usaha rumahan apa yang menguntungkan

Kalau pertanyaannya usaha rumahan apa yang menguntungkan? Jawabannya ya semua usaha juga pasti bakalan ngasih keuntungan tergantung seberapa besar usaha, doa dan kreatifitas kita buat ngembanginnya.

  • Buka Warung Bubur Kacang Ijo atau Mie Istant Aja
usaha rumahan apa yang menguntungkan

https://cookpad.com

Bubur kacang ijo kalau di perhatikan makanan biasa aja tapi di sekitar rumah saya juga ada yang jualan dan rame terus. Lumayan kayaknya pengunjungnya ada aja. Jualan mie instant juga sama untungnya, apalagi jualannya sekitaran kampus atau kantor. Itu peluang banget. Gak apa-apa muali aja dulu jualan mie instant siapa tahu ke depan anda bisa punya pabrik mie instant. Amiiin

  • Jualan Snack Rumahan Juga Oke

Makanan ringan macam snack pedas dan asin itu harus banget ada di setiap rumah. Coba saja anda perhatikan pasti kalau main ke rumah siapa aja kan suka di suguhi sama snack gitu dan biasanya enggak satu macam saja.

Asumsi dengan modal 5,5 juta sana dan ada 50 pcs terjual dalam 1 hari.

Maka dalam 1 bulan anda sudah ada pemasukan 7,5 juta-an. Wow banget ya, saya juga ada kalau di perhatikan salah satu yang jualan snack gini, murah cuma 2.500 an. Per orang kalau belanja itu banyak banget, enggak ada yang cuma beli 1 pcs aja. Minimal 10 pcs. Kuncinya harga ringan aja dan rasanya masih masuk di lidah.

Ayo coba aja langsung buka di rumah siapa tahu kan jadi jalan anda dan keluarga.

  • Warung Makan Selalu Dicari Lho

usaha rumahan apa yang menguntungkan

Ini usaha yang tidak akan pernah mati selama manusia ada pasti butuh makan. Dan namanya manusia ada banyak yang malas kalau tiap hari harus masak sendiri dirumah. Solusinya adalah cari makan diluaran. Masak sekali 2 kali enggak masalah tapi kalau memasak jadi rutin dan enggak ada jeda. Kita bakalan bosan sendiri.

Kalau hitungan kasar anda modal 7juta saja.

Terus dalam 1 hari ada 30 pelanggan yang makan dengan rata-ratanya 15rb per porsi. Maka dalam 1 bulan kita sudah dapat omzet 13 jutaan lho.

Cukup menarik apa menarik banget?! hehe. Ya sudah cobain saja dulu jalan 3 bulan an. Kalau setelah di evaluasi dan hasilnya bagus. Bisa anda lanjutkan, toh kalau beum sesuai harapan juga enggaka masalah, kan modalnya juga eggak gede-gede amat.

Yang penting sabar, tekun dan makanannya harus ada ciri khasnya. Tempatnya juga bersih ya, orang suka kalau makan di tempat bersih.

  • Jasa Laundry Juga Oke Selalu

Laundry itu salah satu pilihan usaha bagus kalau menurut saya. Apalagi kalau anda berlokasi di sekitaran kampus atau perkantoran itu sudah cukup untuk jadi alasan buka laundry.

Sistem pembayaran dan pengambilan dan siapa yang mencuci itu mah tehnis bisa anda pikirkan sambil jalan. Karena kalau yang nyuci anda sendiri kan pasti repot. Itu namanya anda bukan usaha laundry tapi jadi tukang cuci. hehe

  • Usaha Cuci Motor Kini Makin Menjanjikan Lho

Cuci motor kayaknya makin rame aja, coba aja cek di jalanan gitu banyak yang buka usaha ini. Modal kecil dan dikerjakan dirumah mungkin jadi alasan. Mau coba juga?

Jalanin MLM yang 100% Online Juga Oke Sich [Oriflame]

Di era masa sekarang dimana internet sudah masuk bahkan ke pedesaan itu keuntungan lho buat seorang pengusaha. Karena kita bisa mengembangkan usaha sampe ke seluruh Indonesia padahal kitanya enggak kemana-mana dirumah aja. Ini sudah banyak yang membuktikan, bukan satu dua orang saja tapi banyak banget.

Salah satu yang berhasil dari bisnis MLM di rumah adalah mbak Dian Endyana, coba saksikan video di bawah siapa tahu jadi bahan inspirasi anda. Ilmu dan ketekunannya bisa anda praktekan tidak hanya di bisnis MLM lho.

Menariknya yang sudah berhasil bukan dari satu perusahaan tertentu saja. Tapi ada banyak perusahaan MLM dimana distributornya sukses punya jaringan dimana-mana padahal dia nya ada dirumah. Dan lucunya dia cuma emak-emak biasa, yang awalnya malahan gaptek tapi kemudian dia belajar terus sampe berhasil.

Anda mau kayak gitu? Klik WA chat diatas.

usaha rumahan apa yang menguntungkan

https://finance.detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *