Ternyata Ini Skincare Lokal Yang Aman Untuk Ibu Hamil

Ternyata Ini Skincare Lokal Yang Aman Untuk Ibu Hamil

Produk perawatan wajah semakin menjamur setiap tahun. Produk-produk tersebut sudah banyak yang mengikuti peraturan BPOM. Namun banyak juga yang belum mengikuti peraturan badan POM tersebut. Oleh karena itu, Kamu harus tahu produk skincare yang sudah aman BPOM. Di antaranya yaitu B Erl Cosmetic sebagai skincare lokal yang aman untuk ibu hamil.

Cara Memilih Skincare yang Aman

Hati-hati dalam memilih skincare, ya. Sebab jika produk tersebut tidak aman justru akan membahayakan kulit. Berikut ini tips memilih skincare yang aman.

  • Sudah ada izin BPOM
  • Ada tanggal expired
  • Ada izin MUI
  • Warna krim tidak mengkilat melainkan berwarna alami
  • Bau dari krim tidak menyengat
  • Bila diraba krim tidak terasa lengket

B Erl Cosmetic Skincare Branded yang Aman

skincare lokal yang aman untuk ibu hamil dan menyusui

B Erl Cosmetic adalah skincare lokal yang aman untuk ibu hamil. B Erl Intense Lightening Seris mengeluarkan produk skincare dan kosmetik. B Erl mengeluarkan Produk-produk satu set perawatan wajah (lightening series), face serum, dan body serum, dengan kandungan utama WoW Capsule dari Korea. Sedangkan produk kosmetiknya yaitu lip cream.

6 Tahap Merawat wajah dengan B Erl Cosmetic

Wajah harus dirawat dengan baik setiap hari agar kulit selalu sehat dan awet muda. Berikut ini tahapan merawat wajah dengan B Erl Cosmetic.

Tahap Pertama

Bersihkanlah wajah dengan menggunakan B Erl Make Up Remover yang terdiri dari oil based dan water based. Oil based adalah cairan ungu bermanfaat untuk membersihkan make up waterproof hanya dengan sekali usap.

Water based adalah cairan bening yang menyegarkan dan membersihkan wajah bekas make up secara tuntas. Teteskan Water based pada kapas lalu usapkan perlahan pada wajah sampai bekas make up terhapus semuanya.

Tahap Kedua

Selanjutnya, cucilah wajah dengan B Erl Facial Wash Intense Moisturizer. Tuangkan facial wash ini pada telapak tangan lalu gosok-gosok sampai berbusa. Kemudian usapkan ke seluruh wajah lalu basuh dengan air. Fungsinya yaitu untuk membersihkan semua bekas make up  pada tahap pertama. Wajah pun akan terasa segar dan kenyal.

Tahap Ketiga

Tahap ketiga yaitu menggunakan Toner Wajah yang bermanfaat untuk menyegarkan, menghidrasi kulit, dan mengunci kelembaban kulit agar selalu kenyal. Teteskan toner pada kapas lalu usapkan pada wajah hingga terasa segar sehingga sudah dalam kondisi siap untuk perawatan berikutnya.

Tahap Keempat

Selanjutnya, ambil satu pump serum lalu aplikasikan pada wajah. Biarkan cairan meresap beberapa saat hingga kulit lembab dan kenyal. Butiran WoW Capsul dari serum ini langsung meresap pada bawah kulit yang akan menutrisi serta memperbaiki jaringan kulit.

Face Serum berfungsi sebagai booster yang akan meningkatkan kinerja krim siang dan malam.

Tahap kelima

Tahap ini menggunakan krim siang atau malam. Setelah menggunakan serum terapkan krim siang SPF 30 sebelum beraktifitas ke luar rumah. Manfaatnya yaitu untuk melindungi kulit dari sinar UV agar kulit terhindar dari bintik hitam.

Sedangkan pada malam hari, setelah menggunakan serum lalu aplikasikan krim malam. Krim ini sebagai moisturizer yang berfungsi mengunci kelembaban sehingga kulit selalu lembab.

Tahap Keenam

Tahap terakhir adalah gunakan Advance Lip Treatmen pada malam hari  karena bibir membutuhkan vitamin.

Sekarang Kamu sudah tahu mengenai B Erl sebagai brand skincare lokal yang aman untuk ibu hamil. Kamu pun paham cara memilih skincare aman dan cara meggunakannya. Semoga skincare ini cocok dengan kulitmu.

Baca juga : Cara Mudah Mereview Produk Kecantikan – Merk Apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *