Rekomendasi Topi Brand Lokal Berkualitas dan Terjangkau

Cukup banyak rekomendasi topi brand lokal yang sekarang sedang menjadi primadona. Memang geliat industri fashion dalam negeri semakin meningkat tidak kalah dengan barang impor dari luar negeri.

Bukan hanya alasan pride, namun memang kualitasnya juga cukup bersaing dengan impor. Oleh karena itu sekarang tidak terlalu sulit lagi mencari produk fashion berkualitas buatan Indonesia.

Pada kesempatan kali ini kami akan merekomendasikan beberapa topi buatan anak bangsa. Jelas kami akan melihat kualitasnya terlebih dahulu sebelum merekomendasikannya pada para konsumen.

Poin penting untuk dicatat disini adalah semua rekomendasinya sudah berdasarkan penilaian ketat. Jika memang produknya berkualitas rendah maka tidak masuk dalam list yang kami buat.

Oleh karena itu apabila kamu memang sekarang sedang berniat mencari barang terkait ini adalah opsi tepat. Jangan sampai hanya bangga menggunakan produk dalam negeri namun juga suka karena kualitasnya bagus.

Baca juga : 10 Topi yang Lagi Trend Sekarang untuk Fashion Terkeren

Rekomendasi Topi Brand Lokal Terkenal

Kami sudah menyaring tiga brand lokal paling terkenal yang dapat kamu jadikan sebagai rekomendasi. Jadi simak ulasan berikut sehingga mengetahui apa saja opsi terbaik untuk digunakan.

1. Consina topi TPJ 32

rekomendasi topi brand lokal

Rekomendasi pertama kami datang dari brand consina yang memang sudah terkenal bagi para penggemar aktivitas outdoor. Secara spesifik consina hat TPJ 32 ini memang memiliki model paling bagus.

Dirancang sedemikian rupa sehingga tetap nyaman digunakan di luar ruangan terutama daerah tropis seperti Indonesia. Kualitas produknya juga tidak perlu diremehkan lagi.

Sebagai salah satu rekomendasi topi brand lokal jelas ini adalah opsi bagus untuk dibeli. Kamu dapat membelinya secara langsung dengan budget 80k.

Berikut linknya beli sekarang.

2. Topi outdoor gunung Eiger

rekomendasi topi brand lokal murah

Merek lokal berikutnya yang kami rekomendasikan adalah eiger, pasti juga sudah sering mendengarnya. Ini adalah salah satu merek yang membuat berbagai macam perlengkapan outdoor.

Jadi tidak hanya cap saja namun juga peralatan lain pendukung kegiatan luar ruangan. Rekomendasi topi brand lokal murah seharga 8k ini sendiri built quality jelas terpercaya dan bisa kamu checks sendiri di link beli sekarang.

3. Owners hat – wolly navy

topi brand lokal terbaik

Owners juga termasuk salah satu produk keluaran dari dalam negeri jika kamu belum tahu. Memang produsen ini banyak mengeluarkan barang fashion mulai dari topi sampai sepatu.

Rekomendasi topi brand lokal kali ini secara spesifik adalah topi dimana kualitasnya sudah teruji. Rating produk juga bagus sehingga para pembeli memang puas dan harganya cuma 85k, langsung cek di beli sekarang.

Ketiga rekomendasi tersebut tentu dapat membuka mata kita pada bagaimana kualitas barang dalam negeri. Jangan hanya diremehkan karena berkualitas dan punya harga bersaing.

List Topi Brand Lokal yang Terbaik

Pada segmen berikut masih tidak jauh dari rekomendasi topi brand lokal dengan sebelumnya. Disini kami akan memberikan list dengan kualitas terbaik dan banyak digemari oleh anak muda.

1. Tiang listrik 8 panel caps – kamengski

topi baseball brand lokal

Kamengski merupakan salah satu produk fashion yang digemari oleh anak muda. Berbagai desain dikeluarkan merek ini memang unik dan selalu mengundang tawa para pemakainya.

Tidak terkecuali dengan topi tiang listrik ini, dimana desainnya sangat humoris ketika digunakan. Apabila kamu tertarik untuk mengecek rekomendasi topi brand lokal harga 150k.

Berikut linknya beli sekarang.

2. YSTD army polcap

topi paling keren dan kece

Yesterday termasuk salah satu topi brand lokal terbaik dan digemari oleh banyak kalangan. Produknya memang berkualitas bagus dan selalu memiliki desain elegan ketika dikenakan.

Jadi tidak salah apabila YSTD army polcap ini sudah banyak dibeli oleh masyarakat Indonesia. Jika ingin melihat lebih detail terkait produk seharga 72k tersebut kamu bisa mengunjungi tersebut kamu bisa mengunjungi link berikut beli sekarang.

3. Animous polo cap basic

topi yang keren buat cowok

Animous merupakan salah satu rekomendasi topi brand lokal yang memiliki kualitas bagus. Dibandingkan lainnya ini memang harganya sedikit lebih mahal namun worth it dengan kualitas barang.

Animous polo cap basic sendiri memiliki banyak penggemar karena sudah sering terjual dan harganya juga 90k saja. Apabila kamu ingin mengecek sendiri barangnya seperti apa langsung saja klik link berikut beli sekarang.

Topi Baseball Produk Lokal Murah dan Berkualitas

Pada segmen terakhir ini kami akan secara spesifik merekomendasikan topi baseball brand lokal murah. Jadi jangan khawatir jika kantong memang sedang kering dijamin mampu membelinya.

1. Ramses

topi yang keren banget

Baseball hat dari ramses memang menjadi salah satu opsi apabila kamu memang sedang minim budget. Hanya 63k dari segi kualitas sendiri sudah tidak perlu diragukan lagi.

Kamu bisa cek di link ini.

2. Cosmic

topi paling bagus

Pilihan berikutnya datang dari cosmic dimana hat stauber menjadi salah satu pilihan paling laris dikalangan anak muda. Desainnya elegan dan paling penting nyaman ketika digunakan.

Satu hal lagi, meskipun built quality cukup bagus namun harganya masih tetap terjangkau yaitu 80k. Apabila tertarik untuk melihat sendiri kamu bisa mengunjungi link ini.

3. Nowpaps

topi pria distro original

Nowpaps juga termasuk pabrikan lokal dengan hasil kualitas barang selalu bisa dipercaya. Bahannya terbuat dari kanvas dan harganya juga sangat murah 50k saja sehingga worth it untuk dibeli.

Nowpaps sendiri tidak hanya menyediakan pertopian saja namun juga berbagai macam kebutuhan fashion lain. Apabila kamu tertarik dengan rekomendasi topi brand lokal ini silahkan klik link berikut klik disini.

Kami sudah memberikan cukup banyak rekomendasi tentu saja kamu sekarang punya referensi sebelum membeli. Gunakan rekomendasi toko topi di shopee tadi sebagai insight sesuai dengan selera pribadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *