9 Serum Anti Aging yang Bagus dan Murah – Mulai 60 Ribuan

9 Serum Anti Aging yang Bagus dan Murah – Mulai 60 Ribuan

Untuk menjaga kulit wajahnya tetap sehat serta awet muda, banyak orang yang mencari rekomendasi serum anti aging yang bagus dan murah. Sesuai namanya, jenis serum ini berfungsi memperlambat penuaan kulit.

Tidak hanya untuk yang berusia 30 tahun ke atas, ada juga serum anti aging untuk usia 20 tahunan. Ada yang mampu meningkatkan produksi kolagen, ada juga yang meningkatkan kelembaban kulit.

Selain produk dari merk luar negeri, kamu juga bisa memilih rekomendasi serum anti aging yang bagus dan murah dari merk lokal produksi dalam negeri. Selain harganya lebih terjangkau, sekarang sudah banyak merk lokal berkualitas setara produk luar.

Oleh karena itu, memilih produk serum tidak boleh sembarangan, apalagi memilih produk abal-abal. Sebaiknya, pilihlah produk dengan kandungan sesuai kebutuhan. Lebih baik lagi jika memilih produk dari merk skincare terpercaya.

Rekomendasi Serum Anti Aging yang Bagus dan Murah Mulai dari 60 Ribuan

Biasanya pada usia 25 tahun ke atas, kulit wajah mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan dini seperti munculnya garis halus, keriput, hingga terasa kering. Untuk mengatasinya, kamu bisa mencoba beberapa rekomendasi berikut.

1. Azarine Revitalizing Anti Aging Serum (Rp60 Ribuan)

serum anti aging yang bagus dan murah

Rekomendasi serum anti aging yang bagus dan murah pertama adalah produk dari Azarine yang hanya di banderol dengan harga Rp60 ribuan ini. Meski murah, produk ini telah mengandung bahan-bahan lengkap berkualitas.

Beberapa kandungannya antara lain Bakuchiol, Retinol, dan Peptide yang dapat mendukung pembentukan kolagen. Selain itu, teksturnya ringan serta mudah meresap dengan botol mungkin yang mudah dan praktis dibawa ke mana-mana. Cek harga di Shopee

2. Y.O.U Golden Age Refining Serum (Rp130 Ribuan)

merk serum anti aging yang bagus

Pilihan merk serum anti aging yang bagus selanjutnya adalah dari Y.O.U dengan harga Rp130 ribuan saja. Ciri khas dari skincare ini adalah kandungan ekstrak buah delima alias Punica Ganatum Extract.

Buah delima dikenal sebagai anti oksidan dan sumber vitamin C, sehingga baik untuk penuaan kulit. Selain itu, produk ini juga mengandung Hyaluronic Acid untuk menghidrasi kulit serta kandungan bahan-bahan lainnya. Cek harga di Shopee

3. Everwhite Peptide Anti Aging Serum (Rp130 Ribuan)

serum anti aging yang paling bagus

Sebagai alternatif pengganti retinol, brand Everwhite menawarkan formula peptide. Dengan harga Rp130 ribuan saja, ini merupakan rekomendasi serum anti aging yang bagus dan murah serta kaya kandungan bahan-bahan yang bermanfaat.

Untuk yang belum sanggup menggunakan retinol, bisa menggunakan produk ini. Adapun kandungannya antara lain yaitu Matrixyl®3000 Peptide, Hyaluronate, Collagen, serta Niacinamide. Kandungannya juga telah aman digunakan ibu hamil dan menyusui. Cek harga di Shopee

4. Elsheskin Retinol Rejuvenating Night Serum (Rp140 Ribuan)

serum anti penuaan yang bagus

Sangat sering sold out alias habis terjual, pilihan selanjutnya dari Elsheskin ini jelas termasuk rekomendasi serum anti aging yang bagus dan murah. Ciri khas dari produknya adalah penggunaan teknologi enkapsulasi.

Teknologi ini memungkinkan retinol tersimpan dalam kapsul super kecil, sehingga bisa bertahan aktif di kulit dalam jangka waktu lebih lama. Oleh karena itu, produk ini juga dapat meminimalisir efek iritasi. Cek harga di Shopee

5. Glowlabs Retinol Cica Night Serum (Rp150 Ribuan)

serum anti aging terbaik untuk usia 40 tahun

Berbeda dengan retinol biasa, skincare ini menggunakan Granactive Retinoid 5% yang bisa bekerja lebih cepat namun lebih mild untuk kulit. Jadi, kandungannya cocok untuk meminimalisir iritasi bagi pengguna retinol pemula.

Sesuai namanya, serum anti penuaan yang bagus ini mengandung Cica atau Centella Asiatica untuk menyeimbangkan retinol. Sehingga, produk ini bisa digunakan untuk segala jenis kulit, khususnya yang memiliki risiko iritasi. Cek harga di Shopee

6. ERHA Age Corrector Serum (Rp200 Ribuan)

serum anti-aging terbaik untuk usia 30 tahun

Hampir sebagian besar penggemar dunia kecantikan tentu pernah mendengar klinik ERHA. Selain klinik, mereka juga menyediakan skin care atau produk kecantikan berkualitas dengan harga terjangkau, termasuk age corrector ERHA ini.

Dengan harga Rp200 ribuan, ini menjadi rekomendasi serum anti aging yang bagus dan murah selanjutnya. Beberapa kandungannya yaitu Soybean Phytoplacenta Extract, Bio Sodium Hyaluronate, D-Panthenol, dan snail mucin pencegah iritasi. Cek harga di Shopee

7. Avoskin Miraculous Retinol Ampoule (Rp260 Ribuan)

serum anti aging terbaik untuk usia 20-an

Avoskin terkenal sebagai salah satu brand lokal populer dengan harga terjangkau serta produk berkualitas. Untuk harga Rp260 ribuan, Avoskin Miraculous Retinol Ampoule adalah rekomendasi serum anti aging yang paling bagus.

Bagi pengguna retinol pemula, produk ini bisa menjadi opsi sebab hanya menggunakan retinol dalam konsentrasi rendah. Meski teksturnya cukup rich dan butuh waktu untuk meresap, namun hasilnya bisa dirasakan instan. Cek harga di Shopee

8. Wardah Crystallure Supreme Revitalizing Oil Serum (Rp 260 Ribuan)

serum anti aging terbaik untuk usia 50 tahun

Dengan kisaran harga serupa, rekomendasi serum anti aging yang bagus dan murah selanjutnya adalah Wardah Crystallure Series. Seri Crystallure dari Wardah merupakan rangkaian perawatan kulit wajah khusus untuk anti aging.

Memiliki tekstur berminyak, produk ini lebih cepat diserap oleh kulit dan tidak terasa lengket. Selain itu, kombinasi kandungan gold peptide crystals, youthglow active, dan minyak tanaman mampu menjaga kekenyalan kulit. Cek harga di Shopee

9. For Skin Sake Renew Retinol Serum Concentrate (Rp270 Ribuan)

serum anti aging lokal terbaik untuk usia 40 tahun

For Skin Sake Renew Retinol Serum Concetrate ini memiliki formula gentle dan aman bagi berbagai jenis kulit. Dengan kandungan retinol rendah yaitu sebanyak 0,1%, produk ini juga dapat meminimalisir iritasi.

Selain itu, formulanya juga dapat meresap ke kulit dengan lebih mudah, serta tidak mengandung pewarna dan paraben. Beberapa komposisi utama lainnya antara lain Vitamin E, Jojoba Oil, dan Hyaluronic Acid. Cek harga di Shopee

Setiap skincare anti aging memiliki formula, komposisi, dan teknologi berbeda-beda sesuai target kondisi kulit penggunanya. Sebagai referensi, kamu bisa memilih rekomendasi serum anti aging yang bagus dan murah di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *