7 Earphone Bluetooth Oppo Tebaik

Bukan hanya mempunyai banyak portofolio untuk smartphone terbaru yang disesuaikan dengan kebutuhan untuk seluruh pengguna di Indonesia. Oppo juga rajin untuk menciptkan sebuah aksesoris baru TWS dengan dilengkapi fitur-fitur terkini. Nah dalam pembahasan ini terapat beberapa rekomendasi earphone Bluetooth oppo terbaik untuk menjadi pilihan kamu.

TWS atau kepanjanganya adalah True Wireless Stereo merupakan perangkat audio berupa headset namun hanya dilengkapi dengan kabel atau juga bisa dengan wireless. Perangkat ini adalah sebuah penemuan baru yang ada di industri audio sehingga memudahkan para pengguna untuk mendengarkan musik atau video dengan nyaman.

Baca juga : Rekomendasi Headphone Bluetooth Terbaik Dibawah 200 Ribu

Earphone Bluetooth Oppo Tebaik

Oppo adalah salah satu perusahaan teknologi yang menyediakan berbagai pilihan TWS berkualitas. Bukan hanya sekedar mampu untuk menyemburkan kualitas dari audio yang mumpuni tetapi juga terdapat berbagai jenis fitur yang ada. Untuk kamu yang ingin memiliki perangkat TWS yang berkualitas, simak rekomendasi perangkat TWS Oppo terbaik yang telah d jual di beberapa toko online shop Indonesia.

1. Oppo Enco Buds W12

earphone bluetooth oppo terbaik

Untuk yang pertama adalah jenis enco buds W12 dengan kemampuan daya tahan baterainya mencapai 24 jam, pengurangan noise panggilan cerdas, koneksi otomatis terbuka, dan mode game dengan latensi yang rendah. Selama pemakaian jenis ini kamu bisa menggunakannya selama 6 jam tanpa henti dalam melakukan sekali pengisian loh guys. Hanya membutuhkan waktu 15 menit saja kamu sudah bisa memainkan musik selama 1 jam tanpa henti.

Keunggulan lainnya yang bisa kamu rasakan adalah percakapankamu akan sangat je;as dengan dukungan dari fitur Call Noise concellation cerdas. Untuk mengetahui keunggulan lainnya kamu bisa mengunjungi hpstoreonline untuk lebih lengkapnya.

Baca Juga :  6 Rekomendasi Rice Cooker Terbaik dan Hemat Listrik Dibawah 400 Ribu

2. Oppo Enco Free

harga headset bluetooth oppo original

Mempunyai rentang respons audio dengan frekuensi mencapai 16 Hz hingga 20 KHz. Kehadiran Oppo Enco Free ini dengan menggunakan sistem FPC yang dipasangkan dengan sirkuit magnetic ganda dan juga difragma komposit untuk menghasilkan audio yang berkualitas secara detail. Sehingga dengan ini akan memberikan ketajaman suara yang cukup baik untuk pengguna.

Desain dari enco free ini sendiri setengah in-ear yang dilengkapi dengan ujung silikon dalam tiga ukuran yang berbeda agar dapat lebih cocok. Kamu yang tertarik dengan klasifikasi oppo enco free ini bisa mengunjungi kinophonecell untuk mendapatkan harga dan informasi lebih.

3. Oppo Enco Air

headset bluetooth oppo murah

Kehadiran dari Oppo Enco Air yang mempunyai ketahanan baterai mencapai 24 jam dan untuk pengisian hanya membutuhkan waktu 10 menit saja untuk 8 jam memainka musik. Desain earphone ini adalah semi transparan dengan ukuran 12mm crystal clear vocal driver.

Kamu bisa menanyakan langsung terkait dengan spesifikasi dari Oppo Enco Air ini di oppo.id untuk informasi lebih lengkapnya.

4. Oppo Reno 10X Zoom

earphone bluetooth yang bagus dan murah

Selanjutnya nih ada Oppo Reno 10X Zoom dengan desain yang baru, portable, ukuran kecil dan suara yang kuat. Selain itu nih untuk desain dari pemakaiannya adalah semi-in-ear sehingga mampu menghasilkan suara yang dapat dikatakan nyata sehingga dapat sebanding dengan pertunjukan langsung loh guysnya.

Oleh karena itu kamu akan merasakan kenyamanan ketika menggunakan earphone yang bisa kamu lihat di samgarsport untuk produknya.

5. Oppo A3s Headset Earphone

earphone bluetooth yang bagus untuk android

Keunggulan yang bisa kamu rasakan dari jenis earphone Oppo ini adalah chip Bluetooth 5.1, transmisi data yang cukup stabil, peralihan bebasa antara earphone master dan juga slave sehingga kamu bisa merasakan pengalaman tanpa harus adanya drama-drama tertunda. Adapun fitur mikrofon ganda untuk meredamkan suara bising sehingga kamu tidak perlu merasa khawatir terhadap gangguan selama panggilan berlangsung.

Baca Juga :  Inilah 9 Merk Kulkas 2 Pintu Terbaik dan Hemat Listrik

Earphone jenis ini dapat kamu temukan di sushikumura.id untuk produk ini,

6. Headset Oppo MH150 3.5MM

headphone bluetooth yang bagus dan murah

Selanjutnya nih untuk kamu yang saat ini sedang mencari headset Bluetooth oppo murah makan MH150 3.5 MM adalah pilihan yang tepat untuk kamu. Dengan model 3.5 mm untuk suara yang dihasilkan ini jenih, kualitas bass, Middle dan Treble yang seimbang sehingga terasa lembut di telinga.

Desain dari headset ini juga disesuaikan dengan geometri telinga, sehingga kamu akan merasa nyaman menggunakan produk ini. Adanya fitur remote dan mic-built untuk mengatur volume dan ini hanya khusus untuk produk Oppo saja.

7. PRO 4 Bluetooth Headset

earphone bluetooth yang bagus merk apa

Terakhir adalah TWS Pro 4 Headset Bluetooth yang walaupun tidak termasuk dalam rekomendasi earphone Bluetooth jenis Oppo namun ini bisa menjadi salah satu pilihan kamu loh. Dilengkapi dengan chip Bluetooth 5.0 bawaan yang menyediakan koneksi yang cepat juga stabil sehingga memungkinkan untuk melakukan transmisi 10m tanpa adanya masalah.

Demikian nih pembahasan artikel ini terkait dengan earphone Bluetooth terbaik yang dapat kamu jadikan sebagai salah satu pilihan. Untuk spesifikasi dari harga headset Bluetooth Oppo yang Original kamu bisa langsung mengklik link yang telah ada dan akan langsung menuju ke toko produk earphone oppo tersebut.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top