8 Kelebihan Sisir Oriflame, Rambut Lurus Dalam 2 Menit

8 Kelebihan Sisir Oriflame, Rambut Lurus Dalam 2 Menit

Sisir dan Perawatan Rambut

Ada banyak faktor yang menunjang kesehatan dan keindahan rambut, ternyata bukan hanya dari shampoo, masker ataupun krim creambath. Tetapi, juga bisa dari pemilihan sisir yang tepat, Kita harus bisa memilih sisir sesuai jenis rambut dan kondisi rambut. terlihat sepele memang, namun faktanya jika kita pilih sisir yang salah hal tersebut bisa membuat rambut mudah patah, bercabang hingga rontok.

Bagi kamu yang peduli dengan perawatan rambut, sisir adalah salah satu benda berharga yang wajib dimiliki. Ada berbagai sisir sesuai fungsi Tetapi bagi anda yang masih pemula dengan berbagai jenis sisir, ada baiknya anda kenali terlebih dahulu berbagai jenis sisir, karena tiap jenis sisir memiliki kegunaan yang berbeda. Dengan pemilihan sisir yang tepat dan juga melakukan penggunaan yang benar maka dipastikan kamu akan mendapatkan hasil terbaik dalam perawatan rambut.

Fakta : sisir telah digunakan sejak 5000 tahun lalu. Dibuktikan dengan penemuan benda arkeologi berupa sisir di Mesir. Kemudian di China kuno, sisir telah digunakan sejak lama untuk menunjukkan status sosial seseorang dengan memakainya sebagai aksesoris.

Manfaat Menyisir Rambut :

Menyisir sangat bermanfaat menjaga kesehatan rambut diantaranya:

  1. Membantu sirkulasi minyak alami yang diproduksi pada kulit kepala. Minyak alami tentu saja bisa membuat sehat rambut dan menjaganya agar tetap bercahaya.
  2. Membersihkan rambut dan kulit kepala
  3. Dapat membuang kotoran-kotoran yang menempel pada rambut. Jika jarang menyisir, kotoran dan ketombe akan terakumulasi dan menumpuk di kulit kepala sehingga membuat kulit kepala gatal-gatal. Kotoran yang menumpuk juga dapat menyebabkan rambut kusut serta kasar.
  4. Berfungsi juga untuk menghindari rambut yang kusut dan lepek.
  5. Dapat membantu meratakan kandungan bermanfaat dari produk perawatan rambut ke seluruh bagian rambut Anda.
  6. Membantu melancarkan peredaran darah pada kulit kepala. Efek menyisir pada kulit kepala sama dengan efek memijat. Tentunya peredaran darah yang lancar juga membuat folikel-folikel rambut menjadi lebih sehat.
  7. Jangan takut akan rambut rontok saat menyisir karena faktanya menyisir justru membuat rambut semakin tebal dan merangsang pertumbuhan rambut baru. Hal ini karena folikel-folikel rambut menjadi aktif saat menyisirnya.

Sisir terbaik dari Oriflame : Styler Cushion Brush 

Styler Cushion Brush merupakan jenis sisir dari Oriflame yang digunakan untuk mengurai rambut kusut, menghaluskan dan mengeringkan.

Styler Cushion Brush merupakan jenis sisir yang ditujukan untuk detangling dan pengeringan kasar, sesuai dengan bentuk kulit kepala Anda. Bulu-bulu berujung bola di desain dirancang para ahli untuk digunakan pada rambut halus yang membutuhkan sentuhan lembut dan styling.

Sisir ini sangat nyaman dipakai, produk sisir yang tahan lama dan diciptakan untuk jenis rambut medium ataupun panjang. Bermanfaat tidak hanya untuk menyikat dan merapikan rambut, tetapi juga untuk memijat kulit kepala guna melancarkan sirkulasi darah pada kepala.

8 Kelebihan Sisir Oriflame :

Styler Cushion Brush merupakan jenis sisir dari Oriflame yang memiliki berbagai manfaat :

  1. Mengurai rambut kusut dalam 2 menit
  2. Menyikat dan merapihkan rambut
  3. Menghaluskan 
  4. Mengeringkan
  5. Detangling dan pengeringan kasar
  6. Bulu-bulu berujung bola dirancang untuk digunakan pada rambut halus yang membutuhkan sentuhan lembut dan styling serta memijat kulit kepala guna melancarkan sirkulasi darah pada kepala.
  7. Pas untuk rambut medium dan panjang.
  8. Sisir yang tahan lama.

Baca juga : kekurangan bisnis oriflame

Testimoni Pribadi : Styler Cushion Brush

sisir oriflame
  • Menyisir lebih mudah
  • Nyaman digunakan
  • Kulit kepala serasa dipijat refleksi
  • Mengurai rambut kusut lebih cepat
  • Merapihkan rambut saat kondisi basah lebih gampang
  • Menyisir rambut kusut tidak terasa sakit
  • Enak digunakan untuk rambut pendek panjang maupun ikal

Dimensi sisir :

  • Ukuran : P 24 x L 38 cm.
  • Bahan : ABS, karet dan nylon.
  • Harga normal : Rp. 72.900

Demikian review kali ini. Semoga Bermanfaat

Salam Hangat

Sali Saputra ^_~!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Ada yang bisa di bantu?