Rekomendasi Shopee Online Baju Anak Perempuan (Masuk Semua Umur)

Baju anak perempuan salah satu item paling banyak dicari di shopee. Menariknya tidak hanya momen hari besar seperti lebaran saja. Karena di hari biasa juga, selalu saja rame yang mencari baju anak perempuan terbaru di shopee.

Apakah kalian termasuk juga? Kalau iya, saya akan bagian rekomendasinya disini. Jadi pastikan baca sampai selesai artikel kali ini ya.

Cerita sedikit ya, alhamdulilah saya dikarunia 2 anak perempuan dan 1 anak laki-laki, jadi semuanya ada 3 anak.

Anak pertama saya perempuan, tahu sendiri bagaimana excitednya baru pertama kali punya anak dan dikasih anak cewek. Yang paling kerasa adalah soal pakaian, jadi hampir tiap akhir pekan, saya ajak suami buat belanja pakaian anak cewek di pasar kaget gitu.

Bukan baju-baju mahal sih, baju biasa aja, dengan harga biasa. Cuma karena seneng aja pas ganti-ganti baju anak cewek ini. Bervariasi banget kan!

Karena dulu aku belum tahu soal rekomendasi online shop baju anak di shopee, jadinya banyak belanja di pasar tradisional. Nah makin kesini kan makin rame yang belanja online.

Jadi sekalian di postingan kali ini aku pengen berbagi, siapa tahu ada yang membutuhkan info dress anak perempuan terbaru.

Baca juga : kata kata promosi baju gamis

Tips Memilih Baju Anak Perempuan di Shopee

A. Ukuran yang Tepat

Ketika memilih baju anak perempuan di Shopee, pastikan untuk memperhatikan ukuran yang tepat agar baju tersebut pas dan nyaman saat dikenakan. Ukuran baju anak perempuan biasanya terdiri dari ukuran berdasarkan usia dan tinggi badan. Namun, tidak semua anak memiliki ukuran tubuh yang sama meskipun usianya sama. Oleh karena itu, sebaiknya cek ulang ukuran baju yang dipilih dengan mengacu pada tabel ukuran yang disediakan oleh penjual di Shopee.

Baca Juga :  10+ Contoh Kata Kata Promosi Jualan Bakso Agar Makin Laris

B. Bahan yang Nyaman

Pilihlah bahan yang nyaman untuk kulit anak perempuan Anda. Bahan seperti katun atau rayon biasanya nyaman dipakai oleh anak-anak. Hindari memilih bahan yang keras atau kasar, terutama jika anak perempuan Anda memiliki kulit sensitif.

C. Model yang Sesuai

Setiap anak perempuan memiliki selera dan gaya berpakaian yang berbeda-beda. Namun, sebaiknya tetap memilih model baju yang sesuai dengan usia dan aktivitas anak. Misalnya, pilihlah baju yang cocok untuk kegiatan sekolah atau baju yang lebih santai untuk aktivitas di luar rumah. Jangan lupa pula memperhatikan faktor kenyamanan saat memilih model baju untuk anak perempuan Anda.

D. Warna yang Menarik

Anak perempuan biasanya suka dengan warna-warna cerah atau motif-motif yang menarik. Namun, pastikan pilihan warna atau motif tersebut tidak terlalu mencolok atau terlalu ramai. Sebaiknya pilih warna yang netral atau motif yang sederhana agar mudah dipadukan dengan celana atau rok lainnya.

Shopee Online Baju Anak Perempuan

1. DekGa.store

shopee online baju anak perempuan

2. GENJIRO_STORE.ID

shopee online baju anak perempuan

3. Toheto Official Store

shopee online baju anak perempuan

4. Ardan baju anak grosir

shopee online baju anak perempuan

5. Toko Samudra Jaya

shopee online baju anak perempuan

Akhir kata jadi begitulah rekomendasi kali ini soal shopee online baju anak perempuan. Insyaallah kalau nanti ada update toko keren dengan harga murah, aku akan kasih update disini, jadi pastikan pantengin terus blog ini ya.

Semoga kalian menemukan toko yang cocok dengan kebutuhan anak, produknya bagus, lucu dan harganya juga ramah di kantong.

Selamat belanja. oke

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top