Parfum Oriflame Pria Best Seller 2020

Parfum Oriflame Pria Best Seller 2020

Parfum oriflame terkenal dengan kekhasan wanginya yang segar, adem , kalem juga tahan lama. Memang ada sebagian besar orang yang mengatakan bahwa parfum oriflame sangat mahal bahkan ada yang mencapai hampir 750rb per botolnya. Namun jangan salah menilai dulu karena ada istilah “ada harga maka ada rupa”.

Mahal? Betul mahal jika dibandingkannya dengan parfum lokal kelas nasional. Namun jika kita telusuri quality dari parfumnya maka parfum oriflame sudah setara parfum kelas dunia atau kelas internasional. Dibuat oleh tangan para ahli parfum kelas dunia yang harganya mencapai jutaan lebih. Parfum oriflame tergolong parfum kelas dunia dengan harga yang terjangkau bisa di beli dengan harga kisaran 200-750ribu tergantung jenis tinggi rendah konsentratnya.

Semakin tinggi konsentratnya maka semakin tinggi pula harganya dan terkadang di oriflame banyak sekali promo jika mencapai  pejualan tertentu oriflame sering menghadiahkan gratis parfum senilai 750, ada jg promo diskon mencapai 50-70%  jadi sangat terjangkau sekali.

Kali ini saya mau sharing 5 parfum oriflame pria yang paling laris yang memiliki angka penjualan terlaris banyak diminati tahun 2020. Berikut daftarnya :

  1. Possess The Secret Man Eau de Parfum

Parfum Oriflame Pria Best Seller 2020

Dari semua jenis parfum pria oriflame posses ini satu satunya parfum yang memiliki konsentrat paling tinggi  berjenis EDP atau Eau De Parfum yang ketahanan wanginya bisa mencapai maksimal 8 jam. Aroma parfum ini Hidupkan inspirasi serta ketangguhan dengan keharuman yang tegas juga unik, desainya terinspirasi dari Thor, dewa Nordik paling perkasa. Intens Keharumannya yang maskulin menghadirkan wangi serta kesegaran Ice Accord yang akan membuat siapa saja merasakan sensasi epik yang begitu tak terlupakan. Parfum ini di banderol dengan harga Rp.739.000 perkemasan botol dengan ukuran 75ml.

Berikut ini komposisi dari parfum Posses:

ALCOHOL DENAT, AQUA, PARFUM, BENZYL SALICYLATE, COUMARIN, CITRONELLOL, LIMONENE, LINALOOL, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, CITRAL, GERANIOL, PHENOXYETHANOL, CI 17200, CI 42090, CI 19140.

 

  1. Born to Fly For Him Eau de Toilette

parfum oriflame pria terbaik

Parfum ini terbilang baru dari oriflame namun terbilang memiliki banyak peminat, inti dari wewangian ini menggambarkan penuh sukacita dan merupakan sebuah komposisi yang mewakilkan rasa berani – terinspirasi dari Mexican Agave Nectar, Clary Sage penuh aroma dan padang Lavandin, serta taman Yuzu di Jepang – yang akan menginspirasi siapa saja yg menikmati aromanya serasa menikmati bepergian menjelajah dunia. Parfum  ini di bandrol dengan Rp.519.000 dalam kemasan botol 75 ml

 Berikut komposisi dari parfum born to fly:

ALCOHOL DENAT., AQUA, PARFUM, BENZYL SALICYLATE, LIMONENE, BUTYLPHENYL METHYLPROPIONAL, LINALOOL, COUMARIN, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, CITRONELLOL, ALPHA-ISOMETHYL IONONE, GERANIOL, CITRAL, PHENOXYETHANOL, CI 19140, CI 17200, CI 42090.

 

  1. Friends World For Him Eau de Toilette

parfum oriflame pria yang paling laris

Parfum tebilang sangat baru dari oriflame dengan Aroma Wewangian khas untuk mewakili pria yang mencintai keindahan alam, mewakili pria optimis serta peduli dengan nilai-nilai emosional yang begitu kuat. Meskipun baru parfum ini memiliki pengemar cukup banyak sehingga bisa termasuk dalam parfum best seller. Wewangian aromatik yang menggambarkan maskulinitas, kesetiaan, dan kedekatan dengan lingkungan. Parfum ini di banderol dengan harga Rp.519.000 dalam kemasan botol 75 ml

Berikut komposisi dari parfum friends word ini:

ALCOHOL DENAT., AQUA, PARFUM, LIMONENE, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, LINALOOL, BENZYL SALICYLATE, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, COUMARIN, CITRONELLOL, HYDROXYCITRONELLAL, ALPHA-ISOMETHYL IONONE, CITRAL, GERANIOL, PHENOXYETHANOL, CI 42090, CI 17200

 

  1. Glacier Rock Eau de Toilette

parfum oriflame pria recommended

Parfum ini merupakan parfum yang segar untuk pria namu banyak di sukai jg oleh wanita karena aroma lemonnya yang menyejukan sehingga tak hanya kaum pria tak jarang wanitapun suka memakai aromanya. Parfum ini cocok untuk pria yang senang Hadapi tantangan. Sensasi aromanya Mendebarkan, menyegarkan, Glacier Rock Eau de Toilette begitu mendetakkan energi citrus yang menyegarkan ke seluruh tubuh para pemakainya, menghidupkan semangat menembus batas. Harga dari parfum glacier saat ini di bandrol Rp. 359.000 perkemasan botol 100ml.

Berikut komposisi dari parfum glacier rock:

ALCOHOL DENAT., AQUA, PARFUM, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, LIMONENE, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, LINALOOL, CITRONELLOL, BUTYLPHENYL METHYLPROPIONAL, BENZYL SALICYLATE, CITRAL, GERANIOL, COUMARIN, PHENOXYETHANOL, CI 42090, CI 19140, CI 16035

 

  1. Eclat Homme Eau The Toilette

parfum cowok oriflame

Keharuman radiant musk menawarkan daya pikat maskulin dan berkelas, serta sentuhan kemewahan Perancis

Parfum yang merupakan karya Alexis Dadier ini sangat mewah dan menjadi parfum pria paling laris sehingga termasuk parfum yang best seller.  Desain dari parfum ini terinspirasi dari kota paris yang begitu canggih begitu tergambar dalam kemasan botolnya yang terrliaht praktis namun tetap eleghan dan mewah.

Wewangian atau Aroma Oriental Citrus Woody yang dipadukan Top Note Spicy Coriander san cedrat ini dilengkapi dengan jasmine serta beberapa aroma oriental sensual yang lainnya. Aroma basic atau aroma dasar leather dan musk melahirkan wangi klasik serta kesan eleghan, kesimpulan secara garis besarnya parfum ini menawarkan daya pikat maskulin yang begitu berkelas. Parfum ini di bandrol dengan harga Rp. 639.000 (per januari 2020) dengan kemasan 75ml.

Berikut komposisi dari parfum éclat home ini:

ALCOHOL DENAT., AQUA, PARFUM, LIMONENE, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, COUMARIN, BUTYLPHENYL METHYLPROPIONAL, LINALOOL, CITRONELLOL, CITRAL, GERANIOL, PHENOXYETHANOL, CI 19140

Demikian informasi parfum oriflame pria best seller kali ini semoga bermanfaat.

Salam hangat

Sali Saputra ^_~