3 Manfaat Minyak Zaitun HPAI Untuk Wajah

3 Manfaat Minyak Zaitun HPAI Untuk Wajah

Minyak zaitun sangat dikenal karena banyak manfaatnya, baik manfaat dikonsumsi maupun untuk kecantikan. Salah satunya untuk wajah, minyak zaitun sangat bermanfaat untuk kecantikan kulit wajah.

Tahukah anda kalau minyak zaitun dengan kualitas terbaik salah satunya dari HPAI.

manfaat minyak zaitun hpai untuk wajah

Manfaat minyak zaitun hpai untuk wajah :

  1. Toner alami wajah

Cara penggunaan : oleskan secukupnya pada wajah setelah bepergian atau menjelang tidur. Diamkan beberapa menit lalu ambil selembar kapas dan bersihkan seluruh permukaan wajah. Maka anda langsung dapat merasakan hasilnya.

Zaitun bermanfaat mengangkat semua debu dan kotoran yang menempel pada wajah. Setelah di lap menggunakan kapas maka debu dan kotoran akan berpindah pada kapas. Kulit wajah terasa lembut dan kenyal apalagi kalau di cuci pakai sabun kolagen.

  1. Masker alami wajah

Zaitun HPAI juga bisa di jadikan masker alami dengan di kombinasikan dengan spirulina.

Manfaat minyak zaitun untuk masker wajah :

  • Mencerahkan kulit kusam
  • Memudaran Flex Hitam
  • Memudarkan Noda Bekas Jerawat
  • Mengangkat komedo
  • Menghaluskan Kulit
  • Melembabkan Kulit
  1. Pelembab alami wajah

Caranya oleskan pada wajah di barengi pijatan lembut. Lalu diamkan semalaman. Ketika pagi cuci dengan sabun kolagen. Lakukan ini secara rutin dan satu bulan kemudian anda bisa merasakan manfaatnya.

Manfaat minyak zaitun sebagai pelembab wajah :

  • Kulit wajah terasa lebih lembab
  • Kulit wajah menjadi lebih kenyal
  • Kulit wajah menjadi lebih halus dan lembut
  • Kulit wajah terasa kencang
  • Kulit wajah terasa cerah alami

Kandungan minyak zaitun hpai :

Minyak zaitun sebagai minyak alami yang diperoleh dari ekstrak buah zaitun. Sekitar 24 persen minyak zaitun terdiri dari lemak jenuh, omega 6 dan asam lemak omega 3.

Asam lemak paling banyak dalam minyak zaitun adalah asam oleat. Asam oleat ini dikenal sangat sehat karena di yakini membantu mengurangi peradangan.

Komposisi minyak zaitun yaitu : vitamin A, C, D, E, K, Asam lemak tak jenuh, Asam maristat, Asam arachidat, Asam palmitat, Asam stearate, Lignoserat, Asam oleat, Potassium, Asam lemak esensial, Zat besi.

Minyak zaitun memiliki lebih banyak lemak baik di bandingkan dengan minyak kelapa murni. Tiap satu sendok makan mengandung 11 gram lemak tak jenuh tunggal dan 1 gram lemak tak jenuh ganda.

Sementara tiap satu sendok makan minyak kelapa murni mengandung 0,1 gram lemak tak jenuh tunggal dan 0,25 gram lemak tak jenuh ganda.

Bahkan minyak zaitun memiliki 5 – 10 kali lebih banyak. Tidak heran minyak ini di kenal karena bermanfaat untuk kesehatan maupun kecantikan.

Demikian sharing manfaat minyak zaitun hpai untuk wajah. Semoga bermanfaat!

Salam hangat

Sali Saputra ^_~!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Ada yang bisa di bantu?