Bagaimana Cara Paling Mudah Menjalankan Bisnis Eco Racing

Bagaimana Cara Paling Mudah Menjalankan Bisnis Eco Racing

Cara Menjalankan Bisnis Eco Racing yang Mudah dan Menghasilkan.  Pada era global seperti sekarang ini, segala sesuatu dari bahan alami justru semakin dibutuhkan. Orang-orang banyak berbondong- bong memilih bahan alami untuk mengatasi permasalahan mereka.

Demikian juga saat pandemic seperti ini, orang lebih banyak yang memilih untuk berbisnis online untuk menambah pundi-pundi keuangan mereka. Nah, ada salah satu bisnis yang bisa meng-cover kebutuhan tersebut, yaitu eco racing.

Apa itu eco racing?

Eco racing adalah produk herbal nabati dari PT Best eco racing yang dirancang khusus untuk meningkatkan angka oktan bahan bakar (angka oktan untuk penelitian).

Di gunakan untuk merawat mesin, menghilangkan gas karbon monoksida (gas CO) dan menghemat bahan bakar (bahan bakar).

Di pelopori oleh sarjana Teknik Kimia ITB terbuat dari 100% bahan organik kurang lebih 10 tahun. Yang membuat eco racing bussines diminati banyak pengguna kendaraan bermotor.

Selain produk yang sangat bermanfaat, bisnis eco racing telah menghasilkan banyak wirausahawan sukses hanya dalam beberapa bulan.

Bayangkan, sejak peluncuran program MOCASH SINERGY ECO RACING, sudah ada lebih dari 800 pemenang Mobil Cash. Mereka bisa mendapatkan itu semua tentu tidak lepas dari cara menjalankan bisnis eco racing yang tepat dan tekun serta ulet.

Manfaat produk eco racing?

Nah, selanjutnya apa manfaat dari eco racing ini? Yuk kita simak ulasan mengenai manfaatnya dibawah ini:

  • Bersihkan kerak dan kotoran pada tangki bahan bakar, selang bensin, karburator, mesin dan ruang bakar.
  • Tarikan gas menjadi lebih ringan.
  • Rawat bagian dalam mesin.
  • Tingkatkan tenaga mesin.
  • Hemat hingga 50% bahan bakar.
  • Hilangkan knocking.
  • Menghilangkan hingga 100% dari total polusi gas CO.
  • Hal tersebut dapat meningkatkan angka oktan bahan bakar menjadi 4-10 angka oktan.

Cara menjalankan bisnis eco racing

Poin terakhir tentang cara kerja bisnis eco racing ini. Jika Anda sudah mantap untuk menjalankan bisnis eco racing, pertama-tama yang harus Anda lakukan tentu saja adalah mendaftar. Selanjutnya ikuti panduan cara daftar eco racing di bawah ini:

1. Beli 1 kemasan produk eco racing sesuai syarat yang diberlakukan

Paket produk eco racing ada yang senilai 1 juta atau 1,5 juta rupiah. Anda bisa memilih salah satu paket tersebut untuk order pertama Anda. Jika Anda kesulitan dana, Anda bisa mulai menabung dulu. Pastikan Anda tidak berhutang untuk menjalankan sebuah bisnis, agar nantinya Anda tidak terbebani untuk memikirkan hutang tersebut.

2. Gunakan produknya dan beri tahu pasangan Anda

Poin ini tentu sangat penting sekali. Anda bisa mulai menggunakannya terlebih dahulu untuk urusan pribadi. Jika Anda sudah merasakan sendiri manfaat dari produk eco racing tersebut, nanti Anda akan lebih mudah menceritakannya kepada mitra atau rekan Anda.

Sebelum menjalankan bisnis ini, sebaiknya Anda juga memberi tahu pasangan Anda. Hal ini penting agar kehidupan rumah tangga tidak ada kecurigaan jika tiba-tiba banyak telcon berdatangan atau chat yang berkesinambungan.

3. Jual sebanyak mungkin produk eco racing

Setelah mendaftar dan memberi tahu pasangan, Anda bisa mulai menjual produk eco racing kepada siapa saja yang membutuhkannya.

  • Gunakan Media Sosial
  • Gunakan Website

Baca juga :

4. Duplikasi / ajarkan ke mitra dan teman-teman Anda

Poin terakhir adalah mengajarkan apa yang telah Anda lakukan kepada mitra atau rekan Anda yang mendaftar eco racing melalui Anda.

Demikian artikel tentang cara menjalankan bisnis eco racing yang mudah dan menghasilkan. Bagi Anda pelaku bisnis ini, semoga artikel ini bermanfaat ya! Jangan lupa untuk mematuhi etika bisnis yang telah ditentukan oleh eco racing dan menjalankan bisnisnya sesuai aturan.

Terima kasih sudah mampir dan semoga sukses!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *