan mengisi biodata diri, mulai dari nama lengkap, alamat lengkap, nomor telepon/HP, alamat email, nomor KTP dan tanggal lahir. Nama lengkap harus diisi sesuai KTP, sedangkan alamat lengkap sebaiknya tulis alamat tempat tinggal untuk mengirimkan paket barang dari oriflame.

Adapun alamat email ini dibutuhkan untuk mendapatkan nomor konsultan berikut password yang digunakan saat mengakses web oriflame. Melalui situs ini, Anda dapat memperoleh informasi seputar event, produk oriflame, pemesanan, registrasi anggota, dan yang lainnya.

  1. Foto KTP

Selain mengisi biodata diri, sertakan pula foto KTP dengan jelas, khususnya di bagian biodata. Adapun tujuannya ialah agar pihak oriflame dapat mencocokkan biodata diri Anda dengan data-data yang terdapat di KTP.

  1. Membayar Biaya Pendaftaran Rp. 49.900 (Diskon cuma 9.900)

Harga RP. 49.900 adalah biaya registrasi member oriflame. Bahkan tak jarang oriflame menawarkan promo di bulan tertentu, dengan biaya registrasi yang lebih murah dibanding biasanya.

  1. Info Akun Rekening Bank

Informasi rekening bank bertujuan untuk keperluan transfer. Jadi, jika Anda mendapatkan bonus setiap bulan dari oriflame, maka langsung ditransfer ke rekening bank Anda.

Itulah persyaratan dan cara menjadi member oriflame dengan mudah yang bisa Anda coba, bagi yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari oriflame.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *