4 Jenis Wewangian Oriflame Rekomendasi Ahli Parfum Dunia

Kali ini saya akan mengulas jenis produk wewangian yang ada di Oriflame ada 4 jenis yaitu: Parfum, EDP, EDT dan Body Spray atau Cologne

Oriflame telah berdiri sejak tahun 1967. Sejak saat itu, Oriflame terus melalukan riset dan pengembangan terhadap setiap produk-produknya. Bahkan, Oriflame juga bekerja sama dengan Master Perfumers Olivier Cresp, Maurice Roucel, dan Nathalie Lorson. Ketiga orang tersebut adalah para peracik wewangian terbaik di dunia.

Selain itu, untuk menjaga kualitas setiap parfumnya, Oriflame selalu melakukan pengujian terhadap tingkat kualitas aroma. Oleh karena itu, tidak heran jika parfum Oriflame diganjar berbagai penghargaan. Salah satunya adalah penghargaan di bidang wewangian bernama Lifestyle Femme. Penghargaan ini bisa dikatakan setara dengan penghargaan piala Oscar.
Parfumnya berkualitas pastinya

Perbedaan 4 Jenis Wewangian Oriflame :

Parfum

tahan lama dan aman digunakan pada kulit sensitif
Parfum adalah jenis wewangian dengan konsentrasi aroma paling tinggi, yakni 15–30%. Oleh karena itu, aromanya dapat bertahan hingga 6–8 jam. Untuk itu, jenis ini sangat cocok bagi Anda yang aktif bergerak dan memiliki banyak kegiatan.

Kelebihan lainnya dari jenis ini adalah aman untuk kulit sensitif. Hal ini karena, parfum memiliki kandungan alkohol yang paling sedikit dibandingkan jenis parfum lainnya. Jadi, Anda yang memiliki kulit sensitif kami sarankan memilih jenis parfum ini agar terhindar dari iritasi kulit.

Berikut salah satu contoh Parfum “Sublime Nature Tuberose Parfum”

jenis wewangian oriflame


Wewangian satu ini masuk dalam kategori PARFUM, yaitu wewangian yang paling pekat konsentrat wanginya, paling kompleks dan parfum oriflame paling tahan lama.
            Master Perfumer yang menciptakan Sublime Nature adalah Nathalie Lorson, seorang desainer Parfum kelas dunia yang juga merancang wewangian untuk parfum Yvest Saint Laurant , Dolce & Galbana, dan Roberto Cavialli.
Desember 2016 Nathalie dianugerahi title Master Perfurmer sebuah title tertinggi di industri wewangian.
            Filosofi Sublime Nature sendiri adalah aroma yang diambil dari keluhuran alam yang agung..
            Menurut Nathalie kriteria parfum disebut sebagai kategori parfum premium adalah dari pemilihan bahannya yang paling halus, elegan dan unik.
            Sublime Nature Tuberose layak disebut sebagai Parfum Premium karena menggunakan bahan terbaik Tuberose yang dipetik secara etik oleh petani Tuberose di India yang merupakan bahan yang berharga dan ekslusif.
Sublime Technology Co2 adalah :
            Metode Ekstraksi bahan wewangian berkelanjutan yang memanfaatkan CO2 untuk mendapatkan ekstrak yang lebih wangi, murni dan kompleks yang mendekati wangi alami bahan tersebut tanpa pelarut kimia …
            Semua poin diatas sudah menjelaskan kenapa harga parfum ini cantik…
Harga normal Sublime Nature Tuberose Parfum Oriflame adalah Rp 699.000  sesuai kualitasnya, karena dirancang oleh Master Perfumer, menggunakan bahan unik, eksklusif dan dibuat menggunakan teknologi terkini yang meminimalisir tambahan bahan kimia.
Hasilnya? : Wangi yang FRESH seperti wangi aslinya, AMAN dan sangat ALAMI.

Baca Juga :  Glowing Wardah: Produk Terbaik untuk Perawatan Kulit Berminyak dan Berjerawat

Eau de parfum (EDP)

pas untuk penggunaan sehari-hari
            EDP memiliki konsentrasi aroma 15–20%, sehingga aromanya bisa bertahan hingga 4–6 jam. Namun, ada juga EDP dengan kualitas sangat baik dan memiliki ketahanan aroma hingga 8 jam, sama seperti parfum. Selain pada tubuh, parfum jenis ini juga bisa Anda semprotkan pada rambut dan pakaian. Namun, sebaiknya hindari menyemprotkannya pada kain halus.
            Pada dasarnya, parfum jenis ini hampir mirip dengan jenis parfum, hanya saja aromanya lebih lembut. Di samping itu, harganya juga lebih terjangkau dibandingkan jenis parfum. Anda bisa menggunakan jenis EDP untuk penggunaan sehari-hari

Eau de toilette (EDT)

hadir dengan harga yang ramah di kantong
            Eau de toilette atau EDT memiliki konsentrasi alkohol yang cukup tinggi dibandingkan dengan parfum dan EDP. Untuk itu, Anda bisa menjumpai banyak parfum EDT dengan harga yang relatif murah. Namun, konsentrasi aromanya hanya 8–15%, sehingga ketahannya pun hanya sekitar 2–4 jam. Jika Anda ingin menggunakan parfum, tetapi memiliki budget yang terbatas, jenis ini layak Anda coba.

Cologne

aroma menyegarkan untuk digunakan saat cuaca panas
            Cologne memiliki konsentrasi aroma yang paling rendah dibandingkan jenis parfum lainnya, yakni sekitar 2–8%. Untuk itu, ketahanan aromanya juga sangat sebentar, hanya 2 jam saja. Namun, jenis wewangian ini adalah yang paling terjangkau jika dibandingkan jenis parfum lainnya.
            Jika mobilitas Anda tidak terlalu tinggi, cologne sudah cukup untuk menjawab kebutuhan Anda. Aroma yang dimiliki cologne juga cenderung menyegarkan, cocok Anda gunakan saat cuaca panas. Karena wanginya tidak tahan lama, Anda dapat menyemprotkan cologne secara berkala jika merasa wanginya sudah pudar.

Baca Juga :  Saatnya Ubah Kulit Menua Jadi Awet Muda dengan Skincare Anti Aging Lokal Berkualitas

Demikian ulasan 4 jenis wewangian di Oriflame semoga bermanfaat

Salam hangat “ Sali Saputra”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top