4 Cara Promosi Parfum Terbukti Mampu Menarik Banyak Pembeli

Sering banget saya lihat di jalan-jalan yang saya lalui, toko besar yang jualan parfum. Full isinya memang parfum doank.

Jujur saya tidak tahu bagaimana penjualan mereka, tapi kalau di lihat sekilas, nampaknya penjualannya rame, buktinya sampe berani buka toko pinggir jalan.

Kalau bukan tempat sendiri, pasti sewa bayar cukup mahal .

Yang mau saya sampaikan adalah bahwa siapapun anda dan dimanapun anda berada. Jualan parfum selalu mendatangkan cuan yang besar.

Kabar gembiranya saat ini bahkan tidak usah capek nungguin pembeli datang ke toko.

Anda cukup duduk santai dan main sama anak istri dirumah bisa kok jualan parfum via online.

Disini saya akan bagikan trik cara promosi parfum online yang terbukti laris.

Cara Promosi Parfum Online

1. Buat website

promosi parfum

Rasanya untuk yang jualan parfum dan produk apapun, menggunakan website merupakan hal yang wajib. Bagaimana tidak, dengan tampilan website yang meyakinkan, bisa memberikan nilan kepercayaan lebih kepada calon pembeli dibanding anda tidak menggunakan website.

Apalagi sekarang untuk memiliki website bukan hal yang sulit.

2. Buat video promosi di youtube

Saya sendiri kalau cari apapun selain masuk ke google.com, sering sekali saya search di youtube. Faktanya youtube sudah jadi mesin pencarian kedua terbanyak setelah google.

Buat video review dari parfum yang sudah anda pakai, cerita saja pengalaman selama pake produk itu. Kuncinya adalah video yang jelas dan suara jernih, usahakan jangan banyak gangguan.

Sambil menulis artikel ini, saya juga iseng searching di youtube dengan keyword cara promosi parfum im. Ternyata sudah banyak distributor IM parfum yang memakai video sebagai media promosi, hal ini sangat bagus tinggal di lanjutkan saja.

3. Pemasaran media sosial

Karena media sosial sekarang ada banyak jumlahnya, saran saya fokus pada satu medsos untuk awalnya. Misalkan anda fokus di facebook dulu. Jangan khawatir ketinggalan, meski fokus di fb doank sudah banyak yang membuktikan dengan hanya pakai fb saja, bisnis mereka sukses.

Cara promosi parfum di fb bisa dimulai dengan rajin menambah pertemanan sesuai dengan target anda. Posting yang beragam tema setiap harinya, jangan selalu tentang jualan/hardselling, orang akan bosan.

4. Google bisnisku

promosi parfume

Untuk mentarget orang yang ada di sekitaran tempat anda tinggal. Sangat cocok dengan menggunakan google bisnis. Cara daftarnya juga sangat mudah.

5. Tehnik Offline, face to face, ketemu langsung.

  • Kumpulkan data base, nomor Wa dan alamat tinggal. Keluarga, teman kuliah, teman kerja, saudara.
  • Say hello, triknya jangan memulai langsung dengan menawarkan bisnis atau misal produk IM parfum.
  • Bangun kedekatan dengan target.
  • Simpan nomor WA kita.
  • Main di story WA. Konsisten pasang story WA. Buat semenarik mungkin.
  • Nanti akan ada yang respon story WA kita, klo udh gitu tinggal ajak aja ketemuan atau arahkan datang ke toko kita

Akhir kata, sekedar mengingatkan bahwa tidak ada cara-cara instan untuk promosi parfum, metode apapun yang anda pilih semuanya membutuhkan waktu dan proses. Jadi bersabarlah selama menjalankan prosesnya.

Saya doakan semoga kesuksesan segera bisa anda raih.

Baca juga : kata kata promosi jualan parfum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *