7 Rekomendasi Laptop Harga 10 Jutaan Cocok untuk Mahasiswa

Rekomendasi laptop 10 jutaan untuk mahasiswa menjadi wajib disimak terutama bagi kamu yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi, mengapa harus di angka sekian? Bukankah di bawah itu banyak?

Mungkin, pertanyaan itu terlintas di benak kamu. Jawabannya, memang benar ada beberapa produk punya kualitas mumpuni walau harganya hanya 5 jutaan saja. Tetapi, angka 10 jutaan memberikan lebih.

Artinya, mau dimanfaatkan untuk apa saja bisa, gaming, render video, programing, dan lain sebagainya. Bahkan, kemampuannya membuat para mahasiswa menyukainya, seperti kecepatan membaca sebuah perintah melakukan sesuatu.

Baca juga : Rekomendasi Laptop Untuk Anak Teknik Sipil

Ini Rekomendasi Laptop 10 Jutaan untuk Mahasiswa

Harus diakui bahwa, perangkat yang lemot membuat kamu emosi sendiri. Karena, prosesnya cukup lama sehingga kamu tertinggal dengan teman lainnya, termasuk ilmu dari dosen, hal itu terasa mengganggu.

Bahkan bisa saja mempengaruhi nilai kedepannya, maka dari itu cobalah simak beberapa rekomendasi perangkat komputer dari kami di bawah ini. Dengan brand yang kualitasnya tidak diragukan lagi.

1. Lenovo Ideapad SLIM 3

laptop 10 jutaan untuk mahasiswa

Rekomendasi laptop 10 jutaan untuk mahasiswa pertama adalah Lenovo Ideapad SLIM 3 yang sudah mendukung windows 11. Desainnya minimalis dengan berat hingga 1,6 kilogram dengan lebar 14 inchi.

Menariknya dari produk ini adalah mendukung adanya keyboard yang empuk sehingga, saat digunakan untuk mengetik terasa nyaman. Mempunyai beberapa varian warna, seperti Cherry Res, platinum grey, abyss blue, almond.

Ada juga bussiness black yang cukup bagus, tidak hanya warna tetapi fasilitasnya juga memadai. Seperti, baterainya bertahan selama 7 jam, dan masih banyak lagi. Harganya antara 8 sampai 10 jutaan. Cek produk disini

2. HP Envy 15 X360

rekomendasi laptop 10 jutaan untuk mahasiswa

Rekomendasi laptop 10 jutaan untuk mahasiswa selanjutnya ada dari HP Envy 15 X360 yang dibanderol di harga Rp10,9 juta. Menggunakan prosesor Ryzen 7. Dengan memori penyimpanan SSD berkapasitas 512 GB.

Ukuran layarnya sendiri 15,6 inchi dan sudah Full HD, sehingga untuk melihat film atau bermain game sangat memanjakan mata. Sistem operasinya masih Windows 10 serta bagian grafis menggunakan Vega 7. Cek produk disini

3. Acer Aspire Vero AV15 51

laptop 10 jutaan untuk kerja

Rekomendasi laptop 10 jutaan untuk mahasiswa selanjutnya menghadirkan Acer Aspire Vero AV15 51 yang cukup unik. Materialnya bukan polikarbonat melainkan bahan yang dapat didaur ulang, jadi lebih ramah lingkungan.

Poin menariknya lagi, sebenarnya minimalis tetapi, saat dilihat dan di bawa semua itu berubah. Apalagi, rekomendasi laptop harga 10 jutaan untuk mahasiswa ini juga sudah dibekali dengan windows 11.

Harganya dikisaran Rp10,7 juta rasanya cukup menyenangkan apalagi, sudah dibekali speaker stereo hingga kamera webcam yang kualitasnya Full HD. Prosesornya sendiri memaka Intel Core i5, sehingga performancenya tidak diragukan lagi. Cek produk disini

4. Dell Vostro 3405

laptop 10 jutaan untuk desain

Rekomendasi laptop 10 jutaan untuk mahasiswa berikutnya adalah Dell Vostro 3405 yang harganya ada di sekitar Rp10 jutaan. Layarnya Full HD dengan kecerahan sampa 220 nits, bezelnya tampak tipis.

Penyimpanannya memakai SSD, disertai quick charge sehingga dari 0 sampa 80% hanya membutuhkan waktu 1 jam. Rekomendasi harga laptop 10 jutaan untuk mahasiswa punya ketebalan 20 mm dan berat 1,59 kilogram. Cek produk disini

5. Huawei Matebook D14

laptop yang cocok untuk mahasiswa dan harganya

Huawei Matebook D14 menjadi pilihan berikutnya di kisaran Rp10,5 juta. Sudah Full HD serta mengusung panel IPS, dilengkapi juga sertifikat low blue light serta flicker free jadi, aman di mata.

Rekomendasi laptop 10 jutaan untuk mahasiswa mempunyai sensor sidik jari yang dapat digunakan hanya 5 detik saja. Kecepatan chargingnya juga mumpuni, sampa penuh hanya butuh waktu 2 jam.

Fitur yang dihadirkan sudah luar biasa, seperti hadirnya screenshot, screen recording, AI search. Setiap pembelian akan mendapatkan bonus melimpah. Mulai dari bluetooth mouse sampa backpack. Cek produk disini

6. MSI GF63 9SCXR

laptop yang cocok untuk mahasiswa dan harganya 2022

Rekomendasi laptop 10 jutaan untuk mahasiswa selanjutnya ada MSI GF63 yang kualitasnya sulit dipandang sebelah mata. Memakai prosesor intel core i5 serta grafis sudah menggunakan NVDIA GeForce GTX.

Hal ini juga mendukung aktivitas gaming, editing, hingga desain grafis lainnya. Menariknya lagi pada layarnya mengusung panel IPS, jadi pengalaman menonton atau gaming terasa menyenangkan, karena secara visual sangat tajam.

Harganya dikisaran Rp10,7 juta, memori penyimpanannya SSD 512 GB serta 2W stereo dengan teknologi nahimic sound 3 technology. Sistem operasinya sendiri masih microsoft windows 10 home. Cek produk disini

7. Acer Swift 3 SF314

laptop yang cocok untuk mahasiswa arsitektur

Rekomendasi laptop 10 jutaan untuk mahasiswa terakhir ada di Acer Swift SF314 yang menggunakan AMD Ryzen 5000. Menggunakan layar IPS dengan resolusi Full HD, ukurannya sendiri cukup lega yaitu 14 inchi ada juga sRGB.

Harus diakui bahwa fasilitas tersebut membuat tampilan warna menjadi lebih tajam. Mempunyai RAM 16 GB dan SSD 512 GB sehingga, dapat digunakan berbagai pekerjaan ringan atau sedikit berat.

Harganya sendiri berada dikisaran Rp10,8 juta, dengan tambahan fitur finger print sebagai salah satu bagian keamanan. Selan itu, pengguna juga akan mendapatkan backlit keyboard yang mengesankan. Cek produk disini

Perangkat komputer ini memang penting bagi kamu yang melanjutkan pendidikan. Sebagai salah satu penunjang pendidikan, maka tidak ada salahnya melihat rekomendasi laptop 10 jutaan untuk mahasiswa diatas sebagai bahan pertimbangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *