Helm yang Tepat untuk Motor CB150R: Perlindungan Optimal!

Apakah Anda seorang pengendara sejati yang memiliki motor CB150R? Jika iya, maka Anda pasti menyadari betapa pentingnya menggunakan helm yang cocok untuk melindungi diri saat berkendara.

Helm bukan hanya aksesori gaya, tetapi juga merupakan perlindungan utama Anda dalam menghadapi risiko di jalan. Dalam blog post ini, kami akan membahas dengan lengkap tentang helm yang cocok untuk motor CB150R.

Jadi, mari kita jelajahi dunia helm yang sesuai dan pastikan Anda mendapatkan perlindungan terbaik saat mengendarai motor CB150R Anda.

Merek Helm yang Direkomendasikan untuk Motor CB150R

Motor CB150R merupakan kendaraan yang populer di Indonesia. Dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dengan motor ini, keamanan dan kenyamanan berkendara sangatlah penting. Salah satu faktor yang tak boleh diabaikan adalah pemilihan helm yang tepat.

Untuk membantu Anda dalam memilih helm yang sesuai untuk motor CB150R, kami merekomendasikan salah satu merek helm terkemuka yaitu NJZ ZX1R. Dengan fitur-fitur inovatifnya, helm ini dapat memberikan perlindungan yang optimal serta meningkatkan pengalaman berkendara Anda.

1. NJZ ZX1R

NJZ ZX1R
  • Flat Visor

Dilengkapi dengan visor datar yang memberikan pandangan yang jelas dan tidak mengganggu pandangan pengendara.

Visor ini juga dilapisi dengan teknologi anti-kabut dan anti-gores untuk memastikan kualitas visual yang terbaik dalam berbagai kondisi cuaca.

  • Eye Glass Fit

NJZ ZX1R dirancang dengan ruang yang cukup luas di area mata sehingga pengendara dapat dengan mudah mengenakan kacamata saat menggunakan helm ini.

Hal ini sangat menguntungkan bagi pengendara yang memiliki masalah penglihatan atau mengandalkan kacamata sebagai alat bantu penglihatan.

  • DD Ring
Baca Juga :  Cara Mengurangi Flek Hitam di Wajah dengan Perawatan Kulit yang Tepat

Sistem pengikat helm menggunakan DD Ring, yaitu kunci pengunci tipe penutup yang terletak di dagu helm.

Dengan menggunakan DD Ring, keamanan dan kestabilan helm saat digunakan akan lebih terjamin. Sistem penguncian ini dirancang agar mudah digunakan dan memberikan keamanan yang optimal.

  • Intercom Support

NJZ ZX1R dilengkapi dengan dukungan interkom, memungkinkan pengendara untuk terhubung dengan perangkat komunikasi lainnya.

Dengan demikian, pengendara dapat terhubung dengan pengendara lainnya atau menggunakan perangkat navigasi dengan mudah dan praktis.

2. Cargloss New Sport One CR

Helm full face merupakan pilihan populer bagi pengendara motor CB150R yang mengutamakan kenyamanan dan perlindungan maksimal saat berkendara.

Dalam kategori ini, Cargloss New Sport One CR adalah salah satu merek helm yang direkomendasikan. Dengan fitur-fitur inovatifnya, helm ini tidak hanya memberikan perlindungan yang optimal, tetapi juga tampil dengan desain yang sporty dan stylish.

  • Desain Sporty

Cargloss New Sport One CR dirancang dengan desain yang sporty dan modern, sesuai dengan gaya dan kebutuhan pengendara motor CB150R. Helm ini menghadirkan tampilan yang atraktif dan memberikan kesan dinamis saat digunakan.

  • Visor Berkualitas Tinggi

Visor pada Cargloss New Sport One CR terbuat dari bahan polikarbonat yang tahan gores. Bahan ini memberikan kejernihan visual yang optimal saat berkendara dan juga melindungi pengendara dari debu, serangga, dan cuaca yang ekstrem.

Selain itu, visor ini dilengkapi dengan lapisan antiscratch resistant untuk memastikan visor tetap dalam kondisi yang baik dalam jangka panjang.

  • Desain Aerodinamis dan Sistem Ventilasi

Cargloss New Sport One CR didesain dengan perhatian khusus terhadap aerodinamika. Helm ini memiliki bentuk yang aerodinamis, sehingga mengurangi hambatan angin saat berkendara dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga :  Solusi Aman dan Efektif untuk Mengatasi Sakit Gigi: Gunakan Minyak Herba Sinergi HPAI

Selain itu, sistem ventilasi yang terintegrasi dengan baik membantu menjaga sirkulasi udara yang baik di dalam helm, mengurangi kelembaban, dan memberikan kenyamanan ekstra bagi pengendara.

  • Bagian Dalam Helm yang Mudah Dilepas dan Dicuci

Helm Cargloss New Sport One CR dilengkapi dengan bagian dalam yang dapat dilepas dengan mudah. Hal ini memudahkan Anda untuk membersihkan bagian dalam helm secara teratur agar tetap bersih dan bebas dari kuman.

Dengan menjaga kebersihan bagian dalam helm, Anda dapat menghindari bau tidak sedap dan menjaga kenyamanan saat berkendara.

  • Standarisasi DOT dan SNI 1811-2007

Cargloss New Sport One CR memenuhi standar keselamatan yang tinggi. Helm ini telah lulus uji standar DOT (Department of Transportation) yang merupakan standar keselamatan internasional, serta standar SNI 1811-2007 yang merupakan standar keselamatan nasional Indonesia.

Dengan memiliki sertifikasi ini, Anda dapat memiliki keyakinan bahwa helm ini telah melewati tes keamanan yang ketat dan dapat diandalkan saat Anda berkendara.

Kesimpulan:

Dalam kesimpulan, mari kita sekali lagi ingat betapa pentingnya memilih helm yang cocok untuk motor CB150R. Keselamatan Anda saat berkendara sangat bergantung pada perlindungan yang diberikan oleh helm yang tepat.

Tetaplah menjadi pengendara yang bertanggung jawab dan pastikan Anda selalu melindungi diri dengan baik dengan helm yang cocok untuk motor CB150R Anda. Selamat berkendara yang aman!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top