kata kata promosi produk oriflame

Kata kata promosi oriflame, dalam memasarkan sebuah produk maka kita membutuhkan ilmu dalam merangkai kata-kata supaya apa sampai pada target pasar kita menjadi jelas. Ilmu ini di sebut dengan COPYWRITING. 

Apa itu copywriting? baca disini.

Contoh : (Alhamdulilah closing Lipstik.)

kata kata promosi produk kosmetik oriflame
fb sali saputra

Karena yang kita jual apapun itu kan melalui tulisan saja, kita tidak tatap muka secara langsung dengan pelanggan. Sangat penting menguasai ilmu copywriting tadi.

Dengan menggunakan kata-kata yang tepat, tentu saja harapannya mereka akan tertarik dan menjadi bagian sebagai pemakai produk kita.

kata kata promosi produk oriflame

image bisniscewek.com

Nah memang dibutuhkan satu keahlian dalam merangkai kalimat yang bagus, jelas dan menarik. Apalagi kini dengan era online semakin memudahkan sebetulnya anda membuat kreasi kalimat promosi kemudian mempublikasikannya di media sosial semisal facebook, instagram atau melalui blog.

Kata-Kata Promosi Produk Oriflame

Untuk kata perkatanya sendiri bagaimana? Ini sangat tergantung pada pribadi masing-masing. Jadi anda akan memiliki karakter sendiri berbeda dengan konsultan oriflame lainnya.

Mau jadi tim saya dan sama-sama jalankan bisnis oriflame sampe menghasilkan? klik http://bit.ly/MauTanyadonkSal

kata kata promosi produk oriflame 2018

Fb : Sali Saputra

Yang paling utama adalah jadi diri sendiri dan sampaikan apa adanya. Misalkan dalam promo di facebook. Anda rutin membuat status setiap hari tapi bukan melulu kalimat promosi jualan saja.

Kalau istilah kang Dewa, sharing sharing dahulu, selling selling kemudian.

Maksudnya adalah berbagi saja dulu soal status anda. Karena namanya media sosial kan tujuannya untuk bersosial bukan jualan.

Kalau mau langsung jualan, anda bisa gunakan iklan facebook (fb ads).

kata kata prospek oriflame

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *