Terungkap – Inilah Cara Keluar Dari Member Oriflame

Terungkap – Inilah Cara Keluar Dari Member Oriflame

Sebetulnya cara mengundurkan diri dari oriflame itu mudah sekali.

Sebelumnya apakah kamu mengalami hal dibawah ini :

  1. harga produk di anggap mahal
  2. tidak jalan karena tinggal di desa
  3. sudah coba menawarkan cuma enggak ada yang beli

Bisa saja faktor diatas akhirnya membuat kamu pengen berhenti dari oriflame.

Semua perusahaan pasti memiliki kode etik. Tidak hanya perusahaan jaringan seperti oriflame. Perusahaan lain yang memasarkan produknya dengan cara konvensional juga sama. Pasti ada kode etik.

Nah misalkan kamu mau mengundurkan diri dari oriflame.

Caranya adalah jangan gunakan kartu member kamu untuk belanja produk oriflame selama 1 tahun.

Ingat! 1 tahun ya, nganggur aja enggak ada omzet apa-apa.

Nanti otomatis sistem di oriflame akan menon-aktifkan keanggotaan kamu jika sudah melewati 12 bulan. Ke depan kalau sudah selesai 12 bulan terus kepikiran mau join di oriflame lagi. Tentu bisa, daftar ke leader baru atau yang lama. Dengan menggunakan KTP kamu juga bisa.

Tapi pastikan selama keanggotaan kamu masih aktif. Jangan pindah jaringan dulu, karena ini kode etik perusahaan dan sangat tidak di anjurkan oleh leader. Karena akan merusak hubungan antar leader.

Terakhir, kalau boleh saya tanya, apa alasan kamu ingin keluar dari oriflame?

Komen di bawah ya. Makasih

37 Comments

      1. kak kalau aku baru join trs ngga aktif samasekali ngga akan ada apa apa kan ? ngga ditagih biaya apa apa kan ?

        1. santai saja kak, kita di oriflame kan bukan sebagai karyawan, tidak di gaji, jadi tidak akan di tagih biaya apa-apa. boleh tahu kaka dari mana?

          1. kak minta saran dong lebih baik mengajukan terminasi apa tidak aktif selama 12 bulan ? terimakasih

    1. Gak suka aja tiap hari di intervensi.pdhl niat awal bikin utk keperluan klo butuh produk utk pribdi. Bukan utk jualan. Tp tiap hari kayak dikerjer terus2 an buat ini itu

      1. langsung sampaikan aja sama upline kak, “saya mau jadi konsumen aja tanpa jualan produknya”. biar gak terus di suruh jualan. oke

  1. Namaq dipinjem bwt member. Kirain cmn dipinjam g ada transaksi apa2 g taunya buat jualan. Dia yg dpt untung , q g pnh dikasih apa2. Sungguh menjengkelkan.

    1. dijualnya ke orang yang punya uang aja kak, baik orang desa atau orang kota asalkan dia punya uang. makanya jualannya pake website, biar nyebar ke seluruh Indonesia. oke

        1. iya sih emang produk Oriflame harganya mahal tapi kualitasnya juga oke. Sebanding lah. Sudah coba jual di online kak?

  2. Saya pengin keluar karena yang pertama, harga mahal. Kedua leader yg membimbing aku justru seakan akan memaksa gitu, misal aku disuruh jualan ke orang2 terdekatku, di chat satu persatu(pc) gituu, entah itu orang punya uang atau ngga. Katanya yg penting tawarin dan chat aja, klo alasan dari si penolak “ngga punya uang” si leader yg membimbing aku selalu nyuruh aku utk coba tawarin lagi dan lagi. Sampai bener2 emang ga bisa beli. Trus klo aku ngomong relasi ku itu sedikit, kontak yg utk ku chat itu sedikit… dia nyuruh aku untuk kontak temen2 lama, padahal aku emang bener2 ngga punya no atau relaai seluas itu. Dia selalu menekankan utk jualan leeat chat per chat, ngga pernah nyuruh aku utk jual di website atau olshop2 begitu. Jadi dari itu semua aku malah merasa tertekan.

    1. wah klo caranya gtu, kurang bijaksana juga leadernya ya, klo boleh tau sudah berapa lama menjalankan bisnis oriflame kak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *