Cara Mudah Keluar Dari Member Oriflame

Cara Mudah Keluar Dari Member Oriflame

Cara keluar dari member oriflame. Semua perusahaan pasti memiliki kode etik. Tidak hanya perusahaan jaringan semacam oriflame. Perusahaan lain yang memasarkan produknya dengan cara konvensional juga sama. Pasti ada kode etik.

Nah misalkan kamu sudah niat mau mengundurkan diri dari oriflame.

Caranya adalah jangan gunakan kartu member kamu untuk belanja produk oriflame selama 1 tahun.

Ingat! 1 tahun ya, nganggur aja enggak ada omzet apa-apa.

Nanti otomatis sistem di oriflame akan menon-aktifkan keanggotaan kamu jika sudah melewati 12 bulan. Ke depan kalau sudah selesai 12 bulan terus kepikiran mau join di oriflame lagi. Tentu bisa, daftar ke leader baru atau yang lama. Dengan menggunakan KTP kamu juga bisa.

Tapi pastikan selama keanggotaan kamu masih aktif. Jangan pindah jaringan dulu, karena ini kode etik perusahaan dan sangat tidak di anjurkan oleh leader. Karena akan merusak hubungan antar leader.

Kenapa berhenti dari member oriflame?

Ada banyak alasan kenapa seseorang mau berhenti jadi member oriflame. Tidak masalah karena itu hak pribadi masing-masing.

Meskipun MLM saat ini semakin populer.

3 Macam Anggota Oriflame :

1. Pemakai  Produk

Karena anda suka atau butuh sama produknya terus gabung dengan perusahaan MLM, apapun ya perusahaannya.

Misalkan anda tertarik sama parfum oriflame karena di tawarin sama teman anda. Tapi enggak minat buat jualan parfum.

Silahkan beli saja parfumnya, boleh join untuk dapat diskon 23%, tidak join juga enggak masalah. Pakai parfumnya tanpa jualan lagi.

2. Suka Jualan Produknya

Mungkin anda orangnya suka jualan, bagus ini join sama MLM supaya dapat harga murah dan jualan. Dapat selisih harga member.

3. Minat Jalankan Bisnisnya

Atau anda tipe ke 3, memang anda niat mau mengembangkan bisnisnya. Anda pakai produknya, jualan juga produknya dan kembangkan jaringannya.

Termasuk yang manakah anda?

atau ada juga yang gabung di MLM karena tidak enak di ajakin teman atau saudara, tidak masalah.

Jalan sukses setiap orang bisa beda-beda, bisa saja karena tidak enak tadi. Tapi anda putuskan untuk terus maju dan terus belajar, bisa saja anda sukses di MLM. Siapa yang tahu jalan hidup orang kan?

Yang saya tahu, kalau kita mau sukses dengan cara diluaran sana, maksudnya bukan lewat jalur MLM. Mungkin bisa saja, cuma modalnya akan lebih besar.

Padahal dengan Oriflame anda tidak perlu modal besar, sambil facebook-an juga bisa. Cek tulisan saya dalam menjalankan bisnis ini :

Masih kurang jelas dan mau nanya? Boleh. Atau mau curhat juga boleh.

Silahkan tinggalkan komen dibawah.

17 Comments

  1. Namaq dipinjem bwt member. Kirain cmn dipinjam g ada transaksi apa2 g taunya buat jualan. Dia yg dpt untung , q g pnh dikasih apa2. Sungguh menjengkelkan.

    1. dijualnya ke orang yang punya uang aja kak, baik orang desa atau orang kota asalkan dia punya uang. makanya jualannya pake website, biar nyebar ke seluruh Indonesia. oke

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Ada yang bisa di bantu?