Nama Parfum Pria

Parfum Oriflame Dibuat oleh Para Ahli

Parfum-parfum dari Oriflame termasuk parfum, yang difavoritkan di kelas dunia,  faktanya parfum oriflame terjual satu botol setiap detik di seluruh dunia. setiap parfum buatan Oriflame memiliki wangi yang khas tersendiri. Tidak mengherankan karena Oriflame memproduksi parfum melalui tangan-tangan peracik parfum handal dunia dengan pengalaman puluhan tahun. Seperti Nathalie Lorson, Olivier Cresp, dan Maurice Roucel yang terkenal sebagai peracik dan peramu berbagai jenis parfum terkemuka kelas dunia.

Parfum Oriflame sudah meraih berbagai penghargaan. salah satu diantaranya adalah parfum My Destiny meraih Lifestyle Femme dalam acara Russian FiFi Awards 2016. Penghargaan tersebut bisa disebut dengan Piala Oscar dalam dunia wewangian.

Parfum Oriflame memiliki 100 ragam jenis wewangain dan dicintai di lebih dari 60 negara di seluruh dunia. Dan di sebagian besar negara ini Oriflame termasuk di antara Top 5 penjualan terbaik untuk wewangian. Prestasi yang sangat membanggakan

Tips Supaya Wangi Parfum Tahan Lama

Menggunakan Parfum bisa meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Namun, wangi parfum terkadang tak mampu bertahan lama seperti yang diharapkan. Padahal sudah menggunakan parfum original dari brand yang sangat terkenal.
Perlu diketahui Bisa jadi, bukan karena kualitas parfumnya yang jelek. Cara penyemprotan yang keliru pun bisa membuat wangi parfum tak bertahan lama. Sebaiknya semprotkan parfum pada jarak 15 cm dari kulit. Dengan jarak tersebut mampu menjadikan parfum dapat menyerap di kulit dengan baik. Menyemprotkan parfum dengan jarak terlalu dekat bisa membuat wanginya lebih cepat menguap.

Berikut ini kami berikan tips agar parfum yang Anda pakai bisa bertahan lebih lama.

  1. Letakkan di Tempat Kering dan Suhu Normal

Parfum merupakan zat yang paling sensitif dengan suhu panas, dingin, dan lembap. Parfum yang dibiarkan terkena sinar matahari langsung akan mengalami pengurangan atau penurunan konsentrat wewangiannya. Akan tetapi, menyimpan parfum di tempat bersuhu dingin seperti di dalam kulkas juga bukan sebuah cara yang tepat. Proses ketika mengeluarkan dan memasukkan botol parfum ke dalam kulkas akan menyebabkan perubahan suhu ruangan dan dalam kulkas yang dapat merusak kondisi parfum.
Menyimpan parfum di tempat yang lembap juga sebuah kebiasaan yang kurang baik. Sebagian konsumen percaya menyimpan parfum di tempat lembap seperti kamar mandi akan menjadikan wanginya lebih awet. Padahal Faktanya, menyimpan parfum di tempat lembap justru bisa membuat wanginya lebih cepat memudar. Bahkan kemungkinan botol parfum akan berjamur.
oleh sebab itu selalu simpan parfum di tempat yang kering dan bersuhu normal. Kamar tidur menjadi tempat yang pas untuk menyimpan parfum Anda. Selama suhu di dalam kamar tidak dingin karena AC. Jika kondisi kamar tidur selalu dingin karena memakai AC misalnya, pindahkan parfum ke dapur. dapur merupakan tempat dengan suhu paling normal di dalam rumah asalkan jangan di tempat yang dekat dengan kompor. Letakkan parfum di dalam rak kitcen set dan pastikan terpisah dari tempat makanan.

  1. Kulit yang Lembap Akan Membuat Wangi Parfum Tahan Lama

Kondisi Kulit yang kering tidak mampu menyimpan wangi parfum lebih lama. Kondisi kulit yang lembap akan mampu membuat wangi parfum tetap tercium dalam waktu lama. Maka, sebelum menyemprotkan parfum olesi kulit dengan lotion atau body cream terlebih dahulu. Sehingga kondisi kulit pun menjadi lebih lembap. sehingga wangi dari parfum bisa lebih optimal, gunakan body cream dengan wangi yang senada.
Kondisi kulit sehabis mandi pun masih termasuk lembap. Karena itu, segera menyemprotkan parfum saat Anda baru selesai mandi. Jangan menunggu selesai berpakaian. Sehingga wangi parfum pun bisa bertahan lebih lama di tubuh Anda.

  1. Pilih Eau de Perfume (EDP) untuk Wangi yang Lebih Tahan Lama

Di antara tipe parfum yang beredar saat ini, di antaranya adalah Eau de Perfume (EDP) dan Eau de Toilette (EDT). EDP memiliki konsentrat lebih besar dibanding EDT. Kandungan konsentrat pewangi EDP bisa mencapai 8-15%. Hal tersebut menyebabkan parfum tipe EDP ini memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan EDT.

Dengan kandungan konsentrat yang lebih banyak, EDP pun bisa tahan hingga 4-6 jam. Parfum jenis EDP lebih cocok dipakai di acara-acara yang berlangsung malam hari atau cuaca yg sejuk. Sedangkan tipe EDT yang wanginya lebih lembut bisa digunakan di siang hari saat cuaca panas. Baik EDP maupun EDT adalah tipe atau jenis parfum yang harganya bisa dikategorikan terjangkau.

 

Pilihan Parfum Pria Oriflame yang Direkomendasikan

Kini saatnya untuk mengetahui parfum pria Oriflame apa saja yang cocok dan pas dengan selera Anda. BP-Guide akan berikan rekomendasinya, sehingga Anda bisa mendapatkan parfum Oriflame yang paling pas dan tepat.

  1. Eclat Homme Eau de Toilette
id.oriflame.com

Parfum karya Alexis Dadier ini sangat mewah dan menjadi parfum pria terlaris. Inspirasi dari kota paris yang canggih tergambar dalam kemasan botolnya yang praktis namun eleghan dan mewah.

Wewangian Oriental Citrus Woody yang dipadukan top Note Spicy Coriander san cedrat dilengkapi jasmine dan beberapa aroma oriental sensual yang lain. Aroma basic atau dasar leather dan musk melahirkan aroma klasik juga eleghan menawarkan daya pikat maskulin berkelas. Perfume ini di bandrol dengan harga Rp. 639.000 (per januari 2020) dengan kemasan 75ml.

  1. Eclat Homme Sport Eau De Toilette

nama parfum pria terbaik

Masih variant éclat namun dipadukan dengan aroma modern sporty, Eclat Homme Sport bisa menjadi pilihan alternatif. Perpaduan komponen bergamot, marjoram, dan patchouli mampu menghasilkan wangi maskulin yang menebarkan vitalitas tinggi.
parfum Eclat Homme Sport ini pun dikemas cukup sporty. Tersedia dalam ukuran 75 ml dengan harga Rp. 639.000. (per januari 2020).

  1. Possess Man Eau de Toilette

nama parfum pria kalem

Parfum Posses Man EDT dari Oriflame ini memberi wangi kharismatik yang bisa  pertimbangkan. Aroma Possess Man merupakan paduan dari grapefruit juga laurel oil yang ditambah dengan orris. Menghasilkan wangi yang segar nan elegan.
Parfum ini dibandrol dengan harga Rp.739.000 (per januari 2020) dengan kemasan 75ml.

  1. Happydisiac Man Eau de Toilette

Parfum Oriflame Happydisiac berada dalam kategori aromatic fruity woody. Kesegaran aroma parfum yang tercium berasal dari caviar lime yang berpadu dengan inti ozonic. Diakhiri dengan sentuhan aroma cedar wood yang menambahkan kesan maskulin serta sensual. Cocok bagi seluruh aktivitas harian, baik siang ataupun malam.
Wewangiannya yang begitu khas akan membawa perasaan kita menjadi lebih bahagia. selalu ada senyum di bibir saat menggunakan parfum dengan aroma woody ini.  Parfum ini di bandrol dengan harga Rp 449.000 dalam kemasan 75 ml (harga per januari 2020).

  1. Giordani Gold Man Eau de Toilette

Keharuman vetiver yang ikonik ditawarkan dalam Parfum Giordani Gold Man Eau de  Toilette. Vetiver diketahui sebagai salah satu bahan pembuat parfum yang paling bernilai. Dengan sentuhan dari bergamot dan black pepper membuat aroma parfum ini semakin tegas namun masih memiliki kesan tetap lembut.
Wangi yang ditawarkan Giordani Gold akan memberi kharisma yang berbeda dari pada biasanya. Dijual dalam ukuran 75 ml dengan harga Rp 679.000 (harga per januari 2020).

  1. Signature Zoom Eau de Toilette

Bagi pribadi yang ingin terlihat istimewa, cobalah gunakan parfum variant Signature Zoom dari Oriflame ini. Wanginya merupakan perpaduan dari green mandarin dan silver birch. Menghasilkan wangi yang segar serta elegan. Sehingga hari-hari pun akan terasa lebih special dan istimewa.
Parfum ini pertama kali diluncurkan pada Agustus 2015. Walau terbialng masih belum lama eksis namun parfum ini mampu menjadi salah satu produk favorit dari Oriflame. Parfum ini di bandrol dengan harga Rp 629.000 (harga per januari 2020) dalam kemasan 75ml.

  1. Be the Legend Eau de Toilette

Tampilkan kesan melegenda melalui aroma parfum Be the Legend by Oriflame. Aroma woody yang sangat cocok untuk para pria yang digabungkan dengan wangi leather dan apel yang segar menampilkan kesan hangat dan maskulin. Akan memberi tambahan kepercayaan diri serta karakter yang lebih kuat.
Parfum ini dikemas dalam botol dengan desain yang unik dan elegan dark menjadi nuansa dominanya. mencerminkan lambang dari seorang legenda yang tak lekang oleh waktu. Parfum ini dibanderol dengan harga Rp 499.000 dalam kemasan 75ml (harga per januari 2020) dalam kemasan 75ml.

 

  1. Glacier Rock Eau de Toilette

Parfum yang ini sangat tepat bagi yang gemar dengan aktivitas outdoor atau di alam bebas. Seperti namanya, Glacier Rock, aroma parfum ini memberi kesan maskullin, dinamis, penjelajah, dan teguh pendirian. Akan membuat lebih percaya diri dalam melakukan aktivitas.
Kekuatan utama dari parfum ini adalah ekstrak buah lemon yang sangat menyegarkan. Keharuman dari ekstrak lemon ini tidak mudah pudar meski terkena sinar matahari secara langsung. Parfum ini di bandrol dengan harga Rp 359.000  dalam kemasan 100ml (harga per januari 2020).

 

  1. Men’s Collection Dark Wood Eau de Toilette

Komposisi yang apik dari guaiac wood, blond tobacco, dan black pepper membuat keharuman dari Dark Wood Eau de Toilette terasa cukup spesial. Kesan begitu hangat serta menggoda akan terasa dari wangi parfum ini. Cocok dipakai untuk acara-acara pada malam hari.
Parfum yang masuk kategori Oriental Woody Amber ini dibanderol dengan harga Rp 429.000. dalam kemasan 75 ml (harga per januari 2020).

 

10. Men’s Collection Citrus Tonic Eau de Toilette

Komponen Citrus Tonic Eau de Toilette menegaskan keharuman bow wood yang segar dan penuh energi, yang mengawali wewangian ini dengan citrus yang dinamis dan tak terlupakan. Parfum ini di bandrol dengan harga Rp 429.000. dalam kemasan 75 ml (harga per januari 2020).

 

  1. Ascendant Aqua Eau de Toilette

Parfum dengan Aroma woody citrus aromatic ternyata banyak disukai para kaum pria. Tak heran Ascendant Aqua menjadi salah satu produk parfum terlaris dari Oriflame. Dengan kekuatan utama dari aroma grapefruit yang segar, Ascendant Aqua mampu memberikan nuansa dan kesan maskulin yang begitu kuat. Namun tetap memiliki kesan yang dinamis dan misteri di dalamnya.

Parfum ini di bandrol dengan harga Rp 579.000. dalam kemasan 75 ml (harga per januari 2020)

Demikian rekomendasi nama parfum pria terlaris, terbaik, terkalem, terwangi di Indonesia dari merk Oriflame.  Terimakasih sudah menyempatkan mampir ke web saya semoga informasinya bermanfaat.

Salam hangat

Sali saputra ^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Ada yang bisa di bantu?