4 Usaha Rumahan Dengan Modal Cuma 100 Ribu – Layak di Coba

Ketika kebutuhan hidup semakin membesar : bayaran anak sekolah, jajan si kecil, kebutuhan dapur yang harus tetep di penuhi. Disisi lain, penghasilan masih begitu-begitu saja.

Ketika ada semangat pengen nyoba usaha tapi semuanya hilang ditelan waktu karena tidak punya modal.

Adakah solusinya?

Kini ada usaha rumahan modal 100 ribu doank, mau?

ini kayaknya model usaha biasa aja dimana modalnya aja cuma 100rb. jadi memang di zaman sekarang kita wajib pandai mencari tambahan. Jangan sekedar andalkan gaji saja. Bahkan kalau anda seorang PNS sekalipun, namanya usaha itu menurut saya keharusan. Karena dimana ada kebutuhan lebih maka sudah ada cadangannya. Gaji kan ada batasannya tapi kalau usaha tidak ada batasnya, asal kerja lebih keras dan doa nya juga jalan. Insya Alloh ada kelebihan disana.

1. Pulsa elektronik

usaha rumahan dengan modal 100 ribu

Namanya pulsa itu sudah seperti kebutuhan pokok di era sekarang. Kita beli beras itu sudah sama levelnya dengan beli pulsa. Kalau dirumah tidak ada beras kan bakal kelaparan enggak bisa makan. Nah sama kalau HaPe enggak ada pulsa juga gimana, gak bisa dipake, percuma.

Berangkat dari sana kita bisa jualan pulsa dirumah saja. Pake banner kecil supaya yang lewat tahu kalau dikita ada pulsa.

Cuma syaratnya satu, jangan hutangkan pulsa anda. Kalau ada yang mau beli wajib langsung bayar. Kalaupun mau bayar besoknya, itu hanya kepada pelanggan khusus saja. Yang sudah dekat sama anda dan anda percaya sama dia.

Repot kalau semuanya ngutang nanti bagaimana anda bisa mutarin itu modal, kan cuma 100.000. Bahaya bisa tutup malahan. oke

Baca Juga :  gendongan bayi depan yang aman dan nyaman

2. Dropship online

Ini usaha yang saya sama istri juga jalanin. Kita ada beberapa produk dengan sistem dropship. Eh sudah tahu kan apa itu dropshipper?

usaha rumahan modal 100 ribu
http://danperbedaan.blogspot.com

Intinya kita cari orderan nanti kalau ada pembeli, kita hubungi supplier dan kasih semua data pembeli. Kita transfer ke supplier sejumlah harga yang sudah dipotong sebagai keuntungan kita. Nama di pengirim itu pakai nama kita bukan supplier. Banyak kok supplier yang nyari dropshipper, salah satunya cari aja di Tokopedia. oke

3. Jualan kopi biasa bisa di rumah atau keliling

usaha rumahan dengan modal 100 ribu

Ini juga lumayan bisa jadi penghasilan tambahan. Cuma modal air panas aja dan anda bisa dapat keuntungan. Mungkin yang paling pas kalau rumah anda deket sama kawasan pabrik atau perkantoran kan banyak karyawan pasti ada pengen ngopi dan indomie biasanya. Sediakan saja. Modal kecil bisa buat manjang.

4. Jalanin oriflame 100% via online

usaha rumahan dengan modal 100 ribu
Vonita Bermana Mei 2018

Saat ini bukan saatnya untuk bersikap negatif pada semua peluang usaha. Apa saja yang penting halal maka bisa anda jalankan.

Inilah MLM yang mungkin sebagian kita masih merendahkan dan tidak menganggap bahwa ini bisnis berpotensi besar. Yup ini usaha rumahan dengan modal 100 ribu yang bisa anda pertimbangkan untuk anda jalankan.

Tidak harus anda keluar kerja atau berhenti kerja gara-gara jalankan namanya MLM. Mengalir saja, kalau anda saat ini seorang karyawan ya jalankan profesi anda sebagai karyawan. Kalau anda seorang guru juga sama, mengajar saja seperti biasa. Nah di masa ada luang waktu anda bisa manfaatkan membangun aset di MLM.

Diluaran sana ada banyak perusahaan MLM yang bisa anda jalankan. Kalau saya rekomendasi jelas ke Oriflame. Pertama karena dia ada support system nya yaitu dBC Network dimana anda bisa menjalankan Oriflame dari rumah saja. Iya enak banget 100% dirumah saja.

Baca Juga :  7 Rahasia Menu Makan Sehat Seminggu untuk Tubuh Segar dan Bugar!

Kalau anda punya anak kecil seperti saya yang usia nya masih periode menyusui. Maka usaha ini cocok sekali karena tidak harus meninggalkan anak sendirian. Suami anda juga akan keurus karena semua kebutuhannya bisa anda penuhi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top