usaha rumahan ibu rumah tangga dengan modal kecil

usaha rumahan ibu rumah tangga dengan modal kecil – Apakah anda ibu rumah tangga yang tengah masa menyusui atau malah masih mengandung. Atau bahkan anda ibu rumah tangga yang baru saja memutuskan resign dari kantor.

usaha rumahan ibu rumah tangga dengan modal kecil

google

Ya di masa kini sudah banyak ibu rumah tangga yang berani keluar dari zona kerja guna mewujudkan cita-citanya memiliki usaha sambil menemani anak dirumah. Apakah anda salah satunya?

Memang sejak zaman dahulu banget usaha rumahan jadi incaran banyak orang. Tidak heran karena dengan modal kecil saja anda sudah dapatkan tambahan income tanpa perlu meninggalkan anak di rumah. enak banget ya?!

sebetulnya dengan bantuan media online, keinginan anda bisa di lakukan asal mau membuka pikiran saja dengan peluang yang ada. Maksudnya terkadang kita kurang peka, cari usaha modal kecil dan bisa dilakukan dirumah. Cuma ketemu dan ada di depan mata kita malah enggak bisa memanfaatkannya, mungkin belum dapat hidayah. hehe

Ini dia usaha rumahan ibu rumah tangga dengan modal kecil

  • Bisnis MLM/Diret Selling

Lho kok MLM? eits tenang dulu, jangan pasang tembok / penolakan sama yang namanya MLM. MLM itu apa sih? Kan cuma metode penjualan aja. Sama kayak penjualan biasa dimana ada pihak produsen terus pakai jasa iklan pakai artis misalkan biar produknya di kenal dan pasang di minimarket supaya orang mudah belinya.

video usaha rumahan ibu rumah tangga

Nah MLM juga sama kayak gitu cuma mereka enggak iklan di media konvensioanl biasa semacam TV, radio, koran dan lainnya tapi menggunakan konsumennya sebagai jalur distribusi.

Nah biaya perusahaan yang tadinya di gunakan untuk bayar iklan dan artis sekarang dipakai untuk bayar distriutornya. Makanya tidak heran kalau di MLM ada yang bisa dapat mobil mewah atau lainnya.

MLM sekarang Bisa DIlakukan Full 100% Online Dirumah Saja

Ini yang menurut saya menarik banget, anda enggak usah ketemu orang buat persentasi tapi justru anda yang di cari prospek.

Enggak usah ninggalin anak buat ikut pertemuan segala macam. Semuanya meeting dan sebagainya anda laukan sirumah saja.

Bilamana anda tertarik dan pengen tahu lebih jauh bagaimana MLM bisa jadi jalan usaha rumahan. Plis kontak WA diatas, kita chat aja ya. see you

Sebelumnya coba anda cek video dibawah terus tonton bagaimana penghargaan perusahaan kepada distributornya yang berhasil, disini ada mbak Vonita Bermana masih muda ibu 2 anak kecil. Kalau saya pikir ini sama kayak artis papan atas Indonesia. 🙂 AMAZING.

video usaha rumahan ibu rumah tangga

  • Coba bikin cilok dan jual

Ya bener banget, jajanan kayaknya buat anak kecil tapi percaya tidak percaya kalau yang suka sama cilok ini bukan cuman anak kecil aja. Bahkan dewasa saja suka banget makan cilok.

Saya ingat dulu masa kuliah, temen-temen suka banget kalau ada jeda kuliah malahan ngajak beli cilok. Dan memang rasanya enak banget, apalagi bumbunya itu ada kacangnya kan. Hmmm enak lah. Coba anda belajar bikin cilok enak dan jual ke sekitaran rumah dulu. Siapa tahu nanti jadi juragan cilok. hehe

  • Anda Tahu Mie Lidi? Coba Bikin dan Jualkan

Ya ini juga bisa jadi lahan usaha anda dirumah. Mie lidi klau anak-anak sekolah sudah jelas pasti suka. Itu satu pasar yang bisa kita masuki.

Coba anda googling bagaimana cara membuat mie lidi. Kayaknya kalau diperhatikan bahan dan cara pembuatannya tidak terlalu rumit. Sederhana saja, bisa di kreasikan dengan pengetahuan anda soal makanan.

usaha rumahan ibu rumah tangga dengan modal kecil

Foto Ilustrasi Sumber Youtube.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *