Cara Saya Supaya ASI Lancar dan Melimpah Setelah Melahirkan

Cara Saya Supaya ASI Lancar dan Melimpah Setelah Melahirkan

Pernah dengar kalau bayi laki-laki lebih kuat meng-ASI nya di banding bayi perempuan?

Ini Pengalaman pribadi saya meng Asi Bayi Laki-laki. Dulu sebatas dengar yang katanya bayi laki-laki itu ASI-nya kuat, iya kah?

Terdengar info bertebaran dari rekan, teman bahkan keluarga sendiri. Kakak ipar sayapun sudah 3x meng ASI bayi laki-laki. Katanya pun memang miminya itu juara. Hanya baru sebatas takjub waa luar biasa.

Berarti luar biasa perjuangan ibu yang anak ketiganya laki-laki seperti saya ini, karena dua anak saya sebelumnya itu perempuan. Jadi belum merasakan gimana rasanya meng-ASI bayi laki-laki.

Alhamdulilah sekarang Allah percayakan kepada kami bayi laki-laki, gimana tips nya bisa punya bayi laki2??

Sejujurnya ga pake tips-tips segala rupa, hanya Berdoa saja pada Allah saat kehamilan ke tiga saat itu. Karena apapun jenis kelaminya insyAllah terima sepenuhnya. Sayapun sudah siap jika memang Allah karuniai lagi anak perempuan.

InsyAllah Pasrah saja Apapun ketetapan Allah insyaAllah saya yakin itu pasti yang terbaik buat saya dan keluarga. Sambil tetap ikhtiar mengkonsumsi asupan yang meningkatkan kromosom pertumbuhan bayi laki-laki. Karena memang kalau ditanya harapannya tetep pasti pengen punya bayi laki-laki.

Namun dalam doa insyaAllah bersyukur apapun ketetapan Allah nanti (rumusnya gak ngotot ya Allah pasti memberikan ketetapan yang terbaik, doanya berikan yang terbaik versi Allah).

Akhirnya syok donk tenyata ungkapan bayi laki laki jago miminya . Dirasakan langsung bukan lagi sekedar kabar berita dan ucapan katanya. Mimi in hari pertama dan kedua saya langsung Karugrag hii (ini istilah bahasa sunda kalau orang sunda pasti ngerti ya).

Malam-malam dede ngambek nangis kejer-kejer karena ASI Kurang banyak. Belum terlalu lancar sampai gigitin puting hingga lecet-lecet.

Hiksss ya Allah nikmatnya, tetep kan meski mengAsi ¬†walaupun masih lecet-lecet aww MasyaAllah sesuatu¬† ya nikmatnya sampai terasa ke bagian luka jahitan hikss 🥰

Cara Saya Supaya ASI Lancar Setelah Melahirkan

Alhamdulilah.. lalu saya cari informasi sana sini cara supaya asi lancar setelah melahirkan. Selain nambahin terus asupan sayuran pelancar ASI sayur katuk (alhamdulilah dibuatkan eninya teth Adzkia)

Sayur sop, sayur bayam, labu siam dan segala jenis persayuran pelanacar asi di coba dan ditambah nyoba referensi pelancar + pengental ASI. Supaya volume ASI-nya makin melimpah.

Dengan almond powder dari almond asi booster. Alhamdulilah sangat terbantu sampai saat ini Asi makin lancar dan dede pun anteng.

Yang bikin senang, berat badannya tumbuh sesuai index usia perkembangan bayi yang semestinya.

Oya link belinya di sini ya

https://shp.ee/xytu3g3

https://shp.ee/xytu3g3

Kalau ada yang mommy yang mau nyoba, sangat saya rekomendasikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *