Rahasia Yang Tidak Pernah Terungkap Dari Bisnis Tiens

Awal perkenalan saya dengan tiens atau kalau dulu tianshi saat masih kuliah.

Jadi tahun 2004 saat baru 2 minggu aktif kuliah, saya di ajak sama kawan sekelas untuk hadir ke satu presentasi. Katanya ada temennya dia yang mau ngajakin bisnis.

Karena penasaran saya datang aja ke kosan kawan saya. Disana saya di jelaskan, jujur saat itu saya langsung tertarik.

Bisa di bayangkan, anak mahasiswa yang lagi semangat-semangatnya, di kasih fakta nyari duit, kok kayaknya gampang banget ya. hahaha

Singkat cerita saya join bintang 2. Uangnya juga hasil pinjam ke orang tua.

Seiring berjalannya waktu, karena kesibukan dan lain hal. Saya tidak aktif di tiens. Namun saya tidak meniadakan apa yang di dapat dari bisnis ini.

Banyak hal yang saya pelajari di tiens terutama support systemnya.

Oke meski saat ini saya tidak aktif sebagai distributor tiens lagi namun untuk produknya saya masih percaya akan khasiatnya yang memang luar biasa, apalagi kalsiumnya.

Dalam tulisan ini kita akan bahas segala macam terkait bisnis tiens. Sebelumnya saya juga sudah pernah menulis tentang pengalaman bisnis tiens syariah.

Apa itu Bisnis Tiens

Bisnis tiens adalah sebuah model bisnis yang menerapkan konsep multi level marketing dalam sistem penjualan dan pemberian bonus kepada para membernya.

Tiens sendiri merupakan perusahaan MLM yang berasal dari china dan produknya suplemen kesehatan.

Tiens masuk ke Indonesia awal tahun 2000 an dan tahun 2004 salah satu leadernya menjadi pemasar terkaya di Indonesia. Ini menjadi gebrakan luar biasa dalam dunia perilatan MLM, tiens yang masuk Indonesia kurang dari 5 tahun mampu mengalahkan pendahulunya yang sudah ada sejak puluhan tahun.

Baca Juga :  Tampil Elegan dengan Bahan Gamis Premium Berkualitas Tinggi

Apakah Bisnis Tiens Itu Halal

apakah bisnis tiens itu halal

Meski banyak perdebatan tentang halal dan haram dalam MLM, menurut semunya akan di kembalikan kepada masing-masing.

Untuk yang memandang MLM itu haram, asal ada dalilnya dan alasannya, silahkan saja.

Begitu juga yang bilang MLM halal, silahkan mau ambil pendapat mana saja.

Nah kalau untuk tiens sendiri, karena yang berhak mengeluarkan fatwa halal dan haram adalah MUI. Maka silahkan anda bisa baca dalam berita dari detik.com disini

“Setelah melakukan penelitian, pengecekkan langsung ke pabriknya di China maupun di Vietnam, MUI menyatakan produk Tiens halal dan sistem penjualan langsung berjenjang berhadiah yang diterapkan Tiens sudah sesuai syariah,”

ucap Ma’ruf diacara Penyerahan Sertifikat Syariah DSN MUI kepada Tiens Indonesia di Kantor Pusat MUI, Jakarta, Senin (14/1/2013).

“12 syarat tersebut antara lain produk dipasarkan harus berkualitas, halal, thayib dan menjauhi syubhat (sesuatu yang masih meragukan), sistem akad harus memenuhi kaidah dan rukun jual beli sesuai hukum Islam, operasional, kebijakan maupun sistem akutansi harus sesuai syariah dan syarat-syarat lainnya harus terpenuhi semua,”

tukas Ma’ruf.

Cara Kerja Bisnis Tiens

Karena saya tidak aktif di tiens, alangkah bijaksananya kalau sub judul ini di jelaskan oleh yang menjalankan bisnis tiens sampai detik ini.

Silahkan di simak videonya : Updated

Baca juga : kata kata promosi masker spirulina

Keuntungan Bisnis Tiens

Semua perusahaan pasti punya kelebihannya masing-masing dan wajar saja distributor akan totalitas menggembar gemborkan kelebihan company nya dia. Tapi kalau mau jujur, menurut saya ada poin dimana tiens ini menang dalam titik tertentu. Misalnya :

  • Belanja diakumulasikan
  • Adil dan bukan bisnis piramida
  • Peringkat tidak turun / stabil
  • Reward yang prestisius
  • Bonus kehormatan (mendapatkan pembagian keuntungan dari omzet internasional Tiens)
Baca Juga :  Rahasia Menggiling Daging Menjadi Halus dengan Chopper Mitochiba

Peringkat di Bisnis Tiens

Akhir kata, jadi demikianlah pembahasan kali ini soal bisnis tianshi. Semoga bisa memberikan gambaran secara global apa itu bisnis tiens adalah. Saya yakin masih banyak fakta diluaran sana terkait tiens dan jika anda bertekad untuk sukses silahkan ikuti leader-leader yang sudah sukses.

Jika ada yang mau di diskusikan, silahkan berkomentar dibawah. Thanks

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top