usaha rumahan untuk pensiunan

usaha rumahan untuk pensiunan – Ini yang banyak pastinya di rencanakan kalau anda sudah akan memasuki masa pensiun. Ketika masih aktif sebagai pegawai di perusahaan anda saat ini, gaji yang terima bisa cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Nah bagaimana kalau sudah pensiun, jelas akan berbeda sekali baik dari segi keuangan atau kebiasaan yang sehari-hari anda berangkat ngantor.

Jadi daripada hidup bergantung sama orang lain di masa pensiun dan anda juga bisa mengisi waktu luang di rumah dengan hal positif dan bahkan bisa jadi inspirasi bagi anak muda. Nanti anak muda bakalan lihat anda masih semangat, mereka enggak mau kalah sama pensiunan yang semangat jalankan usaha.

Bisa Jalankan Oriflame Bareng Kami Full Online di Rumah Aja

Ini pilihan pertama sebagaiĀ usaha rumahan bagi pensiunan. Oriflame sebagai perusahaan direct selling yang sudah tersebar di lebih dari 60 negara masih konsisten mendukung semua distributornya untuk maju. Mungkin bagi anda pensiunan sudah tidak menari lagi kalau di oriflame menawarkan reward modil misalkan karena toh anda sudah memilikinya.

Namun coba anda bayangkan berapa orang yang akan terbantu dengan informasi yang anda sampaikan pada mereka. Hidup orang bisa berubah ketika serius jalankan usaha ini. Sebebtulnya orang bisa berhasil kalau serius di usaha apapun ya. Cuma disini oriflame sudah memberikan petanya, bersama dengan support systme dBC Network mereka adakan pelatihan rutin hampir tiap hari melalui aplikasi online di HP.

Dirikan Tempat Bimbingan Belajar Aja

Bimbel atau bimbingan belajar ini penting lho keberadaannya, meskipun orang bisa belajar melalui aplikasi video online. Namun metode pembelajaran mandiri ketemu tatap muka antara murid dan guru selalu ada positifnya dimana anak bisa konsultasi langsung dengan bahasa verbal kepada gurunya.

Intinya adalah bagaimana anda menghadirkan guru profesional yang mampu menyampaikan materi kepada siswa. Biasanya anak kuliahan semester awal atau akhir mau menjadi guru di bimbel meski dengan bayaran biasa saja. Karena mereka masih berpikir cari pengalaman aja.

Jualan Pulsa di HP Sendiri atau Pakai Counter

Pulsa itu kalau zaman sekarang sudah jadi kayak beras. Jadi tiap orang kalau enggak punya pula seperti tidak bisa makan. Ya memang begitu kenyataannya, pulsa dan paket data akan menambah gairah hidup manusia zaman milenial. Enggak ada pulsa dan data maka hidup mereka bakalan hampa tanpa tenaga.

Jualan pulsa kalau modal masih minim pakai saja HP anda. Kalau sudah cukup ada modal, coba anda buka konter HP terus sediakan juga aksesoris HP dan lainnya kemudian bayar karyawan buat nungguin. Jangan anda sendiri, capek nanti.

Buat Kos-Kosan Aja Uang Ngalir Terus

Bikin Ternak Juga Bagus Semisal Lele, Ayam atau Sapi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *