parfum oriflame yang wanginya tahan lama

Parfum oriflame yang wanginya tahan lama. Parfum oriflame memiliki dua jenis yaitu jenis EDT dan EDP apa itu EDT dan EDP? Parfum berjenis EDT adalah singkatan dari Eau De Toilette dan EDP adalah singkatan dari Eau De Parfum bedanya apa? Bedannya dililihat dari konsentrat dan ketahanan wanginya. Ketika kita aplikasikan ke badan untuk yang berjenis EDT atau Eau De Toilette ketahanan wanginya bisa bertahan sekitar 2-3jam saja. Namun untuk yang berjenis EDP atau Eau De Parfum ketahanan wanginya bisa bertahan hingga 7-8jam.

Lebih tahan lama karena menggandung konsentrat wangi yang lebih tinggi sehingga variant harga parfum oriflame yang berjenis EDP ini tentunya lebih tinggi dibandingkan dengan yang berjenis EDT tentunya sesuai dan sebanding dengan efek tahan lama yang ditawarkan sehingga bisa meningkatkan percaya diri sepanjang hari atau sepanjang kerja dikantor.

Parfum oriflame wanita yang tahan lama

Ingat jangan sembarangan memilih parfum karena kalau kamu keseringan menggunakan parfum palsu yang belinya sembarangan. Enggak bagus buat kesehatan jangka panjang. Harus di ketahui kalau parfum palsu itu mengandung methanol dimana dalam penggunaan yang sering bisa mengganggu kinerja hati kamu.

Berikut rekomendasi parfum oriflame wanita yang tahan lama berjenis Eau De Parfum yang banyak digemari.

1. Miss Giordani Eau De Parfum

parfum oriflame yang wanginya tahan lama
2. Giordani Gold Essenza Parfum

parfum oriflame yang wanginya tahan lama

3. My Destiny Eau De Parfum
4. Love Potion Eau De Parfum
5. Giordani Gold Original Eau De Parfum
6. Amber Elixir Eau De Parfum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *