Pasti Laku – 3 Jajanan Kekinian Murah Meriah Untuk Dijual Disekolah

Apa sih yang anak-anak paling sukai? Selain bermain tentu saja. Ya betul sekali yaitu JAJAN. Anak-anak itu suka sekali sama jajan. Sehari mereka bisa bolak-balik ke warung deket rumahnya dan bikin orang tua mereka pusing 7 keliling. Haha

Itu yang saya alami dirumah, anak saya belum masuk usia sekolah, tapi sudah TK. Tiap hari ada aja yang dibeli, padahal dirumah sudah disediakan makanan kalau memang dia lapar.

Intinya jajan memberi kepuasan berbeda untuk anak, bukan masalah kenyang dan tidaknya.

Jadi, kalau Anda jualan produk jajanan anak di sekolah, bakalan laku enggak? Saya yakin 100% bakalan laku. Asal rasanya enak, harganya wajar dan kesehatannya dijaga. Oke

Baca juga : kata kata promosi makanan yang menarik

1. Cilok

Cilok ini makanan wajib kalau di Bandung, coba saja main ke Bandung. Pasti ada aja yang jualan cilok. Tidak hanya di sekolah-sekolah.

Saya aja pas masih kuliah, suka banget jajan ini. Jadi bukan cuma anak sekolah doank. Anak kuliah juga suka banget, karena rasanya enak, harga murah, apalagi bumbu kacangnya itu.

Ya Allah enak parah dech.

2. Telur Gulung

Ini jajanan favorutnya anak saya, kalau ada tukang jualan ini ke rumah. Udah pasti merengek sama mamahnya minta dibeliin.

Untung mamahnya hebat, daripada beli di luaran yang kurang jelas kesehatannya. Mamahnya suka bikinin banyak supaya kenyang dan lupa sama jajanan untuk beberapa saat.

3. Sosis dan Nugger Goreng

Ini sosis goreng kenapa ya banyak banget ya doyan. Coba dech Anda tengok, kalau di tempat rame dikit aja, misal pasar kaget gitu, pasti ada aja yang jualan sosis bakar. Harganya 5-10 ribuan.

Baca Juga :  Apakah Minyak Herba Sinergi Bisa Menghilangkan Bekas Luka?

Artinya kan banyak pembeli dan untung buat yang jualan. Makanya kalau Anda mau jualan, coba pelajari jajanan ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top