7 Tips Mudah Memilih Supplier Sembako Yang Murah Di Shopee

Apakah Anda adalah salah satu member shopee yang menjadi seorang dropshipper? Jika iya, Anda harus memiliki sebuah rekomendasi toko sembako di shopee. Namun, terdapat sejumlah permasalahan dalam mencari supplier yang terbaik. Lantas adakah cara untuk mendapatkan supplier tangan pertama?

Tips Memilih Supplier Sembako Yang Bagus Dan Murah Online

Ketika Anda mengakses akun shopee, pernahkah menemukan supplier tangan pertama yang terpercaya? Ataukah belum pernah sama sekali menjumpainya? Nah, terdapat cara agar mudah untuk mencarinya, yaitu:

1.Mencari Toko Yang berlabel Star

Ketika Anda berada pada akun shopee, cobalah untuk mencari toko sembako online yang berlabel Grosir. Biasanya terdapat tanda khusus jika toko online tersebut adalah yang terbaik. Periksa logo dari toko online tersebut, apabila tersemat tanda star, dapat dipastikan bahwa toko tersebut sudah memiliki rating bagus.

2. Kunjungi Toko Online

Untuk mengecek toko sembako selanjutnya adalah dengan mengunjungi toko tersebut. Apakah harga yang tertera benar-benar harga untuk dapat dijual kembali? Kemudian cek juga untuk pembelian dalam jumlah banyak terdapat harga diskon. Biasanya akan memberikan harga yang sangat terjangkau bila menjadi reseller.

3. Respon Pembeli

Rekomendasi Toko Sembako Di shopee berikutnya adalah dengan membuka kolom dari pembeli. Bagaimanakah komentar dari pembeli mengenai harga yang ditawarkan oleh penjual. Jika respon dari pembeli menyatakan bahwa harga sangat terjangkau, itu artinya toko tersebut sudah masuk dalam kriteria supplier tangan pertama yang terpercaya.

4. Pelayanan Penjual

Toko yang sudah berpengalaman dan terpercaya tentunya akan merespon dengan cepat komentar dari pembeli. Tim penjual akan memberikan pesan singkat, ketika pembeli memberikan kritikan atau masukan. Ini dapat membuktikan bahwa toko tersebut benar-benar amanah.

5. Terdapat Diskon Atau Gift

Nah, bagi member yang telah menjadi reseller. Biasanya toko tersebut akan memberikan fasilitas diskon kepada para reseller atau pelanggan tetap. Terkadang ada pula yang menerapkan sejumlah gift cantik jika mampu menjualkan dalam jumlah banyak.

6. Gratis Ongkir

Berbagai macam penjual sembako online tentunya akan membuat bingung para pencari supplier tangan pertama. Namun, terdapat trik khusus dalam mencarinya, yaitu adanya fasilitas gratis ongkir. Toko yang sudah handal dan profesional akan menerapkan sistem gratis ongkir kepada pembeli. Semua itu, demi pelanggan agar memiliki rasa aman dan nyaman.

7. Pengemasan Cepat

Pernahkah Anda berbelanja di toko grosir online shopee? Namun ketika Anda sudah  melakukan  pesanan.  Dalam beberapa hari status masih berada pada belum bayar? Pasti jengkel bukan? Itu artinya bahwa toko tersebut belum menjadi star.

Jika toko yang Anda pilih memiliki respon yang cepat kepada pembeli dapat dipastikan bahwa toko tersebut adalah bagus. Dengan demikian, akan membuat pelanggan atau reseller menjadi puas.

Toko sembako online di shopee,  adalah aktivitas yang sangat sulit untuk dicari. Apalagi jika sangat banyak pilihan yang ditawarkan oleh shopee. Logo star saja tidak cukup untuk memastikan bahwa toko online tersebut adalah bagus. Baca juga : toko shopee yang menjual semua barang

Butuh untuk mengecek toko online tersebut sesuai dengan keinginan Anda. Anda pun harus menuliskan pada kolom pencarian untuk menemukannya. Ketika sudah menemukan, maka terdapat sejumlah rekomendasi toko sembako online di shopee yang perlu di cek satu persatu.

Namun, terdapat langkah mudah dalam mengeceknya. Dengan mencari toko yang berlogo star, maka semua masalah dapat teratasi. Anda Tidak perlu bingung mengecek satu persatu toko online tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *