11 Rekomendasi Earphone Bluetooth Terbaik di Bawah 200 Ribu, Murah!

11 Rekomendasi Earphone Bluetooth Terbaik di Bawah 200 Ribu, Murah!

Earphone Bluetooth jadi aksesoris wajib untuk pengguna ponsel masa kini. Dengan modelnya yang ringkas dan praktis, Anda bisa mendengarkan musik lebih mudah. Ada rekomendasi earphone Bluetooth terbaik di bawah 200 ribu yang bisa Anda pertimbangkan.

Agar mendapatkan produk terbaik, pastikan Anda memilih brand yang sudah terkenal. Perhatikan juga tempat membeli, jangan sampai membeli di toko abal-abal. Lebih baik melakukan pembelian di toko official untuk menghindari mendapatkan barang palsu.

Meski harganya 200 ribu, bukan berarti kualitasnya jelek. Untuk aktifitas mendengarkan musik harian, earphone Bluetooth ini sudah mumpuni. Simak berbagai rekomendasinya berikut ini untuk mendapatkan pilihan terbaik.

Baca juga : Rekomendasi Earphone Bass Terbaik Harga di Bawah 200 Ribuan

Rekomendasi Earphone Bluettoth Terbaik di Bawah 200 Ribu

1. Xiaomi Redmi Airdots

earphone bluetooth terbaik dibawah 200 ribu

Anda yang ingin mendapatkan headset Bluetooth terbaik harga 200 ribuan harus mencoba produk Xiaomi ini. Dengan nama Xiaomi Redmi Airdots, Anda bisa dapatkan earphone yang unggul dengan desain yang menarik.

Keunggulan dari produk ini adalah kemampuannya yang bisa memberikan koneksi dengan Bluetooth 5.0. Sebagai generasi terbaru, Anda juga bisa mendapatkan fitur DPS di dalamnya. Dengan fitur tersebut, Anda bisa mendapatkan suara yang jernih dan nyaring.

Untuk kapasitas baterainya, earphone ini cukup tahan lama. Anda bisa menggunakannya selama 12 jam penuh tanpa harus melakukan charging berkali-kali. Anda bisa mendapatkan produk ini di toko official Xiaomi.

2. Vyatta Flyboom X II

earphone bluetooth terbaik dibawah 200 ribu

Earphone Bluetooth terbaik di bawah 300 ribu selanjutnya adalah merek Vyatta. Dengan seri Vyatta Flyboom X II, Anda bisa mendapatkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih jelas dan jernih.

Brand Vyatta terkenal karena menawarkan kualitas produk yang bagus, mulai dari spek earphone itu sendiri hingga penggunaan teknologi. Produk ini sudah mendukung Bluetooth 5.0 dan memiliki build metal yang tahan lama.

Setelah membeli earphone ini, Anda pun bisa menghemat pengeluaran karena tak perlu sering-sering beli earphone. Untuk durasi pemakaian baterainya cukup tinggi, sekitar 15 jam untuk sekali pakai, tertarik? Langsung check out melalui link berikut ini.

3. JBL T450BT

headset bluetooth terbaik harga 200 ribuan

Rekomendasi earphone Bluetooth terbaik dibawah 200 ribu lainnya adalah produk JBL dengan nomor seri T450BT. Untuk Anda yang mencari produk dengan desain dinamis, keren dan kekinian, maka earphone ini bisa jadi pilihan terbaik.

Untuk bobot juga earphone cukup ringan, jadi bisa memberikan rasa nyaman pada telinga. Bantalan yang terdapat dalam earcup-nya sudah menggunakan bahan yang lembut dan halus, sehingga nyaman dipakai.

Anda tak perlu meragukan lagi kualitas dari brand JBL. Suara yang keluar dari earcup tersebut tak hanya jernih, namun juga jelas dengan kualitas bass yang tinggi. Baterainya juga tahan lama, bisa Anda gunakan selama 11 jam penuh. Anda bisa membeli produk ini lewat link Shopee berikut.

4. Inone Wireless Bluetooth Sport T2

headset bluetooth terbaik harga 200 ribuan

Headset Bluetooth terbaik harga 200 ribuan selanjutnya adalah Inone Wireless Bluetooth Sport T2. Produk ini punya banyak keunggulan sebagai headset atau earphone, salah satunya adalah kualitas bass audionya yang tinggi.

Earphone ini sudah dilengkapi dengan mikrofon yang akan membantu Anda mengangkat panggilan telepon yang penting. ukuranya yang simpel dan kecil bisa Anda bawa kemana-mana dengan mudah.

Untuk harga, Inone menawarkan produk dibawah 200 ribu, coco untuk Anda yang ingin punya earphone Bluetooth tanpa kabel. Waktu pengisian baterainya sekitar 2 jam, tapi bisa kamu pakai penuh selama 15 jam kemudian. Anda bisa melihat produknya lewat link berikut.

5. Bluedio T3

earphone bluetooth terbaik dibawah 300 ribu

Earphone Bluetooth terbaik dibawah 300 ribu ada juga dari brand Bluedio T3. Produk ini merupakan earphone yang sudah didesain khusus untuk memberikan pengalaman mendengarkan yang maksimal. Anda bisa merasakan suara yang jernih, jelas, dan punya bass besar.

Dengan teknologi yang ia miliki, headset ini akan memberikan pengalaman audio yang imersif, seperti mendengarkan lewat 3D Sound. Jangan khawatir ketika sedang menelepon, Anda bisa mengaktifkan mic secara lansung.

Suaranya juga jelas dan tak akan tersendat-sendat karena pemanfaatan teknologinya yang baru. Daya baterai dari produk ini juga tinggi, sekitar 20 jam penuh jika kamu charging sampai 100 persen. Untuk membelinya bisa gunakan link berikut ini.

6. Rexus M1

earphone bluetooth terbaik dibawah 300 ribu

Rekomendasi earphone Bluetooth terbaik dibawah 200 ribu yang terakhir adalah produk dari Rexus dengan seri M1. Ukurannya yang minimalis cocok untuk Anda yang suka beraktifitas di luar ruangan.

Banyak fitur yang dimiliki oleh earphone yang satu ini, mulai dari mendukung Bluetooth 5.0, penambahan micro SD slot, hingga menerima Bluetooth dari laptop hingga komputer. Jadi bisa Anda gunakan dimana saja dan kapan saja. Untuk membelinya Anda bisa mengakses link berikut.

7. Audio-Technica ATH-AVC200 SonicPro

headphone bluetooth terbaik dibawah 300 ribu

Berbicara soal perangkat audio, tidak afdhol rasanya kalau tidak menyematkan merk yang satu ini Audio-Technica ATH-AVC200 SonicPro. Soal harga tidak usah khawatir karena perangkat ini termasuk kedalam headphone bluetooth terbaik dibawah 300 ribu.

Selain urusan kenyamanan suara yang maksimal, ketika penggunaan agar nyaman sangatlah di perhatikan oleh produsen terbukti dengan mendesain strap yang mudah di ubah sesuai ukuran kepala.

8. Headset Bluetooth SonicGear Airphone 3

headphone terbaik dibawah 200 ribu

Untuk headphone terbaik dibawah 200 ribu berikutnya kita punya dari SONICGEAR Airphone 3. Desainnya sangat modern apalagi kamu bisa memilih warna yang sesuai keinginan.

Kabar baik untuk kamu yang sedang mencari headset bluetooth terbaik baterai tahan lama dan murah. Karena Headset bluetooth ini dibekali batre 200mAh, mampu standby hingga 360 jam. Sedangkan waktu charging sampai batenya full cukup dengan 2 jam saja.

Jadi buat kamu yang suka sekali mendengarkan musik diluaran, cocok sekali menggunakan Bluetooth Headphone SONICGEAR Airphone 3 ini.

9. REMAX Stereo True Wireless music Earbuds TWS-10

earbuds terbaik dibawah 200 ribu

Percaya atau tidak kalau earbuds terbaik dibawah 200 ribu selanjutnya sangat mewah bahkan banyak yang menilai kalau ini sangat mirip dengan Airpods Pro.

Jika tidak percaya kalian bisa langsung klik link diatas untuk menuju ke video produknya dan berikan nilai kalian sendiri. Intinya dengan detail yang high-gloss sangat menambah kesan mewah.

10. Headphone bluetooth Zealot B570

headphone wireless terbaik dibawah 200 ribu

11. Wireless Earphone Lenovo LP1S

earphone wireless terbaik dibawah 200 ribu

Kalau soal harga, saya kira earphone wireless dari Lenovo ini sangat menunjang kebutuhan dan kemampuan kita-kita yang nyari earphone wireless terbaik dibawah 200 ribu. Sangat nyaman di gunakan karena desainnya ergonomis dan menarik.

Apalagi buat kalian yang doyan dengerin musik sambil rebahan, kini tidak usah khawatir masalah batre karena Wireless Earphone ini dibekali dengan batre yang tahan hingga 12 jam standby.

Apalagi dengan fitur IPX4 yang memungkinkan kamu bisa tetap menggunakan earphone ini meski kondisi kehujanan, enak banget kan?! Jadi dengan harga Rp139.000 – Rp145.000, saya sangat menyarankan kalian segera check out produk ini.

Itulah rekomendasi earphone Bluetooth terbaik dibawah 200 ribu yang bisa Anda pertimbangkan. Semoga bisa membantu Anda yang ingin membeli earphone Bluetooth dengan harga yang terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *