Caption Tentang Jualan Parfum, Laku Keras Modal Kata – Kata

Caption Tentang Jualan Parfum, Laku Keras Modal Kata – Kata

Karena sebelumnya saya sudah pernah buat tulisan tentang kata kata iklan parfum disini, silahkan di cek untuk inspirasi tambahan.

Nah dalam postingan kali ini, saya pengen menambahkan dan melengkapi. Karena yang kemarin alhamdulilah pembacanya juga banyak. Saya cek di beberapa keyword juga sudah masuk google.

Jadi sekarang kita akan tambahkan untuk khususnya kamu yang jualan parfum di Instagram. Karena setahu saya, parfum ini termasuk produk dengan tingkat peminat yang gede banget.

Seperti produk hobi gitu, temen saya ada yang rutin beli parfum tertentu, katanya suka aja gitu sama wanginya.

Kebayang kalau yang jualan sudah punya langganan fanatik gitu kan enak banget.

Caption Jualan Parfum

  • Sebentar lagi masuk bulan Ramadhan lho, sudah persiapkan parfum untuk nanti tarawih?! Pastinya parfum non alkohol ya, hanya disini bisa kamu dapatkan @namaakuntoko
  • Siapa bilang kalau parfum artis harus mahal?! Buktinya @akunartis rutin pake parfum ini di @namatoko
  • Percaya gak sih? cuma modal parfum doank, hari-hari kamu bakalan lebih semangat dengan semua aktifitasnya. Yuk kepoin koleksi parfum terbaru kami.
  • Cuma mau bilang, ini jenis parfum yang sayang banget kalau dilewatkan.

Kata Mutiara Tentang Parfum

  • Karena kata mutiara ini musti beneran dari ahli parfum, saya kutip beberapa kata mutiara yang di temukan di google. Simak dibawah.
  • “Cinta adalah parfum yang tidak dapat kamu tuangkan kepada orang lain tanpa membuatmu jatuh cinta,” – Ralph Waldo Emerson.
  • “Parfum wanita lebih banyak bercerita tentang dia daripada tulisan tangannya,” – Christian Dior.
  • “Parfum adalah cadangan terakhir dan terbaik di masa lalu, yang ketika semua air mata kita mengering, dapat membuat kita menangis lagi!” – Marcel Proust.

Sumber : detik.com

Caption Parfum Thailand

caption parfum thailand
  • Alasan kenapa kamu wajib banget cobain parfum Thailand ini gaes : kemasan mudah dibawa kemana aja, tahan lama sampe 48jam, barang persis dengan Ori nya.
  • Hayo siapa disini yang ketemuan sama si dia cuma modal parfum doank tapi kagak mandi?! Canda mandi.
  • Yang lagi cari parfum bisa cek @namaakunig, harga ramah dikantong dengan pelayanan super ramah. Wanginya jangan di tanya dan tahan lama. Pokoknya nyesel kalau gak cobain.

Caption IM Parfum

caption im parfum
  • Alhamdulilah sudah nyampe di Malaysia, luar biasa Im Parfum
  • Siapa yang hidupnya mau berubah lebih baik dan lebih sukses? buruan join bisnis IMParfum. Bisnis dengan Nol kerugian.
  • Selamat pagi buat kamu yang semangat menjalani hari ini. Semangat menjemput rezeki-Nya melalui jualan IMparfum.
  • IM Parfum satu-satunya bisnis yang memiliki sistem NOL Kerugian karena bisa balik barang kembali uang.
  • IM Parfum Original, Best Quality Product.

Akhir kata, sebetulnya sangat banyak ide untuk membuat kata kata tentang parfum ini, toh kalau produknya emang bagus dan banyak yang suka. Buyer tuh bakalan nyari sendiri toko kita. Nah dengan menggunakan kata yang menarik dan tepat sasaran, peluang untuk ketemu pembeli jadi lebih besar.

Ayo praktekan dan jangan lupa di share ya supaya makin banyak yang dapat manfaat dari tulisan ini. Oke

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *